33

632 52 5
                                    

Yoongi dan Namjoon memilih ke restoran yang dekat dengan agensi mereka dan yang sering mereka datangi juga. Setelah mereka memesan makanan dan sedang menunggu makanan mereka datang ada yang memanggil mereka berdua.

"Yoongi Hyung Namjoon Hyung" itu taehyung yang memanggil, dan dia langsung menghampiri mereka.

"Oh Tae kau ada disini"
"Iya Hyung tadi aku habis dari rumah Kookie dan tadi melihat kalian berdua jadi aku berhenti deh" jawab taehyung
"Yasudah pesan makan sana kau belum makan kan"
"Yoongi Hyung memang paling mengerti aku hehee"

Taehyung pun ikut makan bersama mereka dan di sela sela makan mereka taehyung teringat kejadian tadi siang dikampus.

"Yoongi Hyung sepertinya nya sekarang kau harus hati hati"
"Kenapa memangnya ?"
"Tadi siang di kampus aku melihat Jimin sedang duduk di satu meja yang sama dengan seorang mahasiswa dan mahasiswa itu terlihat sedang mendekati Jimin"

"Bagaimana kau tau dia sedang mendekati Jimin"
"Karena tadi dia bilang kalo dia ingin berteman dengan Jimin padahal yang aku tangkap waktu dia bicara ke Kookie itu dia baru bertemu sekali waktu dia tidak sengaja menabrak Jimin di kampus"

"Siapa namanya," tanya Yoongi
"Eun woo kalo tidak salah sih" jawab taehyung
"Terus gimana tanggapan Jimin waktu dia bilang ingin berteman " tanya namjoon
"Sepertinya Jimin tidak peduli sih dia tidak merespon apa apa"
"Ya sudah apa yang perlu aku cemaskan kalo begitu"

"Tapi Hyung kalo dia mendekati Jimin lagi dan lebih berani lagi terus Jimin tergoda bagaimana?"
"Kau ini bicara apa Tae, itu tidak mungkin Jimin dan Yoongi kan sudah terikat dan aku yakin Jimin ngga akan macem macem" jawab Namjoon

"Hmm kau awasi saja dia kalo dia berani macam macam dengan kekasihku bilang padaku"
"Siap Yoongi Hyung, aku dan Kookie akan menjadi Intel untukmu sekarang"
"Aisss anak ini masih aneh saja, kau percaya padanya Yoon?" Tanya Namjoon

"Hmm ya mau gimana lagi aku tidak bisa mengawasi jimin langsung dikampus"
"Iya sih, tapi intinya kau harus terus percaya sama Jimin"
"Tentu saja"

Setelah makan malam dan berbincang , Yoongi dan Namjoon kembali ke agensi dan Taehyung pulang ke rumahnya.

Di dalam studio Yoongi jadi kurang fokus karena teringat kata kata taehyung tadi, dia sangat takut Jimin berpaling darinya walaupun Yoongi tau itu kemungkinan kecil terjadi.
Apa dia harus bertanya langsung pada Jimin tentang ini tapi dia takut Jimin salah paham dan merasa Yoongi sedang menuduhnya , Yoongi memutuskan diam dan akan menunggu informasi dari Jimin.

Kekasihnya itu cantik dan sifatnya yang cuek pasti membuat banyak mahasiswa penasaran pada kekasihnya, padahal banyak yang sudah tau tentang hubungannya dan Jimin tapi masih ada yang berniat mendekati Jimin, apa orang itu tidak tau atau memang nekat saja, Yoongi tidak tau.

Dengan sekuat tenaga Yoongi melupakan itu dan menfokuskan pikirannya pada pekerjaannya yang harus dia selesaikanlah malam itu.

*Mau di kawal sampe yoonmin halal tau ngga nih kira kira yaa*

*Up kalo lagi ada mood Ajaa ya😅😅*

ILY Park Jimin || YOONMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang