38

653 58 7
                                    

Esok harinya Jimin sudah berkuliah seperti biasa, dia sampai di kampus dan sedang jalan menuju kelasnya tapi dan tiba tiba mendengar ada yang memanggil namanya

"Jiminii" Jimin yang merasa namanya dipanggil pun berhenti dan menoleh ke sumber suara, Eun woo yang memanggilnya.

"Kau baru datang Jim?"
"Nee sunbaenim, ada apa memanggil ku?"
"Ahh tidak cuma melihatmu berjalan sendirian jadi aku panggil saja"
"Hmm aku duluan ya sunbaenim"

"Sebentar Jim" Eun wo menahan tangan Jimin dan langsung di lepaskan oleh Jimin.
"Mau tidak menemaniku sarapan aku tadi belum sempat sarapan di rumah".

"Maaf sunbaenim aku tidak bisa aku sudah di tunggu temanku, permisi" jiminpun meninggalkan Eun woo.

"Gagal lagi" kata Eun woo

Sebenarnya yang dikatakan Jimin jika dia sudah ditunggu oleh temannya adalah benar karena memang dia akan bertemu dulu dengan calon kakak iparnya yaitu Baekhyun.

"Eonni" panggil jimin ke Baekhyun yang sedang duduk di taman kampus
"Hay Jim baru datang"
"Iya eonni, ini ada titipan dari Chan oppa" kata Jimin memberikan bungkusan yang Jimin bisa tebak itu adalah coklat.

"Hah sampai memberikan seperti ini saja dia menitipkannya padamu apa oppamu tidak ingin bertemu denganku Jim"

"Memangnya sudah lama eonni dan oppa tidak ketemu?" Tanya Jimin
"Hampir sebulan ini Jim"
"Hah? Jinjja??" Jimin kaget dan Baekhyun hanya mengangguk

"Tapi memang oppa dan appaku sedang sibuk di perusahaan eonni, sampai eommaku saja mengeluh karena mereka selalu pulang larut dan tidak ada waktu untuk keluarga"

"Tapi oppamu beneran sibuk di perusahaan kan Jim bukan sibuk dengan yang lainnya"
"Eonni, oppaku tidak mungkin seperti itu, percaya padaku dia itu sangat mencintaimu eonni"

"Hah baiklah , malu sekali aku dinasehati oleh adik kecil sepertimu Jim"
"Heyy! Aku sudah besar eonni sudah mau jadi calon pengantin kau tau kan"
"Iya iya si paling calon pengantin" setelahnya mereka tertawa bersama.

Jam istirahat pun tiba, Jimin keluar kelas dan sudah ada taehyung dan Kookie yang menunggunya untuk ke kantin bersama.

"Wah jadi nyamuk lagi aku"
"Hehe engga lah Jim" jawab Kookie

Merekapun menuju ke kantin dan duduk di meja kantin yang masing kosong sementara taehyung memesankan makanan untuk mereka. Saat Jimin dan Kookie sedang asik mengobrol seseorang datang yang pasti kalian sudah bisa menebaknya, ya dia Eun woo lagi.

"Hey boleh aku bergabung"
"Tidak boleh sudah penuh" jawab Kookie
"Tapi ini masih ada bangku kosong"
"Itu bangkuku," saut taehyung dari belakang Eun woo

"Inikan ada 4 kursi jadi yang 1 kosong kan, boleh Jim?"
"Terserah saja"
"Makasih Jim" Eun woo langsung duduk dan berhadapan langsung dengan Jimin, sedangkan Kookie dan taehyung menatapnya malas.

"Jim kau ada waktu pulang kampus nanti?" Tanya Eun woo
"Tidak ada"
"Memangnya mau kemana?"
"Ke suatu tempat"
"Aku boleh ikut?"
"Tidak"

Eun woo yang mendapatkan jawaban cuek Jimin pun hanya tersenyum tapi dalam hatinya dia masih bertekad untuk mendapatkan Jimin.

"Kau bukannya gedung jurusanmu jauh dari kantin ini dan disana juga ada kantin kan kenapa kau kesini" tanya taehyung ke Eun woo

"Hanya ingin ke sini, memangnya kenapa?"
"Kau bukan sengaja kesini untuk Jimin kan"? Tanya Kookie
"Kalo aku sengaja kesini untuk Jimin memangnya salah?"

"Kau ini bodoh atau sengaja membodohkan diri sih, kan kau sudah tau jika Jimin sudah memiliki kekasih dan kau masih mendekatinya bahkan mengikuti Jimin kemanapun " jawab taehyung
"Belum menikah ini Jimin jadi masih ada kesempatan kan lagian Jimin tidak masalah , yakan Jim"

"Kau sungguh mengganggu sunbaenim" kata jimin meninggalkan mereka

"Hahaha malu tidak" kata Kookie meledek
"Awas ya kalian" Eun woo pun pergi .

Jimin pergi menuju ke parkiran mobil  dan memutuskan untuk pulang karena moodnya di kampus sudah hancur sedari pagi di ikuti oleh Eun woo.

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang