Hari ini Jimin ada jadwal kuliah sampai setengah hari dan akan dilanjutkan dengan UKM yang Jimin memilih saat itu adalah menari karena memang Jimin hobi menari, dia juga bareng dengan Kookie yang memang sama sama hobi menari.
Jiminlah yang selesai lebih dulu mata kuliahnya dan dia menunggu kookie di kantin untuk bersama sama menuju ruang tari. Saat Jimin sedang asik berbalas pesan dengan Yoongi karena Jimin tau saat itu adalah jam makan siang dan kekasihnya suka melupakan jam makan siangnya, maka dari itu Jimin harus rajin mengingatkan setiap tiba waktu makan.
Tiba tiba ada yang duduk di depan Jimin dan menyapanya dengan senyum.
"Hay Jimin kan?"
"Iya, ada perlu apa ya?
"Engga ada, kamu lupa sama aku?"
"I-iya" Jimin bingung"Aku Eun woo yang waktu itu menabrakmu"
"Ohh iya"
"Kamu udah ingat?"
"Iyaa"
"Bagus deh hehee, ngomong-ngomong kamu kok sendirian"
"Lagu nunggu temen dia belum habis kelas"
"Ohh, kamu sendiri udah selesai?"Jimin hanya mengangguk dan melanjutkan berbalas pesan dengan yoongi, mengabaikan Eun woo yang sedang memperhatikannya dan sedang berfikir mencari topik pembicaraan dengan Jimin.
Namun belum sempat menemukan topik itu orang yang ditunggu Jimin datang, yaitu Kookie yang ternyata juga bersama taehyung.
"Hey Jim nunggu lama ya"
"Ohh Kookie engga kok"Kookie dan taehyung pun beralih ke orang yang duduk di bangku depan Jimin.
"Kau kan yang waktu itu"
"Iya aku yang waktu itu tidak sengaja menabrak kalian"
Kookie hanya mengangguk saja bingung juga harus berbicara apa karena tidak kenal sebelumnya, begitu juga Taehyung yang sepertinya palah sedikit curiga dengan Eun woo karena setau dia Jimin sangat menjaga jarak dengan orang yang dia tidak kenal, kecuali jika memang orang itu yang sengaja ingin mendekati Jimin."Yasudah yuk Kookie udah mau mulai UKM nya"
"Ya sudah yuk, sayang aku ke ruang tari dulu ya kau pulang saja nanti aku akan pulang bareng Jimin"
"iya sudah aku pulang ya nanti hati hati, Jim aku duluan ya" pamit taehyung meninggalkan mereka."Kalian ikut UKM tari ya" tanya Eun woo
"Iyaa sunbaenim" jawab Kookie
"Ohh , Jim apa kita bisa berteman?"Pertanyaan Eun woo membuat Jimin dan Kookie bingung.
"Maaf sunbaenim tapi teman Jimin sudah banyak dan dia sangat pemilih, yakan Jim" jawab Kookie dan Jimin hanya diam dia tidak tertarik dan sekali."Maaf aku bertanya pada jimin, lagian aku benar benar ingin berteman dengannya bukan karena hal lain"
"Maaf sunbaenim kita sudah terlambat, permisi. ayoo Kookie" pamit Jimin sambil menarik tangan kookie tanpa memperdulikan Eun woo."Benar benar bikin penasaran" kata Eun woo sambil memperhatikan Jimin pergi.
Saat menuju ke ruang tari yang sebenarnya baru akan di mulai sekitar 20 menit lagi, ya benar Jimin berbohong jika dia sudah terlambat untuk menghindari Eun woo yang menurutnya tidak jelas.
"Kok bisa duduk 1 meja bareng orang itu Jim"
"Dia tiba tiba duduk tanpa permisi"
"Lo ngerasa ngga dia lagi deketin Lo"
"Ngga tau, dan Ngga peduli juga lah"
"Resiko sih Lo terlalu cantik"
"ohh geli gue di puji gitu sama lo"
Dan mereka sama sama tertawa, melanjutkan ke ruangan tari dan menyelesaikan semua kegiatan hari itu.Sore pukul 5 kegiatan selesai, Jimin dan Kookie susah ganti baju setelah tadi dipakai untuk menari. Dan Jimin juga mengantarkan Kookie pulang ke rumahnya.
Setelah itu Jimin juga pulang, sampai di rumah dia langsung bersih bersih dan istirahat sebentar sebelum waktunya makan malam. Benar saja setelah itu dia mendengar panggilan dari eommanya untuk makan malam.
"Sayang mau makan yang mana?" Tanya eomma Jimin
"Sundubu jjigae saja eomma aku ingin makan yang hangat dan berkuah"
"Iya sayang eomma ambilkan ya"
"Makasih eomma""Dih harusnya Jimin yang melayani kita eomma kan dia udah mau jadi istri orang harus belajar lah" kata Chanyeol
"Sudah makanlah masalah belajar gampang "Jiminpun memberikan muka ekspresi mengejek ke oppanya karena merasa di bela oleh eommanya.
Setelah makan malam Jimin kembali ke kamarnya dan dia melihat handphone nya menyala menandakan ada panggilan yang masuk.
"Hallo sayang"
"Hallo oppa"
"Apa kau sudah tidur sayang?"
"Belum oppa, baru selesai makan malam"
"Ohh oppa kita sudah tidur karena ini panggilan ke 3 baru kau angkat"
"Hehe maaf oppa hpnya aku tinggal di kamar tadi, oppa sudah makan malam?"
"Ini baru akan keluar dengan Namjoon untuk cari makan malam sayang"
"Terus langsung pulang?"
"Tidak sayang masih ada lagu yang harus oppa selesaikan malam ini"
"Kasihan sekali pasti lelah ya oppa"
"Lelah oppa hilang saat mendengan suara mu sayang"
"Bisaa saja gombalnya, ya sudah sana pergilah makan dulu oppa"
"Ya sayang ini Namjoon juga sudah menunggu disini"
"Yasudah aku tutup ya oppa"
"Iya sayang selamat malam dan selamat tidur saranghae"
"Nado saranghae oppa"Panggilan berakhir
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin