Yoongi yang siang itu sudah dikirimi hasil rekaman percakapan Namjoon seokjin dan gyuripun langsung berangkat menuju rumah Jimin, sesampainya disana dia langsung masuk setelah satpam rumah Jimin membukakan pintu untuk mobil Yoongi.
Turun dari mobil Yoongi langsung mengetuk rumah Jimin dan yang membukakan pintu saat itu adalah Chanyeol.
"Chan apa gue bisa ketemu jimin?"
"Pulang aja Yoon Jimin ngga bakal mau ketemu Lo lagian appa juga melarang buat ketemu Lo"
"Tolong Chan, pasti Jimin udah cerita semua kan tapi sumpah Chan itu ngga bener"
"Ada buktinya?"
"Ada chan Lo dengerin ini tadi namjoon sama seokjin yang ngirimin ke gue"Chanyeol mendengarkan hasil rekaman,
"Kalo gue sebenarnya percaya Lo ga mungkin laakuin itu Yoon tapi Jimin yang notabennya pernah ngerasain dikhianatin sama pacar bakal susah sih"
"Makanya lu bantuin gue Chan, gue mohon"
"Hmm sebisa gue bakal bantu"
"Jadi sekarang gue bisa ketemu jimin?"
"Lo tunggu sini biar aku ngomong ke Jimin dulu"Chanyeol pergi ke kamar Jimin.
"Jim ada Yoongi di depan mau ketemu kamu"
"Iya oppa" Chanyeol kaget dengan respon Jimin yang menurutnya sangat aneh tadinya Chanyeol mengira Jimin akan menolak tapi ternyata Jimin dengan mudah menjawab iya dan langsung keluar dari kamarnya.Jimin keluar menemui Yoongi dengan tatapan yang datar. Yoongi yang melihat Jimin keluar langsung memeluk tubuh Jimin.
"Sayang oppa seneng banget bisa menemuimu, oppa bakal jelasin dan kasih bukti kalo semua yang dikatakan Gyuri itu bohong"
"Oppa" panggil Jimin yang masih dalam pelukan Yoongi, dan Yoongi otomatis melepaskan pelukannya mendengar panggilan Jimin."Iya sayang kamu mau percaya dan mau kasih oppa buat buktiin kan"
Jimin mengambil tangan Yoongi dan memberikan sesuatu kepada Yoongi. Yoongi yang tau itu langsung menggelengkan kepalanya hendak menolak .
"Sayang tolong jangan kaya gini, sumpah oppa ngga pernah khianatin kamu"
" Aku masuk, oppa pulanglah" Jimin masuk kedalam dan Yoongi menangis sambil melihat sesuatu yang diberikan Jimin, itu adalah cincin pertunangan mereka."Yoon udah Yoon biar Jimin tenang dulu yaa dia masih emosi" Chanyeol menenangkan Yoongi
"Tapi dia balikin cincin tunangan ini Chan gimana gue bisa tenang gue ngga mau kehilangan Jimin Chan"
"Hhmm gue bakal ke agensi lu besok, lu sama Namjoon besok ada di agensi kan"
"Iya ada"
"Gua bakal turun tangan nanganin tu wanita Yoon sebelum appa karna itu bakal lebih serem sih"
"Hmm yaudah gua balik ya Chan titip Jimin"
"Hey! Dia adik gue"Yoongi pergi pulang tapi bukan ke apartemennya melainkan ke rumah utama keluarga min yang ada di Seoul , mungkin dengan menemui hyungnya dia bisa lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin