40

714 62 6
                                    

Jimin diam , dia ingin percaya kepada Yoongi tapi pemandangan tadi yang dilihatnya memenuhi semua isi otaknya.

"Aku permisi oppa, maaf mengganggu" kata Jimin sambil meninggalkan Yoongi, sudah ingin menangis tapi dia tahan.

Sedangkan Yoongi hanya diam melihat Jimin pergi, dia palah berbalik ke arah Gyuri yang masih disana.

"Kau mau main main denganku?" Tanya Yoongi mengintimidasi Gyuri

"Asal kau tau seujung kotoran jiminpun lebih mahal dari harga dirimu, sampai terjadi masalah di hubunganku dan Jimin kau tidak akan aku lepas" kata Yoongi tepat dihadapan Gyuri yang saat ini merasa takut dengan Yoongi.

Yoongi mengambil kunci mobilnya hendak menyusul Jimin ke rumahnya, tapi sampai di depan pintu studio dia berbalik menatap Gyuri.

"Kau tau kelakuanmu tadi tidak hanya menimbulkan masalah untuk dirimu tapi untuk teman 1 grupmu, kau tau apa maksudku kan?" Kata Yoongi dan setelah itu pergi menuju parkiran mobilnya.

Gyuri yang baru sadar akan tindakannya tadi merasa cemas, dia takut masalah ini membuat grupnya gagal debut yang rencananya akan debut 1 bulan lagi.

****

Jimin masuk kedalam rumah dalam keadaan menangis dan membuat Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menonton film di ruang keluarga bingung melihatnya.

"Hey Jim kau kenapa" tanya Chanyeol

Tanpa menjawab Jimin terus berjalan menuju kamarnya.

Selang beberapa saat yoongi datang dan langsung masuk kedalam rumah.

"Chan Jimin ada ?" Tanya Yoongi dengan cemas
"Ada apa sih Yoon?"
"Jimin ada ngga?" Tanya Yoongi lagi
"Ada di kamarnya, tadi pulang sambil nangis" Baekhyun yang menjawab

"Nangis?? Chan aku ijin keatas ya kekamar Jimin"
"Hmm baiklah, selesaikan kalo ada masalah biar ngga berlarut larut"

Yoongi langsung naik menuju ke kamar Jimin. Dia mengetuk pintu be cat putih itu tapi tidak ada sautan dari dalam.

Tok tok tok
"Sayang buka pintunya oppa ingin masuk"
"Sayang biarkan oppa jelaskan ya, kamu salah paham sayang"

Yoongi terus berusaha membuat Jimin agar mau membuka pintu kamarnya. Dan akhirnya Jimin membukakan pintu. Dapat Yoongi lihat mata Jimin yang habis menangis.

Yoongi langsung memeluk Jimin dia merasa bersalah membuat Jimin menangis. Dan Jimin hanya diam dipelukan Yoongi.

"Sayang apa yang kamu lihat itu salah paham "
"Masuklah jelaskan didalam" kata Jimin

Jimin berjalan kedalam kamar lalu duduk dikasurnya dan Yoongi mengikuti.

"Jelaskan!"

Yoongi menjelaskan semuanya bahwa apa yang Jimin lihat tadi bukan keinginannya karena dia juga tidak tau Gyuri tiba tiba memeluknya.

"Kau percaya kan sayang" kata Yoongi diakhir penjelasannya.

"Aku akan percaya padamu kali ini Oppa"
"Makasih sayang, maaf sudah membuatmu menangis"
"Iya oppa"

"Apa kau akan mengadukan masalah ini ke appa park sayang? Secara appa insvestor terbesar di agensi?"
"Tidak oppa, kasihan juga teman 1 grup Gyuri jika ikut terlibat "

"Baik sekali sih kekasih ku ini, kita maafan ya sayang"  Jimin mengangguk dan langsung dipeluk oleh Yoongi. Dan dilanjutkan Yoongi mencium bibir Jimin yang jadi favoritnya.

Saat sedang asik, handphone Yoongi berbunyi dan dialihat bahwa tuan sihyuk yang menelfon, Yoongi langsung mengangkatnya sementara Jimin pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Setelah Jimin keluar dari kamar mandi dia melihat Yoongi masih sibuk dengan handphone nya.

"Dari siapa oppa"
"Tuan sihyuk, dia memintaku untuk menemani Namjoon ke lokasi syuting videoklip Gyuri"
"Kapan oppa?"
"Hari Jumat besok berarti 5 hari lagi sambil menunggu hasil rekamannya jadi"

"Memang dimana?"
"Busan sayang, kau mau ikut kata tuan Sihyuk aku boleh mengajakmu"
"Tuan sihyuk yang memperbolehkan atau kau yang memang meminta oppa"
"Hehee aku yang meminta sayang, sepertinya bekerja sambil ditemani kekasih lebih menyenangkan"
"Baiklah aku akan ikut tapi suruh Namjoon oppa untuk mengajak seokjin eonni juga ya biar kalo aku ditinggal bekerja ada temannya"
"Pasti sayang"

"Ngomong ngomong nama grup Gyuri apa oppa"
"Nmixx sayang"
"Susah sekali namanya" kata Jimin dan hanya dibalas ketawa oleh Yoongi.

Setelah mengobrol cukup panjang Jimin dan Yoongi turun kebawah menuju Chanyeol dan Baekhyun.

"Cepat sekali baikkanya" ledek Chanyeol
"Diamlah oppa"kata Jimin

"Memang apa masalahnya cepat sekali selesai"
"Biasa idol yang baru aku ceritakan tadi siang oppa" kata Jimin

"Hmm sudah aku dugaa" kata Chanyeol
"Gimana Yoon lancar kerjaannya?" Lanjut Chanyeol
"Lancar aja sih"
"Maklumin aja ya kalo Jimin suka cemburuan dia bucin banget soalnya hehehe" ledek Chanyeol ke adeknya, dan Jimin cuma cemberut.

"Gapapa Chan aku juga seneng dicemburui tandanya Jimin beneran cinta ya ngga sayang?" Yoongi ikut meledek
"Menyebalkan sekali kalian berdua"
Akhirnya mereka menonton film bersama sampai malam dan akhirnya Yoongi pamit pulang dan Baekhyun juga pulang diantar Chanyeol.

Lanjut besok lagi :)
Apakah Gyuri akan berhenti menganggu Yoongi atau akan lebih parah lagi??

Apakah hubungan yoonmin akan hanya ada masalah kecil lalu selesai atau akan ada masalah besar dan berakhir???

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang