Kamar di villa ini hanya 4 kamar. Jadi 1 kamar akan diisi oleh 2 sampe orang. Jangan bayangkan mereka akan dengan pasangannya masing2 tentu tidak. Jadi Namjoon Hoseok dan Taehyung akan 1 kamar. Seokjin Kookie dan Wendi 1 kamar. Yoongi dan Chanyeol 1 kamar. Terakhir Jimin dan Baekhyun akan 1 kamar.
Setelah istirahat dan makan siang sekarang mereka sedang berkumpul di ruang tv untuk membahas kegiatan yang akan dilakukan disana.
Pandangan Yoongi tidak lepas ke pada Jimin, Yoongi merasa Jimin selalu menghindari kontak mata dengannya."Oke pertama kita akan berapa lama disini, aku menyewa villa ini untuk 7 hari saja. Bagaimana apa 7 hari kurang untuk disini atau tidak" terang Namjoon.
"Kurasa cukup sih mengingat Minggu depan kita ada jadwal buat tampil di cafe milik Jakson" jawab Hoseok.
"Ahh iya aku lupa"
"Oke jadi kita 7 hari saja disini ya" jelas Chanyeol
Yang lain pun mengangguk setuju."Bagaimana kalo nanti malam kita barbeque an mumpung ada peralatannya, kita tinggal beli bahan bahannya saja." Seokjin
"Kookie setuju"
"Aku juga setuju" Wendi
"Boleh juga biar nanti yg cowok2 bagian menyiapkan peralatan dan buat api unggun. Dan para wanita2 cantik ini menyiapkan bahan2nya" jelas Taehyung.
"Oke" mereka serempak menjawab."Terus sekarang siapa yg akan berbelanja" tanya Baekhyun
"Biar aku saja" Yoongi .
"Kamu beneran Yoon?" Tanya mereka kurang percaya karna biasanya Yoongi adalah orang yang paling malas melalukan apapun.
"Ya benar, tulis saja apa yang perlu di beli""Oke ini Yoon catatan yang perlu dibeli"
"Oke, ayo Jim"
Jimin yang sedang diam pun terkejut saat tiba tiba Yoongi mengajaknya, dia sempat bingung tapi tarikan ditangannya menyadarkan kebingungannya."Kenapa aku?".
"Karna sepertinya kamu yang tidak ada kerjaan sama sekali. Daripada cuma bengong ngeliatin para pasangan itu kan"
"Hmm baiklah aku ambil jaket dulu"*JUNGKOOK AKU GANTI KOOKIE BIAR LEBIH GAMPANG*
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin