Saat Jimin masuk lebih dalam ke studio itu, dia bisa melihat ada foto Yoongi dengannya yang di letakkan di dekat komputer tempat Yoongi bekerja.
"Manisnya kekasihku" monolog Jimin sambil terus mengamati ruangan itu yang sekarang juga menjadi kekasih kedua Yoongi .
Pintu studio terbuka memperlihatkan Yoongi yang masuk.
"Sudah selesai oppa? "
"Sudah sayang, kajja duduk tadi oppa mampir ke kafetaria membelikanmu vanilla latte kesukaanmu"
"Terimakasih oppa"Mereka duduk menikmati minuman masing masing sambil Yoongi menjelaskan sedikit tentang studionya itu.
"Sayang kamu tunggu sebentar disini ya aku akan menyelesaikan pekerjaanku dulu, tidak akan lama kok"
"Nee oppa " Yoongi mencium bibir Jimin sebentar sebelum melangkah ke kursi kerjanya
"Vitaminku sayang" kara Yoongi membuat Jimin berseri.Hampir 2 jam Yoongi sibuk dengan pekerjaannya dan mengabaikan Jimin yang sekarang bahkan sudah tertidur di sofa panjang studionya. Akhirnya pekerjaan Yoongi selesai, di meregangkan punggung dan tangannya sambil berbalik melihat kekasihnya.
"Aigoo kasihan sekali kekasihku" kata Yoongi sambil membelai rambut Jimin .
Jimin yang merasa terganggu pun pelan pelan terbangun
"Ohh sudah selesai oppa? Maaf aku ketiduran"
"Tidak apa apa sayang maafkan oppa yang mengabaikan mu ya"
"Tidak apa apa oppa" Jimin tersenyumMata mereka saling pandang dengan jarak yang begitu dekat dan posisi Jimin yang masing tiduran di atas sofa, semakin dekat sampai 2 bibir itu bertemu dan saling melumat satu sama lain.
Entah dari kapan sekarang Yoongi sudah berada di atas Jimin mengungkung badan kecil Jimin. Jimin melepaskan pagutannya terlebih dahulu,
"Sudah oppa nanti ada yang masuk"
"Tidak akan ada yang bisa masuk kesini sayang oppa selalu mengunci pintu"Jimin hanya tersenyum dan mereka melanjutkan kegiatan mereka, Yoongi mencium leher putih dan tulang selangka Jimin yang tanpa di lindungi apapun, karena kardigan Jimin sudah di lepas entah kapan.
Jimin yang di pelakukan seperti itu hanya bisa meremas bagian belakang rambut Yoongi. Setelah puas dengan mainannya walaupun hanya baru sejauh itu yang mereka lakukan, Yoongi menghentikannya karena dia takut akan kebablasan.
Mereka saling memandang.
"Kau sangat cantik Jim, kau selalu membuatku tergila gila"
"Kau juga sangat tampa ternyata oppa jika aku lihat dari bawah sini"
"Saranghae jimina"
"Nadi saranghae oppa"Karena pekerjaan Yoongi hari itu sudah selesai dan haripun masih sore mereka memutuskan akan pergi ke Sungai Han untuk menikmati sore itu. Tapi sebelum itu mereka mampir ke restoran untuk membeli makanan karena tadi mereka melewatkan makan siang .
Sampailah mereka ke taman yang ada di sungai Han dan Yoongi segera menggelar alas untuk duduk yang tadi mereka beli juga di perjalanan. Piknik dadakan lah istilahnya.
(Anggap saja itu Jimin dan Yoongi😅)
Setelah menyiapkan semuanya, mereka menikmati makanannya dan saling berbagi cerita apapun itu.
Setelah makan , sekarang Yoongi sedang berbaring dengan paha Jimin sebagai bantalnya. Dia memandang wajah Jimin yang sedang memandang padangan yang ada di sana."Kau senang sayang?"
"Hmm senang sekali oppa tidak sia sia melewatkan makan siang jika digantikan dengan seperti ini, ini salah satu impianku oppa "
"Impianmu sedehana sekali""Sederhana itu yang lebih membekas oppa, di tempat seperti ini semua orang terlihat bahagia dan aku sangat senang melihatnya"
"Baiklah kita akan sering melakukan piknik seperti ini yaa"
"Benar ya oppa"
"Iya sayang, kita ajak juga semuanya biar rame"
"Setujuu" seru Jimin, membuat Yoongi gemas ."Sayang kita tunangan Minggu depan kan" diangguki oleh Jimin sambil mengelus rambut kekasihnya.
"Tapi kalo menikahnya menunggu hyungku menikah dulu bagaimana?"
"Hmm tidak masalah untukku oppa, lagian aku bisa menyesuaikan kuliahku dulu""Oppaku kan rencanya 3 bulan lagi akan menikah kau mau menungguku dan terus bersamaku kan sayang"
"Tanpa kau suruh oppa, asal kau tidak macam macam di belakangku"
"Maksudmu macam macam yang bagaimana?"
"Ya di agensimu kan banyak artis dan penyanyi yang cantik, siapa tau oppa tergoda dengan salah satu dari mereka" kata Jimin yang tiba tiba teringat pembicaraannya berasa Chanyeol tadi pagi.
"Sayang kalo aku orang yang mudah tergoda dari dulu aku sudah bergonta ganti wanita, tapi nyatanya kamu kekasih pertamaku dan aku berjuang untuk mendapatkanmu di saat banyak wanita yang mendekat kepadaku, lagian orang tuaku sudah sangat cocok denganmu dan orang tuamu sudah mempercayakanmu padaku jadi aku tidak akan mengkhianati mereka apalagi dirimu" jelas Yoongi membuat Jimin puas dengan penjelasan kekasihnya.
"Iyaa oppa kita jaga sama sama ya sampai waktunya kita benar benar bersatu"
"Iya sayang itu pasti"
*** Sudah ya cukup segitu hari ini ***
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin