That thing known everything in this city.
Including that girl.
He know everything about Evelyn.-???
..........
Setelah menemukan Malia yang kembali berubah menjadi manusia, stiles segera menghubungi ayahnya untuk segera ke sekolah. Pada akhirnya, kasus ini di menangkan oleh Sherif, dan Rafael tidak bisa memecat ayah stiles begitu saja.
Malia yang sudah ditemukan, kini dipertemukan kepada Mr Tate. Tentu pria itu sangat senang karena bisa kembali bertemu dengan anaknya lagi setelah bertahun tahun lamanya.
Sedangkan kini aku sedang duduk di meja makan. Suasananya sedikit canggung karena saat ini aku sedang berada di kediaman keluarga kira. Entah mengapa aku setuju saja ketika scott memintaku ikut untuk makan malam di rumah pacar nya 'sekarang'.
Mataku mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru dinding. Banyak sekali barang barang yang berbentuk unik. Aku bahkan terpukau melihat pernak pernik yang sangat khas dengan negara Jepang. Aku yakin semua itu adalah buatan asli dan berumur sangat tua, karena aura mereka sangatlah kuat.
"Hello, Scott. You bring someone special today?" Seorang pria paruh baya datang dan duduk di seberang mejaku. Aku yakin kalau dia adalah ayah dari kira.
"Yes, dia adalah adikku, Evelyn. Evelyn, perkenalkan. Dia adalah Mr yukimura." Scott memperkenalkan
Aku tersenyum, dan tak lupa menjabat tangan Mr yukimura. Wow, tangannya nampak sangat kasar, aku yakin dia melakukan hal yang berat sebelum bekerja menjadi guru di SMA beacon hills.
Mataku bertemu dengan Mr Yukimura. Aku dapat melihat kehidupannya saat di Jepang. Dia adalah manusia biasa. Tetapi... Ada yang aneh.
"Okay, dinner is ready." Seorang perempuan tiba tiba datang ke meja makan dengan membawa pizza hangat. Membuatku mengalihkan fokus dan menatap perempuan yang sepertinya menjadi ibu dari kira.
"Ah, girl. Perkenalkan namaku Noshiko. Aku adalah ibu dari kira."
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Manusia Serigala[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...