Flashback off
Tidak terasa sudah 4 hari mereka di seopjikoji Jeju.
Dan Jimin sudah lebih terbuka dengan perasaannya, apalagi Yoongi yang tidak ada hentinya memberi perhatian dan perlakuan yang manis kepada Jimin.Liburan yang tadinya direncanakan 7 hari harus berakhir di 5 hari besok karena Band The Devil mendapat panggilan untuk tampil di salah satu kampus, jadinya mereka memutuskan untuk pulang lebih awal karena ini kesempatan emas bagi mereka,agar band mereka lebih di kenal oleh orang.
Di malam terakhir disana Jimin sedang duduk di bangku taman villa mereka menikmati suasana dan pemandangan disana.
Yoongi datang membawa 2 gelas coklat hangat yang rencananya akan menemani Jimin duduk disana."Hey boleh aku duduk" ijin Yoongi
"Duduklah oppa"
"Nih minumlah biar hangat" menyerahkan 1 gelas coklat hangat kepada Jimin.
"Gomawo oppa""Sudah hari terakhir saja disini ya?" Tanya Yoongi memecah keheningan.
"Iya oppa, 4 hari disini terasa menyenangkan"
"Menyenangkan karena disini ada kamu" kata Yoongi membuat Jimin seketika memandang lawan bicaranya.
"Apa kamu masih belum mau percaya padaku Jim, aku sungguh benar ingin lebih dekat denganmu menjadi orang yang kamu percaya setelah oppa dan appamu"
"Mungkin aku orang baru di hidupmu Jim maka ijinkan aku lebih dekat denganmu merobohkan dinding yang selalu kamu buat untukku" lanjut Yoongi"Aku ingin percaya padamu, tapi aku takut salah menilai orang lagi" jawab Jimin.
"Hmm baiklah gwencana Jim aku tidak bisa memaksamu""Oppa ingin dekat denganku atas dasar apa?"
"Kalo aku jujur alasanku ingin dekat denganmu sama saja aku mengungkapkan perasaanku"
"Apa kau mencintaiku oppa?"
"Hmm dari awal kita bertemu aku sudah tertarik denganmu" jawab Yoongi dengan yakin.Jimin terdiam mendengan kejujuran yoongi.
"Oppa aku punya trauma akan sebuah hubungan, aku takut semua kejadian dulu terulang lagi"
"Jim ini aku Yoongi bukan lelaki yang ada dimasa lalu mu itu, pasti cerita kita akan berbeda dan pasti akan lebih baik dan lebih indah aku berjanji"Jimin terdiam lagi, dalam hatinya dia sebenarnya juga sangat tersentuh dengan semua yang dilakukan Yoongi kepadanya, tapi ada sedikit keraguan di hati Jimin.
"Kau memintaku untuk menjadi kekasihmu oppa?"
"Ya jika kamu mau"
"Biarkan aku berfikir dulu oppa"
"Iya Jim aku akan menunggumu"
"Aku masuk duluan ya oppa, terimakasih jga untuk cokelatnya"
"Nee Jim sama sama"Yoongi melihat Jimin meninggalkannya masuk ke villa dengan perasaan yang sedikit kwatir jika Jimin akan menolak perasaannya.
"Semoga kamu mau menerimaku Jim aku sungguh tulus kepadamu, dan akan ku pastikan kamu bahagia denganku" monolog Yoongi sebelum akhirnya Jimin ikut masuk ke dalam villa untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin