02

1.4K 98 3
                                    

Kelas kuliah baru saja selesai dan Jimin sedang membereskan buku bukunya saat kekasih oppanya datang.
"Sudah Jim? " Baekhyun
"Sudah eonni ayo ke kantin aku lapar sekali " Jimin dengan bibirnya yang dimajukan menjadikan siapapun yang melihatnya menjadi gemas.
"Kajja , oppamu dan yang lain sudah menunggu"

Sesampainya dikampus Baekhyun menggandeng Jimin ke tempat dimana dia dan yang lainnya biasa duduk.

"Hay semuanya maaf sudah menunggu aku harus menjemput adek ipar ku dulu hehee" sapa Baekhyun
"Ohh ini adek Chanyeol oppa yg baru pindah itu" tanya sosok imut bergigi kelinci.
"Ahh nee, aku Park Jimin salam kenal semuanya" jawab Jimin.
"Sini dek duduk disini" ajak Chanyeol
Jimin pun duduk di sebelah Chanyeol sedangkan Baekhyun disebelah Chanyeol yang satunya.

"Dek oppa kenalin ya temen temen oppa. Yang ini Kim Namjoon sebelahnya Kim seokjin kekasihnya. Sebelah seokjin ada Jeon Jungkook dan kekasihnya Kim Taehyung. Sebelah Tae ada Hoseok dan kekasihnya Wendi. Dan yang terakhir dia Min Yoongi yang oppa tidak tau siapa kekasih aslinya karna kebanyakan rumar kencannya."
Mendengar kata2 Chanyeol semua pun tertawa.

Mereka menikmati makanan yang mereka pesan .
"Jimin eonni jurusan seni tari juga kan? " Tanya Jungkook
"Ahh nee apa kau juga sama?"
"Iya aku juga seni tari tapi aku adik tingkatmu, apa di Amerika banyak tari yang eonni pelajari?"
"Banyak tapi aku fokus ke tari temporer, "
"Kenapa eonni suka menari apalagi tari temporer?"
"Gimana ya jawabnya, intinya saat menari aku bisa bercerita isi perasaanku tanpa harus berkata kata"
"Aku jadi penasaran lihat eonni menari"
"Nanti kita latihan bersama ya " jawab Jimin dengan senyum yang cantik. Membuat sosok di depan Jimin  terpesona. Ya dia Min Yoongi.

"Maaf ya Jim kelinciku ini banyak bicara" tak enak hati taehyung melihat kekasihnya banyak bicara, karena yang Tae tau dari Chanyeol Jimin adalah sosok yang suka ketenangan.
"Gwencana Tae sunbaenim "

"Yoon nanti anak orang bisa terbelah kalo kamu melihatnya sampe segitunya"ledek Namjoon
"Joon kayanya aku jatuh cinta"

Namjoon terkejut dengan perkataan teman nya itu, bagaimana tidak selama ini dengan banyaknya rumor yoongi suka berganti ganti pasangan yang entah itu benar atau tidak karna Yoongi pun tak pernah menanggapi rumor itu. Baru kali ini Namjoon mendengar kata kata itu dari Yoongi apalagi yang Yoongi maksud adalah jatuh cinta pada Jimin adik sahabatnya juga yang baru pertama dia temui. 







Note : Jimin Jungkook seokjin Wendi semua perempuan yaa.

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang