Benar saja, hari ini ayah Suran yaitu Shin Ha Kyun datang berkunyke perusahaan ayah Yoongi.
Setelah mendapat ijin dari sekertaris Kaka Yoongi untuk masuk Shin Ha Kyun masuk ke ruangan yang bertuliskan wakil CEO."Apa kabar tuan min Geumjae"
"Oh tuan Shin Ha Kyun, mari duduk ada perlu apa tumben kau mampir ke sini" kata min Geumjae.
"Hanya ingin menyapa saja, "
"Hmm begitulah??" Tanya min Geumjae tidak percaya"Sebenarnya ada hal yang saya ingi sampaikan ke tuan Min dong Wook"
"Perihal apa?"
"Saya berencana menjodohkan anak saya dengan anak bungsunya min Yoongi "
"Dengan dasar apa?"
"Ya agar kerjasama antar perusahaan kita juga tidak putus"
"Hmm begitu ya, ayahku berencana akan berkunjung ke sini akhir pekan ini berarti 2 hari lagi, untuk datang ke acara tahunan perusahaan. Bukankah perusahaanmu juga diundang"
"Iya benar"
"Datanglah dan kenalkan langsung putrimu dengan orang tuaku juga adiku siapa tau mereka cocok" kata min Geumjae memberikan angin segar untuk Shin Ha Kyun."Pasti aku dan putriku akan datang, terimakasih"
"Tapi setahuku jika adiku sudah punya kekasih tuan"
"Tidak apaapa, pasti orang tua anda lebih memilih berbeda denganku yang merupakan rekan bisnisnya, belum jelas pula kan babat bibit bobot kekasih min Yoongi"
"Hmm kita lihat saja nanti tuan Shin" jawab Geumjae karena sebenarnya dia tau siapa kekasih adiknya itu, di sudah mencari tau dan sudah memberitahu orang tuanya juga"Ya sudah ada lagi tuan Shin saya ada rapat sebentar lagi"
"Sudah itu saja, saya permisi dulu dan semoga harapan kita ini bisa tercapai dan kita bisa jadi keluarga"
"Hmm iya tuan" jawab min GeumjaeSetelah tuan Shin pergi, min Geumjae tersenyum remeh, karena baru saja meladeni kolega liciknya itu tidak tau saja jika min Geumjae bahkan sudah bertemu langsung dengan orang tua kekasih Yoongi yaitu Park seo Joon yang merupakan rekan bisnisnya juga dan pemilik perusahaan terbesar no 1 di Korea.
"Aneh sekali dia menjatuhkan calon besan keluargaku tanpa mencari tau dulu, dasar bodoh bahkan anakmu tidak masuk dalam kriteria calon mantu keluargaku yang mengutamakan kepribadian dulu baru latar belakang keluarga," min Geumjae bermonolog sendiri .
Shin Ha Kyun sudah sampai dirumahnya dan langsung di sambut dengan berbagai pertanyaan dari anaknya.
"Bagaimana appa, jadi kan tadi appa datang ke perusahaan Min?"
"Sudah dan appa sudah berbicara langsung dengan hyungnya Yoongi, katanya 2 hari lagi orang tua Yoongi akan datang menghadiri acara tahunan perusahaan dan mereka mengundang kita"
"Berarti aku harus berdandan cantik ya appa"
"Harus sayang"
" Bahagianya sebentar lagi harapanku akan terkabul bersanding dengan Yoongi" kata Suran kepedean"Tapi kata hyungnya Yoongi itu sudah punya kekasih"
"Memang sudah kekasihnya itu mahasiswi di kampusku juga"
"Jadi kamu menyuruh appa menjodohkanmu dengan Yoongi karena kamu tidak bisa merebut Yoongi dari kekasihnya"
"Ya begitulah appa, kalo orang tua Yoongi menyetujui perjodohan ini kan otomatis Yoongi juga akan setuju karena dia menurut dengan orang tuanya"
"Wah anak appa memang sangat pandai"
"Siapa dulu appanya" dan mereka pun tertawa dengan rencana mereka, tanpa tau apa rencana itu akan berhasil atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin