45

709 82 10
                                    

Hari selanjutnya Namjoon dan Yoongi beserta staf yang lain akan mengadakan meeting untuk album Nmixx yang akan segera dirilis, dirapat itu pula ada Gyuri beserta anggota lainnya.

Gyuri dengan tidak tau malunya dengan terang terangan terus memandang Yoongi namun yang dipandang tidak peduli pikirannya sepenuhnya ada pada Jimin.

"Yoon dia terus ngeliat lu dengan tidak tau malunya" bisik Namjoon pada yoongi. Yoongi yang mendengar itu seketika memandang Gyuri tapi dengan tatapan yang membunuh. Yoongi bangkit lalu berjalan menuju Gyuri.

"Keluar, temui gue" bisik Yoongi di telinga Gyuri. Yoongi berjalan keluar dan Gyuri langsung mengikutinya mungkin dalam hati Gyuri Yoongi sudah putus dengan Jimin dan berakhir memilihnya.

Yoongi masuk ke salah satu ruangan yang kosong diikuti Gyuri yang dengan senyum langsung menutup ruangan itu.

"Ada perlu apa oppa, apa oppa rindu karena kemaren kita tidak bertemu, lagian oppa pulang duluan sih" kata Gyuri dibelakang Yoongi.
Yoongi langsung berbalik dan dengan tatapan yang mematikan dia langsung mencengkeram pipi Gyuri.

"Jalang sialan! Gue selama ini diam bukan berarti lu bisa ngelakuin hal fatal kaya kemaren ya. Gue selama ini masih nganggep lu sebagai perempuan tapi mulai dari kemaren gue tau gue salah ternyata selama ini lu itu binatang!! Dengerin gue! Seujung kuku gue aja ngga pernah ada niatan nyentuh lu apalagi sampe nglakuin hal yang menjijikan sama lu dasar perempuan gila! Lu harus tanggung jawab dengan apa yang lu katakan sama Jimin kalo engga lu habis sama gue !" Setelah mengatakan itu Yoongi melepas cengkraman di pipi Gyuri dengan sedikit kencang sampai Gyuri agak terdorong ke belakang. Yoongi pergi meninggalkan Gyuri sendirian.

"Sialan kok jadi aku yang kena, kirain bakal gampang misahin mereka berdua, akkhh sialan! "
"Ok ok tenang Gyuri tenang selama kamu masih di agensi yang sama dengan Yoongi kamu masih ada kesempatan jangan mundur! Yang penting tuan sihyuk dan staff yang lain ngga tau kelakuan aku jadi kudu tenang jangan sampe pada curiga" Gyuri menenangkan dirinya sendiri sebelum pergi kembali ke ruang rapat.

Namjoon yang melihat Yoongi masuk kembali ke ruangan dengan aura yang menyeramkanpun bisa menebak apa yang barusan Yoongi lakukan ke Gyuri.

"Gimana Yoon"
"Bakal gue seret itu jalang ke depan Jimin" jawab Yoongi dan Namjoon hanya setuju saja.

Setelahnya bang sihyuk datang menandakan meeting akan dimulai.

"Selamat pagi semuanya, langsung saja ke intinya ya, Namjoon Yoongi gimana hasil kemaren tolong dijelaskan"
"Semua berjalan lancar mungkin dari tim editing dan lainnya diperkirakan video klip serta album bisa keluar sekitar 1 bulan paling lama" jelas Namjoon.
"Oke baik kalo begitu kalian terus pantau saja perkembangannya jika ada yang perlu di diskusikan bisa langsung keruangan saya. "

Saat akan melanjutkan meeting ada salah satu staf membisikan sesuatu kepada tuan Sihyuk.
"Tuan ada tuan park di depan"
"Suruh beliau masuk kesini"
"Baik tuan"

Beberapa menit kemudian tuan park masuk dengan gagahnya membuat Yoongi kaget karena setau dia yang akan datang ke agensi itu Chanyeol kenapa sekarang jadi appa park yang datang.

"Yoon kok appanya Jimin kesini, perasaan gue jadi ngga tenang" bisik Namjoon
"Gue juga bingung Joon , kemaren Chanyeol bilang dia yang bakal turun tangan tapi kenapa appa park yang Dateng"

"Selamat pagi tuan park" sapa tuan sihyuk sambil menjabat tangan
"Hmm pagi, sedang meeting kah?" Tanya tuan park basa basi
"Iya tuan ini grup idol baru yang akan segera debut bulan depan" jelas tuan Sihyuk

"Ohh begitu, berapa persen lagi" kata tuan park sambil mengamati 1 per satu anggota Nmixx
"Hampir 85% tuan semua berjalan lancar sebab tanaman modal anda yang sangat membantu"
"Apa agensi sudah memperkenalkan para anggota nya ke publik"
"Sudah tuan, dan cukup baik respon dari publik yang kita terima"
"Jadi apa jika kita membuang satu anggota akan membuat sebuah masalah tuan Sihyuk?"
"Maksud anda bagaimana tuan"

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang