Masa lalu memang tidak pernah berbohong,
Jejak jejaknya tidak akan pernah menghilang meskipun seseorang mencoba untuk menghilangkan nya.-???
.....
Mobil silver itu, kini terparkir di depan klinik hewan. Ini adalah tempat dimana dokter deaton bekerja. Dan, sepertinya tempat ini harus tutup sementara karena dokter Deaton yang harus menjemput Evelyn.
Walaupun dokter itu awalnya agak keberatan karena disuruh untuk menjemput Evelyn, tetapi Scott memberinya pesan SMS jika bisa saja Evelyn dalam keadaan yang bahaya, dan benar saja, tadi Evelyn hampir saja diculik oleh sebuah keluarga pemburu.
Untung saja dokter Deaton datang disaat yang tepat, jika tidak, mungkin Evelyn saat ini sudah dikurung di penjara bawah tanah.
Tetapi, masih ada pertanyaan yang mengganjal di otak dokter deaton. Apakah Evelyn sangat begitu istimewa sampai sampai alpha pack dan sebuah keluarga pemburu ingin mengambil gadis itu. Bahkan dokter deaton yakin kalau Evelyn juga merupakan target dari DARACH, pembunuh berantai yang akhir akhir ini membunuh banyak orang.
Sangat aneh bagi dokter deaton karena belum dapat memastikan makhluk supranatural seperti apa gadis itu. Dikepala dokter itu, banyak sekali spekulasi mengenai Evelyn. Mungkin saja gadis itu berubah menjadi banshe sama seperti Lydia. Tetapi, dia belum terlalu yakin mengenai hal itu.
"Maaf karena telah merepotkan Anda, dok." Evelyn berjalan mengikuti dokter deaton, mereka berdua sekarang sudah berada persis di depan pintu klinik dokter itu.
"Tidak, aku malah senang karena bisa menjemput mu. Rasanya, aku bisa sedikit menjelaskan tentang peristiwa yang kau alami. Ayo masuk."
Bau etanol sangat menyeruak begitu Evelyn masuk ke klinik, kandang kandang yang berisi hewan hewan peliharaan seolah menyambut kedatangan Evelyn dengan senang. Tetapi, Evelyn sedikit heran karena hanya sedikit hewan yang ada di klinik.
"Apakah semua hewan nya sudah sembuh? Karena itu hewan yang disini sedikit?" Gumam Evelyn.
Evelyn kembali melihat hewan hewan yang berada di dalam kandang.
Hewan hewan itu memandangi Evelyn seolah meminta untuk diadopsi. Mereka mengeluarkan jurus memelas mereka, membuat Evelyn merasa sedikit kasihan kepada mereka.
"Oww... Mereka sangat imut.." Evelyn mengelus seekor anjing hitam kecil yang terduduk di dalam kandang, tak tahan dengan anjing lucu itu yang sepertinya meminta Evelyn untuk mengelus tubuhnya.
Dokter deaton yang melihat hal ini hanya menggelengkan kepala pelan dan tersenyum. Sepertinya dokter itu sedikit terhibur dengan tingkah Evelyn yang menggemaskan.
"Evelyn, ayo masuk ke dalam."
Evelyn meangguk, terpaksa meninggalkan anjing hitam itu dan masuk ke suatu ruangan, seperti nya ini tempat pengobatan hewan hewan. Bisa dilihat banyak sekali peralatan kesehatan disini. Evelyn mengedarkan pandangannya, dan matanya tertuju kepada se- tunggu dulu. Apakah di pojok ruangan itu, terdapat sesosok Seorang pria asing?
"Dia adalah derek. Hei derek."
Pria berbaju hitam itu seketika menoleh menatap Evelyn. Membuat gadis itu seketika ketakutan dan panik.
Mata derek berwarna merah, membuat Evelyn kembali mengingat saat dirinya kecelakaan kemarin. Apakah pria itu ingin membunuhnya?
*Evelyn povfff*
Ugh, tubuhku seketika saja terasa berat, lututku lemas, pelipisku mulai mengeluarkan banyak keringat. Perasaanku tak enak mengenai hal ini. Apa yang akan terjadi kepadaku sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Teen wolf - The Last Girl
Werewolf[HIATUS UNTUK SEMENTARA] Werewolf? Entahlah, apakah hal semacam itu bukan merupakan sebuah mitos? Beacon hills, salah satu kota yang dijuluki sebagai kota misterius dengan seribu kejadian yang tidak bisa dijelaskan dengan akal sehat. Yah, pasalnya k...