Pagi ini begitu membuat Jimin semangat karena ini pertama kalinya Jimin akan mengunjungi studio tempat kekasihnya bekerja.
Jimin terlihat cantik dengan pakaian sederhana yang dia kenakan, hanya jeans panjang warna putih dipadukan dengan atasan tanpa lengan yang dia tutup dengan cardigan dengan warna soft.
Jimin menuruni tangga dan melihat keluarganya sedang berkumpul di rumah keluarga.
"Mau kemana sayang" tanya eomma
"Aku di ajak ke studionya Yoongi oppa, eomma"
"Appa lihat Yoongi jarang kesini Jim?"
"Iya dia sibuk sekali appa" jawab
Jimin sedih"Itu tandanya Yoongi produser yang baik karena dia menggarap banyak lagu dan banyak yang di sukai oleh artis dan perusahaannya" jelas Chanyeol
"Benar Jimin, tandanya dia juga pekerja keras"
"Tapi hati hati disana banyak artis dan wanita yang cantik pastinya" ledek Chanyeol"Kekasihku tidak akan tergoda!"
"Siapa tau kan dirimu tidak 24 jam bersamanya"
"Oppa!! Jangan membuatku jadi berfikir yang tidak tidak" kesal Jimin"Sudah sayang jangan di dengarkan apa kata oppamu dia hanya sedang meledekmu, Yoongi bukan orang yang seperti itu" eomma menenangkan Jimin
"Hehe aku hanya bercanda Jim, aku tau Yoongi seperti apa kok"
"Yang jelas Yoongi oppa tidak seperti dirimu, sudah punya kekasih tapi masih suka genit belum aku aduin saja ke Baekhyun eonni""Heh kapan aku seperti itu"
"Di pesta waktu itu kau mengajak seorang wanita berkenalan kan, aku melihatnya"Chanyeol yang mendengar itu jadi salah tingkah takut Jimin benar benar mengadukan perbuatannya ke kekasihnya.
"I-itu hanya perkenalan biasa saja kok, tidak ada hal lebih"
"Iya kah? Tapi bisa saja aku melebih lebihkan cerita kepada Baekhyun eonni pasti eonni lebih percaya padaku""Yasudah maafkan aku karena tadi menyangka yang tidak tidak tentang kekasihmu, padahal aku hanya becanda tadi kau palah serius begini "
"Hehe makanya jangan macam macam denganku" ancam Jimin , saat itu juga hp Jimin berbunyi menandakan ada pesan masuk, dan itu Yoongi mengatakan dia sudah di depan rumah Jimin tapi tidak bisa mampir dulu karena sudah di tunggu atasannya.
"Eomma appa aku pergi dulu ya yoongi oppa sudah di depan"
"Loh yoongi tidak masuk dulu "
"Tidak bisa eomma karena dia sudah di tunggu oleh atasannya"
"Hmm y sudah hati hati ya sayang"Jimin mencium pipi eomma dan appanya Sebelum dia pergi.
Jimin keluar rumah dan langsung masuk kedalam mobil Yoongi. Yoongi yang melihat Jimin masuk tersenyum, entah bagaimana tambah hari Yoongi rasanya tambah jatuh cinta dengan Jimin.
"Sudah siap sayang"
"Sudah oppa"
"Maaf ya sayang kita langsung ke agensi karena ada file yang di tunggu atasan oppa yang harus oppa serahkan"
"Tidak apa apa oppa"20 menit perjalanan sampailah mereka di agensi tempat Yoongi bekerja. Saat akan turun dari mobil Jimin sedikit takut karena ini pertama kalinya dia kesini.
"Kajja sayang" Yoongi sambil membukakan pintu mobil untuknya
"Ini beneran gapapa oppa aku ikut kesini"
"Iya sayang, sudah ayok"Yoongi dan Jimin berjalan bergandengan memasuki agensi itu, dan benar apa yang ada di pikiran Jimin, semua langsung memandang ke arahnya. Saat sedang menuju studio Yoongi mereka berpapasan dengan Namjoon yang kebetulan juga bekerja disana juga sama seperti Yoongi menjadi produser.
"Ohh Jimin! Kamu ikut kesini? Sudah lama tidak bertemu"
"Iya Namjoon oppa aku di ajak oleh yonngi oppa"
"Joon bisa antarkan Jimin ke studioku dulu, aku harus bertemu dengan tuan sihyuk dulu dan sudah di tunggu""Tidak masalah aku juga sedang free dan akan pulang"
"Sayang kamu ikut Namjoon dulu ya, aku akan menyusul aku janji tidak akan lama"
"Iyaa oppa"Dan mereka berpisah karena ruangan tuan sihyuk dan studio Yoongi berada di lantai yang berbeda.
"Tuan Namjoon siapa dia?" Tanya salah satu wanita yang Jimin tebak itu adalah salah satu karyawan disana karena menggunakan id card.
"Dia kekasih produser es kita" jawab Namjoon, membuat Jimin bingung kenapa kekasihnya dijuluki produser es
"Ohh kekasih tuan Yoongi ya" jawab perempuan itu sambil memperhatikan Jimin dari atas sampai bawah."Annyonghaseo park Jimin imida" sapa Jimin
"Bukankah orang asing tidak boleh sembarang masuk kesini tuan Namjoon?" Tanpa menjawab sapaan Jimin"Dia bukan orang asing dia kekasih produser disini"
"Kekasih kan juga masih orang asing bisa saja dia membocorkan demo lagu yang belum dirilis dan dia berikan ke agensi lain" tuduh wanita itu"Dia tidak akan begitu, karena aku kenal baik dengan dia"
"Nona, jika aku melakukan kejahatan seperti itu nona bisa mengadukannya langsung ke tuan sihyuk biar tuan sihyuk mengadukannya ke orang tuaku karena mereka saling mengenal""Cih memang siapa orang tuamu bisa kenal dengan pimpinan agensi ini"
"Park jimin anak dari Park seo Joon dan park min young""Mwo?? K-kau anak tuan park?"
"Dia tidak perlu mengulanginya lagi kan nona, dia bukan orang asing disini karena tuan park memiliki saham disini hampir 50 persen jadi sopanlah dengannya" jawab Namjoon"Maafkan aku Nona Jimin"
"Tidak apa apa, kajja oppa aku ingin segera melihat studio kekasihku"Jimin dan Namjoon melanjutkan langkahnya menuju ruangan studio Yoongi.
"Sebenarnya aku tidak suka membawa bawa nama orang tuaku oppa, tapi aku juga tidak suka direndahkan seperti tadi apalagi tatapannya itu menyebalkan sekali" Jimin mengomeli kepada Namjoon"Sekali sekali tidak apa apa Jim, karena jaman sekarang kan kalo tidak punya jabatan dan kekuasaan tidak akan di hormati, apalagi panampilanmu ya sederhana seperti ini pasti mereka tidak menyangka kau anak tuan park"
"Huuh menyebalkan sekali "
"Sudah sampai ini studio Yoongi Jim"Jimin dan Namjoon sudah berdiri di depan pintu studio bertulikan GENIUS LAB.
"Masuklah Jim kode pin pintunya tanggal lahirmu"
"Hah ? Benarkah oppa?
"Iya Jim, tau kan seberapa bucin kekasihmu itu"
"Hehe iya oppa""Ya sudah kau masuklah aku akan pulang menemui jinniku, sudah seminggu aku tidak bertemu dengannya"
"Iya oppa terima kasih sudah mengantarku, pergilah aku tau apa yang dirasakan kekasihmu saat ini"
"Bye Jim" Namjoon pergiJimin menekan pin pintu dengan tanggal lahirnya dan pintu pun terbuka. Yang pertama kali Jimin lihat adalah warna hitam, semua isi studio kekasihnya didominasi warna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin