30 🔞

1.2K 68 7
                                    

Sampai di depan ruangan bertuliskan CEO, Gyuri mengetuk pintu dan saat mendapat respon dari dalam dia langsung membuka pintu itu.

Tuan sihyuk yang bingung dengan kedatangan mereka hanya mengamati sebelum dia mempersilahkan mereka duduk.

"Ada apa produser min?" Tanya tuan Sihyuk
"Ada yang perlu kami bicarakan, tapi sebelumnya ini kenalkan park Jimin kekasih saya"
"Park Jimin?" Jimin hanya membungkukkan badannya.

"Ya sudah duduk dulu"
"Sebelum nya saya minta maaf jika kehadiran saya membuat anda bingung, saya hanya akan bilang jika saya keberatan min Yoongi ini bekerja menggarap album grup wanita ini" kata Jimin langsung ke intinya.

"Tapi kenapa?" Tanya tuan Sihyuk
"Dia sangat tidak sopan tuan mana bisa orang yang tidak memiliki wewenang mengatur dengan seenaknya, dia juga bisa masuk ke sini tanpa kartu pengenal bukankah itu melanggar hukum " kata Gyuri

Tuan sihyuk hanya mengangguk mendengarkan mereka bicara.

"Kau ternyata sangat mirip dengan appamu, akan menyingkirkan semua yang membuatmu tidak nyaman" kata tuan Sihyuk

"Lebih tepatnya sangat tidak nyaman" jawab Jimin

"Ya sudah akan aku alihkan pembuatan album ini ke Namjoon"
"Hah?? Bagaimana bisa begitu tuan" Gyuri tidak terima

"Kau masih mau debut atau tidak Gyuri"
"Tentu tuan"
"Ya sudah ikuti diam saja dan ikuti apa mau perusahaan"

"Tapi dia siapa bisa mengatur dengan seenaknya"
"Memang apa masalahnya Yoongi dan Namjoon sama sama bagusnya"

Gyuri yang bingung akan menjawab apa hanya diam, dia tidak mungkin bilang jika dia ingin dekat dengan Yoongi karena itu pasti menyalahi aturan perusahaan dan itu akan merugikan dirinya sendiri.

"Tapi kan dari awal Yoongi oppa ehh maksudku produser min yang sudah membuat album kita tuan"
"Baru 20 persen kan, dan itu akan di lanjutkan oleh Namjoon baik rekaman maupun yang lainnya, aku akan berbicara ke Namjoon nanti."

"Tapi tuan mana bisa begitu" Gyuri masih saja keras kepala. Membuat tuan sihyuk bingung menjelaskan.
Di satu sisi dia memang ingin Yoongi yang menggarap album ini, tapi di satu sisi dia tau sedang berhadapan dengan siapa.

Sebelum bicara lagi tuan Sihyuk membuang nafas panjang.
"Gyuri, kenalkan dia park Jimin anak tuan park pemilik saham di agensi kita sekaligus dia juga yang mendanai semua kebutuhan grupmu dari awal training sampai album yang sedang kalian kerjakan" jelas tuan Sihyuk pada akhirnya membuat Gyuri syok.

"Jadi tolong bersikap baiklah dan menurut apa kebijakan perusahaan" lanjut tuan Sihyuk
"Hmm baiklah" pada akhirnya Gyuri pasrah saja saat mengetahui fakta tentang Jimin.

"Tuan sihyuk saya juga sepertinya kurang nyaman dengan panggilan Gyuri kepada saya" Yoongi akhirnya ikut bicara
"Memang dia memanggil produser min apa?
"Oppa" jawab Jimin cepat karena dia sudah bosan disana.

"Hmm Gyuri jangan lakukan itu lagi, bersikaplah seperti yang lainnya saja"
"Baik tuan"

"Sudah selesai kan, saya permisi tuan " pamit Jimin membungkukkan badannya sebelum pergi
"Iya maaf semua yang membuatmu tidak nyaman, dan salam untuk tuan park" jawab tuan sihyuk
"Hmm akan aku sampaikan, permisi" Jimin pergi tanpa menunggu Yoongi.

"Tuan saya permisi" Yoongi pamit sambil mengejar Jimin

Setelah Yoongi dan Jimin pergi, tuan sihyuk berbicara kepada gyuri .
"Gyuri, apa yang kau lakukan sampai anak tuan park marah seperti itu?"

"Aku tidak tau kalo dia anak tuan park dan juga kekasih produser min tuan"
"Lalu?"
"Aku menuduhnya macam macam dan aku juga bilang sedang dekat dengan produser min kepadanya waktu kita bertemu di lift"

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang