Hari ini Yoongi berencana akan pulang ke Daegu untuk menghadiri pernikahan hyungnya min Geumjae esok hari. Setelah mendapatkan ijin dari agensi nya untuk libur 3 hari.
Dia berencana mengajak Jimin ikut serta berangkat bersamanya ke Daegu sore nanti, ya walaupun dia tau keluarga Jimin juga pasti akan datang tapi esok harinya, dari pada dia berangkat sendirian sore nanti jadi dia akan mengajak Jimin serta menunjukan kediaman orang tuanya di Daegu yang belum pernah Jimin tau.
Setelah menyelesaikan semua urusannya di agensi sebelum dia libur dia menuju ke kampus Jimin untuk menjemput Jimin. Sebelumnya dia sudah memberi tahu Jimin akan menjemputnya dan tentu saja Jimin senang karena sudah lama dia tidak merasakan pulang kampus di jemput oleh kekasihnya.
Sampai dikampus yang dulu juga tempat Yoongi berkuliah , dia menjadi pusat perhatian karena dulu saja yang masih mahasiswa dia menjadi incaran semua wanita apalagi sekarang dia sudah menjadi seorang produser pasti penggemarnya lebih banyak lagi ditambah penampilan yang tidak pernah mengecewakan.
Serba hitam dari atas rambut sampai ujung kepala warna yang sangat kontras dengan kulitnya putih pucat itu sampai tangan beruratnya yang sangat terlihat karena dia menggunakan kemeja panjang yang di gulung lengannya.
(Penampilan Yoongi, tasnya anggep gaada ya😅)
Yoongi yang sebelumnya sudah bertanya dimana Jimin dia langsung menuju ke tempat Jimin berada yaitu kantin. Pada saat sampai di kantin mata tajamnya mencari kekasihnya dan dia menemukan Jimin sedang duduk dengan Kookie dan juga seorang lelaki yang Yoongi tidak kenal.
Sementara 3 orang yang sedang duduk bersama itu tidak tau jika Yoongi sudah ada disana sampai akhirnya mereka sadar ketika semua orang yang ada di kantin ribut dan mata mereka tertuju pada yoongi otomatis 3 orang itu ikut memandang ke arah yang sama juga.
Jimin yang tau itu kekasihnya langsung tersenyum begitu juga Kookie tapi tidak dengan lelaki yang bersama mereka. Sampailah Yoongi di meja Jimin.
"Hai sayang"sapa Yoongi sambil mencium kening Jimin
"Sini oppa duduk dulu nunggu taehyung sebentar ya kasian Kookie sendirian"
" Iya sayang, Kookie apa kabar?"
" Baik oppa" jawab Kookie.Interaksi jimin yoongi dan Kookie melupakan 1 orang yang duduk di depan mereka yang masing bertanya tanya siapa Yoongi kenapa dia begitu mesra dengan Jimin, dia itu adalah eun woo
"Ekemm Jim mau makan apa biar aku pesankan" tanya Eun woo mengalihkan perhatian mereka.
"Oh kita lupa ada orang lain disini" kata Kookie sengaja mengejek Eun woo karena dari tadi dia merasa terganggu dengan kehadiran Eun woo yang dia pikir akhir akhir ini selalu mendekati Jimin."Aku tidak makan" jawab Jimin
"Dia siapa ji ?" Tanya Yoongi
"Dia sunbaenimku oppa Cha Eun woo, dan sunbaenim kenalkan ini Yoongi oppa kekasihku"
"Yoongi, lebih tepatnya tunangan Jimin" Yoongi mengulurkan tangannya
"Cha Eun woo" jawab Eun woo singkat karena masih kaget dengan fakta yang dia dengar."Jim aku permisi duluan ya masih ada kelas"
"Huss pergi sana bukannya dari tadi" jawab Kookie sedangkan Jimin hanya mengangguk.Tak berselang lama datanglah taehyung dengan berlari menghampiri mereka.
"Maaf baby aku lama tadi ketemu dosen dulu" kata taehyung kepada Kookie sambil mengatur nafasnya
"Tidak apa apa oppa"
"Ohh ada Yoongi Hyung"
"Aku datang menjemput Jimin"
"Oh begitu""Kita pulang sekarang ni?"
"Kajja oppa"
"Taehyung Kookie kita duluan yaa"
"Oke Hyung hati hati ya"
"Bye Jim" kata KookieMenuju ke parkiran Jimin di buat kesal karena para wanita menatap kekasih dan bahkan ada yang begitu terus terang bilang sangat mengagumi ketampanan kekasih itu.
Sampai di mobil Jimin langsung masuk begitu di bukakan pintu oleh Yoongi di susul oleh Yoongi. Yoongipun menyadari jika muka kekasihnya itu sedang cemberut.
"Sayang kau kenapa"?
"Lain kali kalau oppa menjemputku tidak usah turun dari mobil biar aku saja yang menghampiri oppa ke mobil" kata Jimin dan Yoongi bingung
"Hey sayang kau kenapa sih"
"Aku tidak suka ada yang menatapmu seperti tadi oppa apa mereka tidak melihatku ada di sampingmu"Yoongi tersenyum mendengar itu dari kekasihnya dia tau jika kekasihnya sedang cemburu ternyata.
"Tapi oppa tidak memandang mereka sayang, lagian itu kan mata mereka jadi hak merekalah mau memandang apa"
"Tapi kenapa harus memandang kekasihku sih" omel Jimin
"Hehe sudah sayang biarkan saja ya, sudah jangan ngambek begitu nanti kau tambah cantik" kata Yoongi sambil mencubit hidung Jimin"Iss oppa sakit" kata Jimin memegangi hidungnya
"Hehee yasudah kita pulang yaa tapi mampir ke butik langganan eommaku dulu ya sayang mengambil baju untukmu"
"Baju untuk apa oppa?"
"Untuk kepernikahan hyungku besok"
"Aku sudah ada banyak baju dirumah oppa"
"Ini baju eommaku yang belikan sayang"
"Emm yasudahh jika ini paksaan ibu mertua aku tidak akan menolak hehee""Sayang kau ke Daegu nya nanti sore saja ya bareng denganku aku malas menyetir sendirian kesana"
"Ijinlah ke orangtuaku oppa"
"Tentu saja sayang"Sampailah mereka di butik yang Yoongi maksud. Setelah mengambil pesanan mereka langsung pulang menuju rumah Jimin. Sampai dirumah ternyata eomma dan appa Jimin sedang santai di ruang tv
"Eomma appa aku pulang" seru jimin
"Selamat siang eomma appa"
"Ohh ada Yoongi, sini nak" Yoongipun bergabung dengan orang tua Jimin sedangkan Jimin naik ke kamarnya untuk bersih bersih"Nak Yoongi belum berangkat ke Daegu?"
"Rencananya nanti sore eomma"
"Naik mobil apa pesawat"
"Mobil appa biar lebih santai saja"
"Oh begitu masih muda masih kuat menyetir jauh ya kalo appa tidak tau akan berapa kali beristirahat dijalan" kata appa park bercanda"Oh iya eomma appa aku mau ijin ajak Jimin berangkat denganku nanti sore untuk teman dijalan saja sih biar ada temen ngobrol"
"Boleh Yoon bawalah dia aku sudah percaya padamu " kata appa park.
"Terimakasih appa"Mereka melanjutkan ngobrol tapi Jimin tidak turun turun dari kamar, dan eomma memutuskan untuk mengeceknya dikamar ternyata putrinya tertidur. Wah dia lupa ada tunangannya di bawah.
"Yoon Jimin ternyata sedang tidur, maaf ya"
"Yaampun anak itu" kata appa park
"Yasudah tidak apa apa eomma appa, Yoongi pamit dulu ya mau siap siap dulu nanti sekitar jam 5 aku jemput Jimin"
"Iya nak hati hati ya"Disini yoongi sudah panggil orang tua Jimin eomma dan appa, begitu juga Jimin nanti juga sudah panggil orang tua Yoongi eomma dan ayah yaa 👍😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin