But she doesn't owe you, stiles.
You don't even know, the real story of her pain.
Her past, her mind, and every singel piece of her.
I know it better than you.-???
........
Stiles terbangun dari tidurnya, matanya melihat ke sekeliling dan tidak menemukan Evelyn disamping nya. Aneh sekali. Apakah gadis itu sedang pergi ke kamar mandi?
Stiles mengusap lengannya, dia baru ingat jika Melisa tadi menyuntikkannya obat tidur. Tetapi, kenapa dia tidak mengantuk sama sekali dan malah terbangun?
"Evelyn?"
Karena tak kunjung menemukan Evelyn, stiles memutuskan untuk keluar dan mencari keberadaan Gadis itu. Tentu stiles berpikiran kalau Evelyn pasti tidak jauh dari kamarnya.
Stiles berhenti di suatu lorong, langkahnya kemudian tak sengaja masuk ke suatu ruangan. Matanya nampak kebingungan menatap seseorang di depannya. Bukannya menemukan Evelyn, dia justru menemukan seseorang bertopeng dengan senjata pedang samurai. Stiles mengerutkan dahi. Padahal tidak ada pesta Halloween dirumah sakit.
Stiles semakin bingung saat salah satu dari onni tersebut mengulurkan tangannya, untuk memeriksa apakah stiles masih menjadi dirinya sendiri.
Tetapi saat onni tersebut hampir mengulurkan tangannya ke belakang telinga stiles, tiba tiba saja stiles menahan tangan onni tersebut dengan kasar. Seringai muncul diwajahnya ketika bisa menangkis tangan onni tersebut dengan mudah.
Tak hanya itu, stiles juga memukul dada onni didepannya, membuat onni tersebut mengeluarkan sinar kekuningan yang cerah. Stiles berhasil menarik kunang kunang yang bersemayam di dalam tubuh onni itu. Yang berati, onni didepannya kini sudah benar benar mati.
Stiles dengan sorot mata tajam, menatap kebelakang nya. Terlihat dua onni di belakangnya mundur perlahan, seolah berhati hati dengan stiles.
Disaat yang sama, seorang perempuan tiba tiba masuk ke dalam dan menemukan stiles yang hanya terdiam di tengah ruangan. Walaupun tidak melihat secara langsung, stiles tahu siapa yang berada di belakangnya saat ini.
"Stiles?"
Mendengar suara yang sangat dia kenali, membuat sesuatu yang berada di dalam diri stiles tersenyum.
"My sweet heart..." Batinnya.
..........
*Evelyn povf*
Tak kusangka keadaan menjadi begitu kompleks. Dimulai dari keberadaan Rafael yang ingin merekatkan keluarganya lagi, sikembar yang datang dan ingin bergabung dengan kelompoknya scott, keberadaan onni yang mencari makhluk yang kerasukan, dan terakhir yang paling menggangu adalah makluk misterius yang sering mengintaiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Wilkołaki[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...