03

1.2K 85 0
                                    

Chanyeol Yoongi Namjoon Taehyung dan Hoseok adalah anggota Band di kampusnya yaitu The Devil.
Hari ini adalah jadwal mereka latihan, yang pasti ditemani kekasih kekasih mereka, kecuali Jimin yang ikut menunggu oppanya latihan karena harus pulang bersama, dan yoongi yang ditemani Calon Pacar begitu pikiran Yonngi, Jimin sudah ditetapkan menjadi miliknya .

2 jam latihan akhirnya selesai juga dan semua beristirahat dulu sebelum pulang.
"Jim nanti kita antar Baekhyun dulu ya baru pulang." Chanyeol
"Nee oppa"

Yoongi yang mendengar itupun punya ide.
"Chan daripada Jimin ikut lo nganter Baekhyun dulu mending Jimin gue anterin aja" yoongi
"Iya gimana ya dek, kamu mau ikut oppa dulu ke Gramedia terus nganter Baekhyun atau dianterin Yoongi?"
"Aku naik taksi aja oppa "
"Ngga boleh, udah Yoon tolong ya anterin pulang Jimin ya"
"Oke dengan senang hati, yuk Jim balik sekarang"
"Nee oppa"

Di perjalanan pulang tidak ada yang berbicara sampai akhirnya si mata tajam Yoongi melihat kedai es krim di pinggir jalan. Yang Yoongi tau semua perempuan suka yang manis manis jadi dia ingin menawarkan pada sosok cantik di sebelahnya .
"Jim mau makan eskrim dulu ngga?"
"Dimana sunbaenim?"
"Itu disana"
"Kajja sunbaenim aku suka lelaki es krim"

Yoongi melihat respon Jimin seperti itu merasa senang karena dia berhasil mengulur waktu bersama Jimin jadi lebih lama.
"Mau rasa apa Jim biar aku pesankan"
"Vanila sunbaenim dengan toping almond"
"Nee tunggu di bangku luar yang ada di taman itu ya"
"Nee sunbaenim"

Hampir 10 menit Jimin menunggu dia melihat sumbaenimnya datang membawa 2 cup eskrim. Jika diperhatikan sumbaenimnya itu tampan sangat tampan dengan kulit putih mata tajam dan rambut yang sedikit panjang. Ah sangat tampan

"Nih Jim"
"Terimakasih sunbaenim"
"Oppa panggil oppa saja Jim biar lebih akrab"
"Ah nee yoongi oppa"

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang