09

827 73 1
                                    

Balik lagi ke 2 anak manusia yang sedang berbelanja kebutuhan untuk BBQ an. Yoongi mendorong troli belanjaan mengikuti Jimin yang mencari barang2 sesuai catatan yang Seokjin berikan.

"Kayaknya sudah semua oppa"
"Ya sudah kita bayar dulu lalu pulang"

Selesai Yoongi memasukan belanjaan mereka kedalam mobil, Yoongi menyusul Jimin yang sudah lebih dulu masuk kedalam mobil.

Didalam perjalanan tak ada yang mengobrol Jimin yang sibuk dengan pikirannya sambil memandang jalanan, sedangkan Yoongi sibuk menyetir sambil sesekali memperhatikan jimin.

30 menit mereka akhirnya sampai di villa, Yoongi yang lebih dulu turun menuju ke bagian belakang mobil mengambil belanjaan mereka. Jimin ingin membantu tapi dilarang oleh Yoongi.

"Tidak usah biar aku saja kau pasti lelah, masuklah dulu terus mandi pakai air hangat biar sedikit rileks badanmu" perintah Yoongi

Bukankah yang lebih lelah disini adalah Yoongi, dari menyetir memasukan belanjaan ke mobil sendiri lalu sekarang menunkannya sendiri,begitu batin Jimin.

"Nee oppa aku akan masuk duluan, aku akan panggil yang lain untuk membantumu membawa barang barang."
"Hmm masuklah"
"Emm oppa juga beristirahat lah dulu setelah itu" Jimin setelah mengucapkan itu langsung pergi meninggalkan Yoongi.
Yoongi hanya bisa tersenyum, lucu sekali Jimin jika sedang malu.

Yoongi merasa Jimin juga sebenarnya mempunyai perasaan yang sama dengannya tapi entah apa yang membuat Jimin seolah mengabaikan perasaan itu. Yoongi akan mencari tahunya nanti.

Kembali ke dalam villa, semua yang sedang sibuk menyiapkan tempat untuk acara BBQ nanti malam melihat Jimin sudah kembali.

"Sudah kembali Jim" tanya Baekhyun
"Sudah eonni, eonni tolong sampaikan ke Chanyeol oppa dan yang lainnya untuk membantu Yoongi oppa membawa belanjaan dari mobil karena tadi kita berbelanja cukup banyak. Dia tidak ingin ku bantu" Jimin
"Baiklah Jim akan aku panggilkan mereka di belakang"
"Terimakasih eonni"
"Kamu mandilah dulu lalu bergabung bersama kami, persiapan nya hampir selesai"
"Nee kakak iparku" ledek Jimin.

"Baby kajja tolongin Yoongi menurunkan belanjaan dari mobil" teriak Baekhyun memanggil kekasihnya Chanyeol.
"Nee baby"

Chanyeol pun menarik tangan Taehyung untuk ikut membantu.
"Masih banyak Yoon?" Tanya Chanyeol begitu sampai di luar.
"Lumayan,tadi aku dan Jimin belanja kebutuhan juga untuk beberapa hari biar tidak bolak balik ke supermarket karena jaraknya lumayan jauh. " Terang Yoongi.
"Oke baguslah, terus dimana adek kecilku itu apa kau meninggalkannya" selidik Chanyeol mencari keberadaan adiknya.
"Dia sudah masuk duluan"
"Bukannya bantuin palah langsung masuk aja"
"Aku yang menyuruhnya"
"Wahh kau gentle sekali" ledek Chanyeol

Setelah itu mereka pun sibuk menyiapkan untuk acara nanti malam dan ada yang sibuk menyusun belanjaan di dapur.

*Maaf ya masih berantakan, ini cerita pertamaaku* mohon dukungannya :)

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang