Hari keberangkatan tim agensi menuju lokasi pembuatan video klip untuk nmixx pun tiba, tentu saja Jimin dan Seokjin ikut serta karena memang diajak oleh kekasih mereka.
Jimin seokjin Yoongi dan Namjoon berangkat menggunakan 1 mobil , sedangkan para tim serta anggota nmixx sendiri menggunakan 1 bus yang sama.
Didalam mobil Jimin yang duduk dibelakang bersama seokjin sedang asik bercerita sedangkan para lelaki sedang fokus dengan perjalanan terutama Yoongi yang sedang menjadi sopirnya.
"Namjoon oppa apa nanti kita boleh ikut ke lokasi shooting nya" tanya jimin
"Boleh Jim, tapi apa kalian tidak akan bosan disana?" Jawab namjoon
"Apa akan lama?"
"Pastinya lama Jim""Apa nanti kita pergi jalan jalan saja eonni selagi Namjoon oppa dan Yoongi oppa bekerja?" Tanya jimin kepada seokjin
"Aku setuju Jim, lagian kita kelokasi juga tidak ngapa-ngapain kan""Boleh kan oppa?" Tanya Jimin ke Yoongi yang sedari tadi diam mendengarkan
"Boleh saja sayang tapi harus hati hati ya"
"Iya oppa"Setelah perjalanan hampir 3 jam mereka sampai ke sebuah penginapan yang sudah agensi sewa. Jimin akan satu kamar dengan Yoongi begitupula seokjin yang 1 kamar dengan Namjoon. Mereka sampai pada malam hari dan langsung memutuskan langsung istirahat karena besok adalah hari yang sibuk untuk Namjoon dan Yoongi ya walaupun mereka hanya produser tapi mereka yang diberi tanggung jawab oleh tuan sihyuk.
Didalam kamar jimin dan Yoongi mereka sudah siap untuk tidur tapi tentu saja Yoongi meminta jatahnya yang pernah dia minta sebelumnya saat tidur bersama.
"Pelan pelan oppa jangan digigit"
"Maaf sayang oppa gemas sekali"Setelahnya jimin membiarkan Yoongi dengan kegiatannya dia memejamkan mata sambil terus mengelus kepala Yoongi yang sedang berada di dadanya sampai mereka tertidur dengan posisi seperti itu.
***
Besok paginya mereka sarapan bersama dan tentu saja Jimin Yoongi seokjin dan Namjoon duduk di 1 meja yang sama.
Tanpa mereka sadari ada 1 pasang mata yang terus memperhatikan mereka terutama jimin dan Yoongi, dia adalah Gyuri. Dia sangat kesal melihat Yoongi yang terlihat sangat mencintai Jimin.
"Kalo aku tidak bisa memiliki Yoongi oppa maka siapapun tidak bisa, masalah karirku itu urusan belakangan. Dan hari ini aku harus mencari kesempatan untuk bisa membuat kekasih Yoongi oppa itu memutuskan hubungannya dengan Yoongi oppa" dalam hati Gyuri sambil terus menatap mereka berempat.
Siang harinya Jimin dan Seokjin sudah siap untuk pergi jalan jalan sedangkan Yoongi dan Namjoon sudah pergi beberapa jam yang lalu ke lokasi syuting.
"Kita kemana dulu eonni" tanya Jimin
"Kita ke youngdusan park dulu ya Jim setelah itu kita mencari street food disekitar sana buat makan siang terus kalo udah agak sorean kita ke pantai buat liat senja""Oke eonni, pokoknya hari ini adalah girls time buat kita, sedikit berbelanja juga bisa kan eonni ada ini nih" kata Jimin sambil menunjukan sebuah kartu berwarna hitam, ya benar itu black card milik yoongi.
"Wah Jim itu ngga cuma bisa buat belanja kita mau tinggal disini selama berbulan bulan tanpa kerja pun bisa hahaha" kata seokjin
"Lalu apa kita harus beli sebuah apartemen disini eonni haha" dilanjutkan mereka tertawa bersama
Dilokasi syuting terlihat Yoongi dan Namjoon sedang memantau shooting nmixx. Sutradara berteriak "cut" menandakan shooting berhenti dan akan istirahat beberapa saat sambil menunggu anggota nmixx berganti custom.
"Sepertinya tidak akan sampai malam joon"
"Sepertinya begitu Yoon, dan besok paling setengah hari sudah selesai"
"Lebih cepat lebih baik lah, aku sebenarnya malas sekali mengurus grup ini""Yang bermasalah kan hanya 1 Yoon yang lain tidak tau apa apa, lagian aku lihat dari kemaren Gyuri tidak mendekatimu"
"Karena ada Jimin mungkin, tapi baguslah "Saat sedang membicarakan Gyuri ternyata orang yang dibicarakan datang.
"Yoongi oppa Namjoon oppa kalian cuma berdua dimana kekasih kalian"
"tidak ikut ke lokasi, mereka sedang jalan jalan"
"Ahh begitu padahal aku ingin berkenalan dengan kekasih Namjoon oppa" kaya Gyuri , setelahnya dia ikut duduk bersama Namjoon dan Yoongi ."Kau tidak bersiap shooting akan dimulai lagi" kata Namjoon sedangkan Yoongi hanya diam fokus ke handphone nya.
"Aku sudah siap oppa tinggal menunggu yang lain" Gyuri menjawab Namjoon tapi pandangan matanya tertuju ke Yoongi.
"Namjoon oppa dengan Yoongi oppa apa kalian 1 kamar dengan kekasih kalian disini"
"Kalo iya memangnya kenapa?" Jawab namjoon
"Kan kalian belum menikah mana boleh begitu, kalo aku jadi kekasih kalian aku tidak akan mau aku itu sangat menjaga kesucianku"Namjoon dan Yoongi terdiam mendengar perkataan Gyuri.
"Dan untungnya kau bukan kekasih kami, karena lebih baik kami tidak punya kekasih daripada punya kekasih sepertimu" jawab Namjoon sedikit emosi , mendengar kekasihnya dituduh sudah tidak suci.
"Dari keluarga terhormat tapi tidak bisa menjaga harga diri sebagai perempuan kan percuma saja oppa" jawab Gyuri lagi seakan sedang menyindir Jimin didepan Yoongi.
BRAKKK!!
Yoongi yang sedari tadi diam tiba tiba menggebrak meja.
"Diam mulutmu atau ku sobek mulut sialanmu itu, mana ada jalang yang berbicara tentang kesucian orang sedangkan dirinya sendiri seorang penggoda lelaki orang lain" kata Yoongi . Dan setelah mengatakan itu dia meninggalkan Namjoon dan Gyuri."Nyawamu ada sembilan hah? Sampai berani merendahkan wanita kami di depan kami?" Kata Namjoon lirih membuat Gyuri sedikit merinding
"Dengarkan! Aku tau semua kelakuanmu selama ini yang selalu menggoda Yoongi tapi untungnya dia tidak tertarik denganmu, dan aku juga tau kenapa kau bisa masuk ke BigHit walau sebenarnya kau tidak diterima, tubuhmu yang katanya sangat suci itu sudah kau berikan sebagai bayarannya kan?" Kata Namjoon panjang yang lagi lagi membuat Gyuri kaget bagaimana Namjoon bisa tau masalalunya.
"Bersikap baiklah selagi aku dan Yoongi begitu juga Jimin masih baik hati dan mengasihimu " kata Namjoon setelah itu dia menyusul Yoongi pergi.
"Awas saja kalian terutama kau Jimin aku akan membuatmu hancur" monolog Gyuri.
Maaf kalo ngga nyambung yaa soalnya aku nulis kalo lagi ada ide langsung upload gitu 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin