Hari ini adalah hari pertama Park Jimin di kampus barunya. Ya, Jimin adalah mahasiswi dari Amerika yang akhirnya memutuskan kembali pulang ke Korea,atas desakan kedua orang tuanya Jimin akhirnya mau kembali ke Korea.
Korea 2 tahun lalu, tepatnya pada hari kelulusan Sekolah adalah hari dimana Jimin merasakan patah hari pertama kalinya didalam hidupnya.
Jimin diputuskan oleh kekasihnya yang sudah bersamanya selama hampir 3 tahun karena alasan sudah ada yang lebih menarik dari dirinya.
Pada saat itu Jimin langsung memutuskan ingin Kuliah di Amerika sekaligus untuk menyembuhkan luka dihatinya.
"Sayang ayo bangun udah siang, hari pertamamu di kampus loh" eomma Jimin.
"Nee eomma Jimin bangun"
"Hmm cepatlah bersiap , oppamu sudah menunggu di meja makan"Eomma Jimin meninggalkan kamar anak gadisnya lalu bergabung di meja makan bersama suami dan anak pertamanya Park Chanyeol.
"Mana Jimin yeobo?" Tanya appa Jimin
"Sedang bersiap yeobo sebentar lagi turun" jawab eomma park
"Chan nanti titip Jimin di hari pertamanya di kampus ya, eomma masih sedikit khawatir dengannya"
"Siap eomma aku akan menjada adik kecilku" jawab Chanyeol.15 menit kemudian park Jimin turun dari kamarnya,
"Pagi appa eomma oppa" sapa Jimin
"Pagi sayang " appa
"Pagi adekku yang cantik, ahh melihat penampilanmu seperti ini oppa harus menjagamu lebih ekstra lagi nih"
"Kenapa begitu, ada yang salah dengan penampilan ku oppa?" Tanya Jimin
"Kamu sangat cantik pastinya banyak yang tergila gila denganmu nanti"
"Aisss oppa"
Mereka pun tertawa bersama.Setelah sarapan Jimin dan Chanyeol berangkat ke kampus.
Sampai dikampus baru saja Jimin keluar dari mobil oppanya semua mata tertuju pada dirinya.
Banyak yang bertanya siapa sosok cantik yang baru keluar dari mobil salah satu anggota The Devil ini. Karna para mahasiswa disana tau kalo Park Chanyeol adalah kekasih Byun Baekhyun. Apa mungkin ini kakasih barunya.
"Oppa kenapa pada ngeliatin kaya gitu ya?"
"Udah biarkan saja, mungkin mereka terpukau akan ketampanan oppamu ini"
"Pede sekali"Saat Chanyeol akan menunjukan ruang kelas Jimin, mereka bertemu dengan kekasih Chanyeol yaitu Baekhyun.
"Baby selamat pagi"sapa Chanyeol
"Pagi oppa, dia Jimin?" Tanya Baekhyun
"Iya baby, ini Jimin adekku yang selalu aku ceritakan padamu."
"Hay Jimin aku Baekhyun senang bisa bertemu langsung denganmu"
"Aku Jimin eonni."
"Baby bisa minta tolong antar Jimin ke kelasnya aku sudah ditunggu anak anak distudio"
"Dengan senang hati lagian kelasku dan Jimin berdekatan kita kan satu angkatan, ayo Jim"
"Nee eonni"Sampai dikelas Jimin,
"Jim nanti habis kelas aku jemput ya kita ke kantin bersama"
"Nee eonni terimakasih"Mereka pun berpisah karena berbeda kelas walau satu jurusan yaitu Seni tari.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin