Hampir 4 jam perjalanan mereka sampai di Seopjikoji.
Mobil mereka baru baru saja memasuki villa yang semalam sudah di pesan melalu online oleh mereka."Ahh akhirnya sampai juga" Hoseok
"Indah sekali pemandangannya disini" kookie
"Iya benar pegunungan bersanding dengan lautan memang tiada tanding indahnya" Baekhyun
Dan masih banyak lagi ke kaguman kekaguman mereka tentang tempat itu.Berbeda dengan Jimin dia langsung berjalan ke pinggiran villa menikmati angin yang menyapu lembut rambutnya sambil menutup mata.
"Bagaimana menurut mu apa sesuai dengan ekspektasi mu?". Yoongi
"Hmm sangat tenang" Jimin menjawab masih menutup mata.Yoongi memperhatikan Jimin dia semakin terpesona dengan kecantikan Jimin berhasil membuat jantungnya bekerja lebih cepat.
"Sudah puas menikmati pemandangan mu Yoongi oppa?" Kata Jimin membuat Yoongi kaget karena tertangkap basah memandang Jimin sebegitu dalamnya.
"Jika bisa aku ingin memandang pemandangan itu setiap hari" jawab Yoongi yang lagi lagi membuat Jimin sedikit melayang.
"Ternyata benar rumor rumor yang ku dengar" kata Jimin berlalu meninggalkan Yoongi yang bingung dengan perkataan Jimin.
"Ya Jimin, apa maksudmu rumor apa yang kamu maksud" tanya Yoongi sambil menyusul Jimin ke dalam villa.
"Jim jawab dulu" Yoongi menghalangi jalan Jimin.
"Bukankah Yoongi oppa terkenal sering berganti ganti pasangan? Itu artinya Yoongi oppa juga pandai merayu seperti yang tadi oppa lakukan padaku. Maaf oppa aku tak gampang tergoda dengan rayuan macam itu." Terang Jimin.
"Yak jim, semua rumor tentangku itu salah. Kau harus percaya padaku"
"Hmm apa untungnya untukmu kalo aku percaya padamu oppa"
"Untungnya untukku aku jadi lebih mudah mendekatimu Jim. Aku ingin lebih dekat denganmu" terang yonggi yang terdengar tulus, dan membuat Jimin terdiam.
"Oppa aku istirahat dulu ya" pamit Jimin meninggalkan Yoongi.Yoongi pun pergi ke kamarnya juga untuk beristirahat. Tapi jangan kira Yoongi akan menyerah, sikap Jimin yang seperti itu malah membuat Yoongi semakin penasaran apa yang membuat Jimin secuek itu waktu ada yang mengungkapkan ingin dekat dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin