Hari ini hari pernikahan Hyung nya Yoongi, semua keluarga min termasuk Jimin sudah sampai di gedung untuk pemberkatan sekalian untuk resepsi.
Keluarga Park juga sudah ada disana yang baru saja tiba 1 jam yang lalu.Yoongi yang sekarang sedang menunggu acara dimulai sibuk dengan memperhatikan kecantikan kekasihnya yang menurutnya mau diapakan pun jiminya tetap akan cantik. Seperti kali ini dia mengenakan pakaian pilihan eommanya yang elegan sopan dan terlihat sangat cantik membalut tubuh Jimin.
(Anggap ini Jimin yaa😅👍)
Jam 9 pemberkatan dilakukan, setelah melalui semua sesi pernikahan sekarang min Geumjae dan Jang so Jung sudah sah menjadi suami istri.
Acara dilanjutkan dengan resepsi semua orang memberikan selamat kepada mempelai, termasuk Jimin yang kebetulan juga baru kali ini bertemu dengan iparnya itu.
"Selamat Hyung, semoga kalian terus bahagia" kata Yoongi memeluk hyungnya
"Terimakasih Yoon"
"Selamat juga untukmu nuna"
"Makasih Yoon, apa ini Jimin Yoon?"
"Iyaa nuna ini Jimin" Yoongi memperkenalkan Jimin"Selamat ya eonni dan oppa semoga bahagia selalu" kata Jimin sambil menjabat tangan kedua iparnya.
"Terimakasih Jim" jawab min Geumjae
"Makasih ya Jim, semoga juga kita bisa dekat ya sebagai keluarga, dan ternyata kau lebih menggemaskan daripada di foto yang Geumjae oppa tunjukan padaku"
"Eonni juga sangat cantik"Setelah menyapa kedua mempelai Jimin bergabung dengan keluarga nya,
"Sayang eomma merindukanmu padahal baru semalam eomma tidak melihatmu" eomma park sambil memeluk anak gadisnya"Jimin juga eomma"
"Sayang nanti mau ikut kita langsung pulang atau kau mau pulang dengan Yoongi" tanya appa park
"Aku akan pulang dengan Yoongi oppa appa, besok Jimin akan di bawa jalan jalan melihat kota Daegu"
"Ohh yasudah kalo begitu"**
Esok harinya seperti yang di katakan Jimin , dia diajak jalan jalan mengelilingi kota Daegu. Pengalaman pertama bagi Jimin, dia juga sangat senang karena bisa lebih kenal dengan kota kelahiran kekasihnya sekaligus calon suaminya itu.Dari siang hingga malam mereka menghabiskan waktu untuk berkeliling dari tempat wisata sampai kulineran yang ada di Daegu.
Sekitar hampir tengah malam mereka baru sampai di rumah keluarga min. Rumah sudah dalam keadaan sepi mungkin para eomma min dan appa min sudah tidur, hanya ada maid yang siaga membukakan pintu untuk Yoongi dan Jimin.
Mereka langsung masuk kamar dan bebersih sebelum tidur. Yoongi lah yang lebih dulu mandi setelan itu Jimin. Setelah mandi Yoongi merebahkan dirinya di kasur sambil menunggu Jimin selesai mandi, jujur saja dia merasa lelah berkeliaran seharian tapi tak apa demi Jimin apapun dia lalukan.
20 menit kemudian Jimin keluar dari kamar mandi dan sudah lengkap dengan baju tidur. Dia langsung menuju kasur yang sudah ada Yoongi disana.
"Oppa tidak langsung tidur?"
"Aku menunggumu sayang"
"Yasudah kajja tidur, pasti lelah kan jalan-jalan seharian karena aku juga lelah"
"Tapi jika itu denganmu tidak terasa begitu lelah sayang""Hmm yasudah tidurlah besok kita akan kembali ke Seoul oppa".
"Iya sayang tapi tidurnya sambil pelukan ya "
"Iya oppa" kata Jimin sambil memeluk Yoongi dan mengelus rambut Yoongi."Sayang boleh sambil "minum susu" tidak?"
"Seperti bayi saja oppa"
"Ingin sayang, boleh yaa"
"Iya oppa boleh"Mendapat ijin dari Jimin, Yoongi langsung saja membuka kancing baju tidur Jimin bagian atas dan mengeluarkan "aset" jimin dari pelindungnya, Yoongi sangat tergoda karena menurutnya sangat cantik walaupun bukan melihat untuk pertama kalinya.
"Sayang besok kalo udah nikah jangan pakai bra ya kalo tidur"
"Kenapa begitu oppa"
"Biar gampang aja jika oppa mau menikmatinya"
"Iya oppa aku nurut saja"
"Karena tiap hari jika mau tidur oppa akan sambil menyusu padamu, itu sudah jadi kebiasaan oppa mulai hari ini"
"Iyaa bayii besarku" kata JiminSetelah itu Yoongi fokus pada "mainannya" dia sangat semangat seakan akan benda itu bisa mengeluarkan air susu.
"Ahh Jangan di gigit oppa"
"Maaf sayang soalnya oppa gemas sekali "Tanpa terasa mereka tertidur dengan posisi Yoongi yang masih menyusu kepada jimin.
Masih nungguin lanjutannya ngga nih???
Update sesuai moodku yaa,😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin