Pada sore harinya Jimin sedang bersiap di dalam kamarnya, sedangkan eomma dan oppanya sedang duduk di ruang tv bersama, sampai bel rumah mereka berbunyi dan eomma yang membukakan pintu.
"Selamat sore Tante" Yoongi, ya itu Yoongi yang akan menjemput Jimin.
"Selamat sore nak Yoongi, masuklah Chan ada di dalam"
"Maaf Tante Yoongi kesini ingin bertemu Jimin" kata Yoongi sedikit takut"Ohh Jimin ya, dia juga ada ayo masuklah dulu" suruh eomma dan yoongi mengikuti di belakangnya.
"Siapa eomma" tanya Chanyeol dari dalam
"Ada Yoongi Chan, ayo nak Yoongi duduklah dulu"Walaupun Yoongi sudah beberapa kali ke rumah keluarga Park entah kenapa hari ini rasanya agak canggung dan sedikit takut karena tujuannya yang berbeda, biasanya Yoongi datang untuk bertemu Chanyeol sedangkan sekarang dia datang untuk bertemu anak gadis di rumah itu.
"Yoon kan latihan baru nanti jam 7 semangat banget jam segini udah kesini"
Belum sempat menjawab Chanyeol, suara si calon pacar sudah memanggil nya."Berangkat sekarang oppa" tanya Jimin yang sedang menuruni tangga, Jimin selalu cantik itu pikiran pertama di otak Yoongi.
"Tante, Chan aku minta ijin bawa Jimin pergi ya"
"Yoon lu kesini buat Jimin?" Tanya Chanyeol bingung, Yoongi hanya mengangguk."Eomma aku pergi dengan Yoongi oppa ya" ini Jimin kepada eommanya.
"Pergilah sayang, dan nak Yoongi Tante titip Jimin ya"
"Baik Tante"Yoongi dan Jimin pergi setelah mendapat ijin dari eomma park. Sedangkan Chanyeol masih bingung dengan apa yang terjadi. Apa Jimin sudah luluh oleh pesona Yoongi, apa Yoongi sungguh sungguh tulus mendekati adeknya. Dan banyak pertanyaan di kepalan. Dia harus bertanya langsung pada mereka nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin