11

745 59 0
                                    

Flashback

2 tahun yang lalu Jimin mempunya kekasih yang sudah dia kencani selama hampir 2 tahun terhitung dari Jimin kelas dua SMA sampai tepat seminggu sebelum hari kelulusan Jimin di SMA. Namanya Lee Taemin, dia teman seangkatan Jimin disekolah. 2 tahun mereka bersama tanpa ada masalah yang mengganggu mereka.

Sampai saat hari ujian akan dimulai Jimin merasa Taemin sangat sulit ditemui padahal mereka 1 sekolah yang sama. Tapi Jimin sempat beberapa kali melihat Taemin berduaan dengan teman sekelasnya yaitu seulgi. Saat Jimin hubungi untuk mengajak bertemu, Taemin selalu bilang untuk tidak bertemu dulu karna dia ingin fokus belajar untuk ujiannya. Jimin hanya bisa percaya saja.

Ujian selesai dan pada har itu juga Jimin ingin menemui Taemin melepas rindu pada kekasihnya jadi Jimin sengaja mencari Taemin dikelasnya.
Tapi waktu Jimin sampai di kelas Taemin di tidak menemukan Taemin di sana.

"Sungwoon apa kamu melihat taemin?"tanya  Jimin kepada salah satu teman kelas Taemin .
"Dia sudah pulang, ada perlu apa Jim bukannya kalian sudah putus dan sekarang seulgi dan Taemin sudah berkencan?" Tanya sungwoon membuat Jimin bingung dan sangat terkejut
"Jim kenapa diam saja"tanya sungwoon
"Ahh gwencana, yasudah aku duluan" Jimin pergi dengan sejuta pertanyaan di pikirannya.

Apa yang sebenarnya terjadi kenapa sungwoon berkata seperti itu, kapan dirinya dan Taemin berakhir, padahal dirinya dan Taemin baik baik saja selama ini. Apa Jimin membuat kesalahan yang tanpa dia sadari. Tapi tidak mungkin Taemin sangat menyayangi nya begitupun Jimin, apapun Jimin berikan yang Taemin minta. Dan banyak pertanyaan pertanyaan lain di pikiran Jimin.

Sampai malam harinya Jimin sedang menemani sang eomma berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan. Tanpa sengaja dia melihat 2 orang yang dia kenal sedang berjalan bersama layaknya sepasang kekasih, ah atau memang sepasang kekasih. Meraka Taemin dan seulgi.

Jimin ingin menghampiri mereka berdua tapi eommanya lebih dulu mengajaknya pulang.
Jimin bertekad akan menghampiri Taemin besok dan meminta penjelasan tentang apa yang terjadi.

Pagi harinya Jimin sampai disekolah dan untung saja sekolah dibebaskan untuk beberapa hari sebelum hasil ujian keluar. Jimin langsung mencari Taemin sampai di menemukan kekasihnya sedang berada di taman belakang sekolah yang sepi dan sedang asyik berciuman.

Dengan air mata yang mengalir Jimin menghampiri mereka berdua.
"Taemin" Jimin memanggil membuat mereka menghentika aktivitas yang sedang mereka nikmati.
"Hai Jim lama tidak bertemu" sapa balik Taemin dengan santai tanpa merasa bersalah sedikitpun.

"Bisa jelaskan padaku apa yang baru saja kalian lakukan"tanya Jimin
"Apa salahnya aku berciuman dengan kekasihku sendiri" seulgi menjawab dengan nada yang sedikit menyakitkan bagi Jimin.
"Taemin jelaskan!" tegas Jimin memandang taemin
"Jim aku dan seulgi sudah bersama sebelum aku dan kamu bersama, jadi aku sekarang ingin mengakhiri hubunganku denganmu"
"Maksudnya?" Jimin bingung
"Aku adalah kekasih Taemin sebelum kau menjadi kekasih keduanya, dan asal kau tau Taemin mengencani dirimu bukan atas dasar cinta tapi karna aku yang menyuruhnya" jelas seulgi
"Kau selalu lebih dariku, kau lebih cantik lebih pintar lebih populer dan itu membuatku membencimu, aku ingin kamu merasa sakit hati dan mungkin sekarang aku berhasil. Taemin setuju dengan rencanaku karna dia begitu mencintai ku dan juga Taemin sangat menyayangi UANGMU" Jelas seulgi lagi sambil tertawa melihat Jimin yang hancur di depannya.

"Dengarkan aku, tidak akan ada 1 pria pun yang mencintaimu dengan tulus mereka yang mendekati mu hanya butuh uangmu, kau saja terlalu bodoh" kata seulgi sambil meninggalkan Jimin.

Kata kata itulah yang mungkin membuat Jimin selalu terbayang dan terpengaruh. Sejak saat itu setiap ada lelaki yang mendekati nya Jimin selalu berfikir jika dia hanya akan di manfaatkan dan disakiti lagi.

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang