39

552 45 1
                                    

Hari Minggu yang biasa pasangan lain gunakan untuk pergi berkencan atau sekedar menghabiskan waktu berdua, tapi berbeda dengan Jimin dia palah masih bergelut dengan selimut tebalnya padahal matahari sudah hampir tepat diatas kepala.

Dering telfonlah yang membangunkan wanita cantik ini, ya kekasihnya lah yang menelfon.

"Halo sayang"
"Hallo oppa" suara khas orang bangun biar
"Kau belum bangun sayang"
"Ini sudah bangun"
"Baru saja bangun? Ini udah mau jam 11 loh sayang"
"Biarkan saja oppa lagian aku tidak ada kegiatan hari ini"
"Ya setidaknya kamu bangun untuk sarapan"
"Ya nanti, oppa menelfonku ada apa bukannya katanya oppa sibuk hari ini dan membatalkan jadwal kencan kita"
"Oppa hanya ingin mendengar suaramu, iya maaf sayang oppa memang sibuk ini sedang istirahat sebentar sebelum rekaman lagi nanti setelah makan siang"
"Ohh begitu"
"Jangan marah ya, oppa akan usahakan rekaman hari ini tidak sampai sore biar nanti kita bisa bertemu ya "
"Iyaa oppa"
"Sudah sana pergi makan dulu kamu sudah melewatkan sarapan"
"Nee oppa, aku tutup ya telfonnya"
"Iya sayang, iloveyou"
"Iloveyou too oppa"

Panggilan berakhir dan Jimin beranjak dari kamar menuju kamar mandi untuk mandi. Setelah mandi Jimin turun ke bawah untuk makan dan dia melihat ada kekasih oppanya yaitu Baekhyun .

"Baekhyun eonni" panggilnya
"Hai Jim bangun juga Akhirnya"
"Hehe , eonni sudah dari tadi disini?"
"Sekitar 1 jam yang lalu lah"
"Mau pergi ya dengan oppa"
"Tidak Jim, hanya ingin berkunjung kesini saja tapi tidak tau nanti hehee"

Akhirnya Baekhyun menemani Jimin sarapan walaupun hanya Jimin yang makan, tidak lama Chanyeol kembali ke rumah yang Jimin tidak tau dari mana dan dia juga lupa menanyakan kepada Baekhyun.

"Sudah bangun Jim"
"Kalo belum bangun mana mungkin aku dimeja makan oppa, oppa dari mana"
"Dari ini membeli cemilan untuk teman nonton film nanti"
"Kalian mau nonton film?"
"Ya rencananya Jim karena pergipun tidak tau tujuan mau kemana" jawab Baekhyun

Jimin hanya menganggukkan dan melanjutkan acara makannya, orang tua Jimin sedang keluar kota karena appa Jimin ada urusan di Busan dan eomma nya mendampingi sang appa.

"Kau tidak keluar Jim biasanya hari Minggu jadwalmu kencan dengan si pangsit itu" tanya Chanyeol
"Dia sedang sibuk rekaman dengan grup baru yang akan debut oppa"
"Grup wanita??"
"Nee oppa"
"Wahh hati hati Jim hehee" ledek Chanyeol

"Tidak usah meledekku oppa"
"Baiklah maaf maaf, tapi aku berani taruhan ada diantara idol itu yang suka dengan Yoongi Jim secara kekasihmu itu tampan ya walupun masih tampan aku"
"Memang ada dan aku sudah tau"

"Hah? Beneran jim?" Tanya Baekhyun
"Nee eonni waktu itu aku datang ke agensi dan bertemu dengan idol itu yang mana dia tidak tau kalo aku kekasih Yoongi jadi dia mengatakan dengan sendirinya kalo dia suka dengan Yoongi" jelas Jimin

"Lah terus kamu diam saja"
"Ya engga eonni aku minta ke atasan disana supaya yang pegang projek grup itu bukan Yoongi dan dikabulkan projek itu dilimpahkan ke Namjoon oppa, tapi mungkin sekarang Namjoon oppa kewalahan jadi Yoongi oppa harus membantunya juga"

"Apa dia masih suka caper ke Yoongi Jim?"
"Tidak tau eonni aku jarang ke agensi"
"Ya waspada aja Jim siapa tau dia nekat deketin Yoongi"
"Pasti eonni"

***

Dilain tempat tepatnya di studio Yoongi, dia sedang sibuk rekaman dengan grup baru itu. Satu persatu anggota melakukan rekaman dan yang terakhir adalah Gyuri, karena bagian dia paling banyak di banding yang lainnya.

Tinggallah di studio itu hanya ada Yoongi dan Gyuri yang masih ada didalam dan Yoongi yang sedang merekam suara Gyuri. Akhirnya rekaman pun selesai tepat di pukul 3 sore.

"Oke cukup Gyuri kita selesai kau beloh pergi"
"Kalo aku ingin disini duku nih tidak oppa?"
"Mau ngapain kan rekaman sudah selesai lagian saya sebentar lagi pulang"
"Kita ngobrol dulu sebentar kan sudah lama kita tidak bertemu setelah projek grupmu dipegang oleh Namjoon oppa"

Yoongi tidak merespon dan fokus kepada pekerjaannya, dia mengabaikan Gyuri yang masih menunggunya. Saking fokusnya juga dia tidak melihat pesan dari Jimin yang mengatakan bahwa Jimin sedang menuju ke studionya.

Gyuri yang lama lama jengah karena didiamkan inisiatif untuk mendekat kearah Yoongi tiba tiba memeluk Yoongi dari belakang dan pemandangan itu bertepatan dengan masuk nya Jimin ke studionya.

Yoongi yang merasa ada yang memeluknya langsung melepaskan pelukan tersebut dan berbalik badan, dia kaget jika Gyuri berani memeluknya seperti itu tapi lebih kagetnya lagi adalah ada Jimin di sana.

"Sayang kapan kau sampai"  Jimin hanya diam.
"Sayang ini tidak seperti yang kamu pikirkan, dia tiba tiba memelukku"

"Mengganggu saja" kata Gyuri tanpa merasa bersalah
"Kau diam! " Sentak Yoongi kepada gyuri, dan Jimin masih diam.

"Sayang tolong percaya padaku dia tiba tiba memelukku " kata Yoongi sambil berjalan menuju Jimin.



ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang