10

838 70 0
                                    

BBQ an pun sedang mereka lakukan sekarang, mereka menikmati semua jenis makanan yang mereka buat sendiri.

"Bagaimana Jim apa kamu senang, oppa tau waktu di Amerika kamu lebih sering berdiam di apartemen kan di banding keluar main dengan teman temanmu?" Tanya Chanyeol
"Lagian kamu tidak pernah bercerita tentang teman atau kekasihmu disana". Lanjut Chanyeol
"Aku punya teman oppa tapi ya teman sekedarnya saja tidak yang dekat sekali makanya aku tak pernah cerita" jawab Jimin
"Kalo kekasih Jim apa kamu punya disana?" Tanya Kookie,
"Aku tak mermikirkan hal macam itu Sekarang" jawab Jimin dengan raut wajah yang sedang berbeda, terlihat agak sedih. Dan itu disadari oleh yang lainnya.

"Hey mau main kembang api tidak aku tadi membelinya di supermarket" seru Yoongi mengalihkan perhatian.
"Ahh ne kajja" seru yang lainnya.
"Kajja Jim"ajak Yoongi
"Nee oppa"

Suasana malam itu pun berlangsung meriah suara tawa dimana mana, membuat suasana hati Jimin terasa sedikit hangat.

ESOK harinya mereka mengunjungi tempat tempat indah disana. Dari pagi mereka sudah pergi dari mulai mengunjungi taman bunga canola, sampai sore harinya mereka memutuskan mendatangi pantai untuk melihat sunset.

Sampai di pantai mereka langsung sibuk mengabadikan setiap momen, Jimin tersenyum melihat oppa dan teman temannya yang sangat heboh disana.

"Apa kamu tidak dingin?" Tanya Yoongi menghampiri Jimin yang sedang duduk di tepi pantai.
"Sedikit dingin tapi aku suka"
"Memang benar melihat deburan ombak yang tenang bisa membuat perasaan orang yang sedang buruk menjadi lebih tenang, kata orang sih seperti itu"
"Emm sangat menenangkan"
"Jim apapun yang terjadi dimasa lalu mu yang mungkin sedih bahkan menyakitkan jangan jadikan itu sebagai alasan kamu tidak bahagia sekarang, jadikan itu suatu pelajaran hidup kita yang akan membuat kita lebih baik lagi. Kalo kamu terus hidup di bayang bayang masalalumu kamu akan melewatkan banyak hal berharga yang tidak kamu sadari" jelas Yoongi panjang lebar yang membuat Jimin merasa sedikit bodoh dengan tindakannya selama ini.

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang