46

1.3K 92 23
                                    

Malam harinya Yoongi datang ke rumah Jimin untuk menyelesaikan semuanya. Saat tiba dirumah Jimin Yoongi di sambut oleh maid yang ada dirumah Jimin dan mengatakan jika keluarga Jimin sedang berkumpul di ruang keluarga, jadi Yoongi langsung saja menuju kesana.

Diruang keluarga ternyata hanya ada orang tua Jimin dan juga Chanyeol.
"Selamat malam semuanya" sapa Yoongi
"Nak Yoongi kau datang" sambut eomma park
"Nee eomma saya ingin bertemu jimin"
"Naiklah ke kamarnya Yoon jelaskan sendiri semuanya, sebenarnya kita bisa yang menjelaskannya ke Jimin tapi kita pikir lebih baik itu kau sendiri yang melakukannya" jawab appa park
"Iyaa appa terima kasih, saya permisi naik dulu" pamit Yoongi
"Sukses Yoon" teriak Chanyeol

Yoongi sudah berdiri di depan kamar Jimin, dia mengetuk pintu itu berulang kali sampai terdengar sautan dari sang penghuni kamar.
"Oppa aku kan sudah bilang aku ingin  tid...ur" seru Jimin sambil membuka pintu tapi betapa terkejutnya Jimin ternyata yang ada didepan kamarnya itu Yoongi bukan Chanyeol.

Jimin mau menutup pintu lagi tapi gerakan Yoongi lebih cepat, dengan cepat Yoongi mendorong pintu itu sehingga sekarang Yoongi sudah ada didalam kamar jimin dengan cepat Yoongi menutup pintu itu lalu menguncinya dia takut Jimin kabur keluar.

"Buka!" Seru Jimin
"Tidak mau" cuek Yoongi
"Cepat buka!" Seru Jimin lagi , dan hanya di balas gelengan kepala oleh Yoongi.
Jimin diam tidak tau harus bagaimana meladeni Yoongi. Tapi saat diam Yoongi palah tiba tiba memeluk Jimin dengan sangat erat. Jimin mencoba melepaskan tapi Yoongi memeluknya begitu kuat.

"Oppa sangat merindukanmu, oppa rasanya hampir gila saat oppa tidak bisa mendengar suaramu saat oppa tidak bisa melihat senyummu dan saat oppa tidak bisa menyentuhmu" kata Yoongi dan Jimin hanya diam mendengarkan .
"Semuanya sudah selesai sayang, semua kebohongan juga sudah terbongkar." Lanjut Yoongi

"Maksudnya?" Tanya Jimin bingung
"Oppa akan jelaskan semuanya " Yoongi menuntun Jimin ke kasurnya dan mendudukan jimin disana lalu menjelaskan semuanya.
"Jadi appa yang membantumu? " Tanya Jimin setelah Yoongi selesai menjelaskan
"Iya sayang lagian mana mungkin aku bisa masuk kesini kalo semuanya belum beres bisa bisa aku dipenggal oleh appamu"

Jimin yang sudah mendengarkan semua kebenaran nya tidak bisa menahan air matanya dia merasa bodoh.

"Sayang hey kenapa menangis"
"Maafkan aku oppa" jawab Jimin sambil memeluk Yoongi
"Kamu ngga salah sayang"
"Aku bodoh oppa, aku percaya begitu saja pada wanita itu padahal seharusnya aku cari kebenarannya dulu maafkan aku oppa"
"Iya sayang, sudahlah yang penting sekarang kita sudah baik baik saja"

Yoongi melepas pelukan Jimin dan mengambil sesuatu dari sakunya.
"Ini aku kembalikan ditempat dimana seharusnya cincin ini berada" kata Yoongi sambil memakaikan kembali cincin tunangan mereka di jari jimin lalu mencium tangan Jimin.

Setelah melepas ciuman ditangan Jimin Yoongi dikagetkan karena Jimin tiba tiba mencium bibirnya, dia kaget karena biasanya dia yang akan memulai ciuman tapi ini Jimin yang memulainya. Tapi Yoongi juga sangat senang karena dia sangat merindukan Jimin.

Jimin hanya mencium tanpa ada lumatan dan saat Jimin akan melepas ciumannya tengkuk Jimin ditahan oleh Yoongi dan Yoongi langsung melumat bibir Jimin dengan lembut seakan menyalurkan semua kerinduannya pada Jimin.

Sekitar 25 menit mereka saling menyalurkan kerinduan dan akhirnya  Yoongi yang melepaskan terlebih dulu dia melihat Jimin yang sudah sangat membutuhkan untuk bernafas dengan bebas .

"I love you park Jimin " bisik Yoongi
"Nado oppa"

Jimin dan Yoongi akhirnya turun dari kamar Jimin dan bergabung dengan keluarga Jimin.

"Udah gandengan lagi aja nih" ledek Chanyeol
"Bagus dong kalo akur gini kan enak" jawab eomma park
"Iya lah enak jadi aku bisa tidur tenang malam ini ngga akan ada suara orang nangis lagi malem malem" ledek Chanyeol lagi
"Eommaaa!" Jimin mengadu pada eommanya
" Sudah Chan jangan di ledek terus, namanya hubungan pasti ada rintangannya" jawab eomma

"Yoon gimana kamu bener jadi keluar dari agensi itu?"
"Iya appa, aku dan Namjoon sudah keluar"
"Lalu rencana selanjutnya mau gimana?"
"Untuk sementara waktu aku dan Namjoon tetap membuat lagu appa dan akan menawarkannya kepada agensi agensi yang ada di sini"
"Tidak ingin ganti haluan mengurus perusahaan keluargamu yoon?"
"Saya belum tertarik appa"
"Kamu Namjoon dan juga kau Chan datanglah ke kantor appa besok waktu jam makan siang"
"Untuk apa appa?" Tanya Chanyeol
"Sudah datang saja"
"Baik appa" jawab Yoongi dan Chanyeol bebarengan.



Ada kejutan apalagi nih dari appa park kira kira?? Ada yang bisa tebak????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang