Assalamualaikum
Welcome back hehe
Happy reading all
____________________40 hari sudah baby Attar hidup di dunia, mereka sudah menggelar acara syukuran yang dilaksanakan di Bogor tempat tinggal abah dan ambu Reyhan.
Reyhan memandang box bayi yang ada di ruangan dimana tempat dirinya berdiri sekarang, ia teringat saat pertama kali menggendong Attar dan mengadzani nya. Ia senang teramat senang sampai ia meneteskan air matanya.
Walaupun lahir bukan pada waktunya, tapi Attar sehat tanpa sedikitpun sakit atau hal lainnya.
Ia melangkah menuju ke arah dua seorang perempuan yang tengah mengenakan pakaian hangat pada Attar, mereka akan pergi ke luar sebentar
"Ayo berangkat"
Reyhan mengintruksi pada orang yang sedang menggendong baby Attar"Sebentar bang, Attar nya belum pakai kupluk tau!"
"Yasudah abang tunggu di mobil ya, jangan lama."
Alisa menggeril matanya malas, apa-apaan abangnya itu menyebalkan sekali."Ayo baby kita berangkat kita ketemu bunda ya, Bismillahirrahmanirrahim."
:::::
Mobil yang mereka tumpangi melaju dengan santai, hening sampai Alisa membuka pembicaraan mengajak ponakan pertamanya itu berbicara
"Baby lihat papa Rey kangen bunda kayaknya ya. Ciee papa kangen"
Alisa sengaja menggoda abangnya itu"Nggak kok"
Reyhan menjawab dengan nada yang datar dan sedikit tercekat seperti ada beban saat ia mengatakan hal itu."Papa boong tuh baby, padahal keliatan banget ya kalo dia rindu."
Senang rasanya melihat wajah abangnya yang suram itu, beberapa minggu ini abangnya terlihat lebih murung dan seperti tak terurus saja."Nggak ya baby. Nanti juga ketemu kok di TPU."
Setelah Reyhan berkata seperti itu, Alis pun terdiam membisu. Ia menarik nafas dalam, bisa-bisanya abangnya berkata begitu kn diaa...Mereka sampai di TPU komplek indah, banyak sekali makam berjejer di sana. Yakali banyak pedagang
Mereka berjongkok di depan salah satu nisan yang ada di sana, Reyhan mengusapnya pelan
'Assalamualaikum, gimana kabarmu? Baik selalu ya!. Maaf dengan segala perlakuan buruk yang mungkin pernah ku perbuat, maaf juga baru bisa menemui mu aku benar-benar tidak menyangka dengan hal ini, bagaimana pun aku terpukul. Terimakasih atas segala perasaanmu yang aku yakin sangat tulus itu, atas perhatian mu, perlakuan baik mu padaku. Maaf aku mencintaimu tapi membuatmu merasakan sakit ini, terima kasih atas kebahagiaan dan cinta tulus mu walaupun itu tak bertahan lama. Aku menghargai setiap perjuangan yang kau perbuat. Aku bingung harus mengatakan apa lagi, maaf dan terima kasih, aku menyayangimu. Bahagia di sana, do'akan kami bahagia di sini'
'Assalamualaikum, hai kak. Hehe kalau diingat baru kali ini aku memanggilmu kakak, karena aku selalu memanggil namamu kau tak suka ku panggil kakak, katamu umur kita tak berbeda jadi kau merasa risih, aku ingat perkataan itu. Bahagia di sana kak, aku menyayangimu."
Hime melihat sekelebat bayangan di sana, tersenyum mendengar batin mereka berdua dan menghilang setelah angin menerpa tubuh transparan itu, hime melihat senyum mengembang dari sosok itu, jika begini ia tak merasa berat atas kepergiannya.
Setelah batinnya berkata banyak kata, setetes air mata menuruni pipinya. Reyhan menangis sesegukkan, Alisa yang menyaksikan hal itu pun merasa iba dan ikut menitikkan air mata. Mereka berdo'a dan menutupnya dengan Al-fatihah
Setelah itu ia menyimpan bunga kesukaan orang yang telah dipanggil Allah itu, Reyhan pun pergi dengan jalan yang gontay. Lalu menemui seseorang yang pasti sedang menunggunya di gerbang TPU ini. Langkah Reyhan menunjukkan bahwa ia akan menjalani hidup kedepannya lebih baik, demi Attar dan orang-orang terkasihnya. Do'akan saja Reyhan para reader's tersayang
THE END
ALHAMDULILLAH akhirnya end juga, maaf jika tidak memuaskan🙏 hime berencana membuat ekstra part untuk perkembangan baby Attar.
Terima kasih untuk semua reader's yang membaca cerita ini dari awal sampai saat ini, menunggu kelanjutan cerita ini walaupun hime sering telat update. Sayang kalian semua🥰 dan terima kasih untuk angka 500 dan 8k nya dari kalian, himee sangat senang dengan itu.
Semoga kalian selalu bahagia dan sehat selalu, jangan tinggalkan ibadah kalian and tunggu cerita2 selanjutnya dari akun yayangndan ini.
Arigato, Mata aeru guys
Wassalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Rey
عشوائي"Bang, papi ada niat jodohin kamu sama anak sahabat papi, itupun kalo kamu berkenan menerimanya. Sahabat papi juga setuju jodohin anak nya sama kamu. Keputusan kamu apa bang, mau nerima perjodohan ini atau nyari calon sendiri?" "Mami setuju sama pap...