18

718 71 0
                                    

Berbeda dengan Jimin yang sudah di interogasi oleh teman temannya, Yoongi cuek saja saat teman teman satu bandnya itu bertanya. Sampai Chanyeol merasa geram karena dia takut mempermainkan adiknya.

"Yoon kalo lo ngedeketin Jimin cuma buat main main mending Lo berhenti sekarang" tegas Chanyeol
"Gaada yang mau mainin adek Lo Chan" jawab Yoongi santai
"Terus kenapa Lo ditanya tentang hubungan Lo sama Jimin Lo cuma cuek kaya gitu"
"Yang berhak aku kasih tau duluan kan orang yang udah ngebesarin Jimin"jawab Yoongi lagi

Tak ada lagi yang berbicara dan bertanya karena sebanyak apapun mereka bertanya sampai memojokan Yoongi kalo Yoongi Sudah mode serius seperti itu tidak ada yang bisa membantah.

Waktu latihan pun selesai dan para wanitapun sudah kembali ke studio.
Jimin dibuat salah tingkah lagi saat Yoongi langsung menghampirinya dan duduk disampingnya. Wajarlah penganten baru ehh salah kekasih baru.

"Mau pulang sekarang mi?" Tanya Yoongi
"Hmm kajja oppa" jawab Jimin masih dengan kesaltingannya
Yoongi yang gemas dengan Jimin langsung mengelus pipi Jimin yang merah.

"Semuanya aku dan Jimin pulang duluan ya" pamit Yoongi
"Oke hati hati jangan sampe lecet tuh anak orang" kata Chanyeol
"Anak orang ini kan adek Lo"
"Ahh iya juga, jaga adek gua harus selamat sampe rumah"
"Ngga perlu lu suruh juga gua bakal lakuin"
"Mari semuanya aku duluan" pamit Jimin akhirnya.

Diperjalanan pulang Jimin sibuk dengan debaran yang di rasakan sampai dia tidak merespon saat diajak bicara Yoongi. Sampai akhirnya Yoongi memegang tangan Jimin membuat Jimin tersadar dengan lamunan nya.

"Mi"
"Ahh nee oppa"
"Apa kamu sedang memikirkan sesuatu?"
"Ti-tidak oppa"
"Tapi daritadi aku ajak bicara kau diam saja"
"Miane oppa" kata Jimin menyesal
"Gwencana sayang mungkin kamu sedang lelah" jawab Yoongi sambil mengusap rambut Jimin.

Siapapun tolong Jimin saat ini dia benar benar akan melayang mendengar panggilan dari Yoongi.

Akhirnya sampailah Mereka di rumah keluarga Park. Yoongi dengan pekanya langsung lari memutari mobil untuk membukakan pintu mobil untuk Jimin.

" Terima kasih oppa"
"Sama sama sayang, apa jam segini appamu sudah ada dirumah sayang?
"Sudah oppa, kenapa memangnya?
"Kajja masuk aku ingin bertemu dengan orang tuamu"
"Hah untuk apa oppa?" Jimin bingung
"Sudah kajja nanti juga tau"

Masuklah mereka berdua kedalam rumah, saat masuk mereka bisa melihat appa dan eomma Jimin sedang menikmati teh di ruang tamu.

"Eomma appa " panggil Jimin
"Kamu sudah pulang sayang"
"Selamat malam om Tante" sapa Yoongi
"Selamat malam nak Yoongi, sini duduk dulu" sapa balik eomma park

Jimin dan Yoongi duduk bergabung dengan eomma dan appa park.

"Kamu min Yoongi anaknya min do Hyun dan min aera ?" Tanya appa park
"Benar om"
"Bagaimana kabar orang tuamu yoon?" Tanya appa park lagi
"Kabarnya baik om tapi sekarang mereka menetap di Daegu karna appa mengurus perusahaan yang disana" jelas Yoongi.
"Iya om tau dan sebenarnya kamu sudah di perintahkan untuk menjalankan perusahaan yang ada disini tapi kamu masih terlalu mencintai dunia musikmu itu kan"
"Ya begitulah om, karena menurut Yoongi itu bukan keahlianku jadi biarkan Geumjae Hyung yang melakukan semuanya" jelas Yoongi

Saat mereka asyik mengobrol pulang lah Chanyeol setelah mengantar baekyun pulang.

"Loh masih disini lu yoon" Chanyeol pun ikut bergabung bersama mereka.

Yoongi yang dari awal ingin dan sudah berniat berbicara dengan orang tua Jimin tiba tiba deg degan karna belum pernah dalam situasi seperti ini.

"Om Tante dan Chan sebenarnya saya kesini ingin meminta ijin langsung kepada om Tante dan Chan untuk menjadikan Jimin kekasih saya" kata Yoongi membuat mereka yang mendengarkan kaget terutama jimin, dia tidak menyangka Yoongi akan melakukan ini semua.

"Sebenarnya Jimin sudah menerima saya, tapi rasanya kurang sopan jika saya tidak meminta langsung kepada om dan Tante, saya memang tidak bisa berjanji saya tidak menyakiti Jimin tapi saya akan usahakan untuk tidak menyakitinya semampu saya"

"Apakah benar sayang kamu sudah menerima nak Yoongi?" Tanya eomma park kenapa anak gadisnya
"I-iya eomma"
"Selamat atas hubungan barumu sayang eomma akan mendukung jika itu membuatmu bahagia"

"Nak Yoongi saya sebagai appa nya Jimin sangat tersanjung dengan keberanian mu meminta Jimin langsung kepada kami orang tuannya, saya merestui kalian semoga hubungan kalian berakhir ke tujuan yang baik"

"Terima kasih om Tante"
"Gue ngga nyangka Lo bakal se gentle ini Yoon" kata Chanyeol ikut berbicara
"Gue percayakan Jimin ke Lo ya" lanjut Chanyeol.

Yoongi akhirnya lega sudah mengungkapkan semuanya kepada orang tua Jimin.

"Sudah malam om Tante saya pamit pulang ya"
" Oh ya sudah hari hati di jalan ya, karna kalo kamu kenapa2 anak gadisku akan menangis" ledek eomma park.
"Nee Tante, kalo begitu semuanya saya permisi"
"Aku antar ke depan oppa" jiminpun mengantar Yoongi sampai teras.

"Sayang aku pulang ya"
"Hati hati oppa, kabari jika sudah sampai"
"Baik sayangku"

Saat yoongi hendak masuk ke mobil, jimin memanggilnya dan tiba tiba berlari memeluk Yoongi membuat Yoongi diam kaku karena serangan mendadak itu.

"Oppa terima kasih atas segala usahamu" kata Jimin dalam pelukan Yoongi
"Nee sayang sudah seharusnya sayang bukankah aku sedang berusaha untuk membuatnya sepenuhnya percaya padaku"
"Nee oppa" Jimin melepaskan pelukannya lalu mencium pipi Yoongi  secara singkat dang langsung berlari kedalam rumah.

Yoongi dibuat gemas akan tingkah kekasihnya itu.

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang