Hari ini Yoongi dan Jimin berencana akan mencari barang barang untuk mengisi studio Yoongi di BigHit, ya yoongi sudah menjadi produser tetap disana. Sampailah mereka di sebuah mall besar yang ada di Seoul.
"Apa saja yang kamu perlukan oppa?" Tanya Jimin sambil melihat lihat barang
" Tidak banyak sayang sebuah sofa dan pernak pernik kecil yang bisa menyegarkan mata"
"Hmm baiklah ayo kita cari yang cocok dengan karakter pacarku ini" jawab jimin semangat.Setelah mereka menemukan semua barang yang diperlukan, Yoongi menelfon orang untuk mengantarkan barang barangnya ke BigHit. Sedangkan dirinya dan Jimin melanjutkan jalan jalanya ke Myeongdong untuk wisata kuliner atas permintaan Jimin tentunya.
Setelah mencoba berbagai makanan mereka duduk salah satu bangku taman disekitaran sana.
"Besok malam apa kamu ada acara sayang?"
"Tidak ada oppa, besok kan malam Minggu biasanya aku ada acara kalo oppa mengajakku pergi"
"Besok mau menemani oppa datang ke acara perusahaan ayahku"
"Oppa tidak salah mengajakku?"
"Tidaklah, kau kan kekasihku dan aku perlu mengenalkanmu ke orang tuaku dan juga hyungku, kan selama ini belum ada kesempatan untuk bertemu dengan mereka"
"Aku takut mereka tidak menyukaiku"
"Itu tidak mungkin, aku yakin kau akan jadi menantu kesayangan mereka karna anaknya ini sangat pintar memilih"
"Hmm baiklah oppa"
"Jam 7 aku jemput ya sayang,"Setelah itu mereka pulang dengan, sampai di depan rumah Jimin masih di dalam mobil Yoongi memegang tangan Jimin yang akan keluar dari mobil.
"Kenapa oppa?" Jimin bingung, dan Yoongi hanya diam sambil terus menatap Jimin lebih tepatnya bibir Jimin yang selama pacaran belum pernah dia rasakan.
"Jim bolehkah?" Tanya Yoongi meminta ijin, Jimin yang terhipnotis tatapan Yoongi pun hanya bisa mengaangguk.
Setelah mendapa ijin dari Jimin Yoongi langsung menempelkan bibir tipisnya ke bibir ceri Jimin, awalnya hanya menempel tapi lama kelamaan menjadi lumatan halus yang penuh dengan perasaan. Ini adalah ciuman pertama bagi Jimin dan juga Yoongi. Jimin memang pernah pacaran tapi tidak pernah berciuman karna waktu itu menurut Jimin belum waktunya .
Sekitar 10 menit bibir mereka saling berpautan Jimin memutusnya lebih dulu, dia butuh pasokan oksigen.
"O-oppa aku butuh udara" kata Jimin malu
"Bibirmu sangat manis sayang"
"Jangan membuatku tambah malu oppa"
"Aku hanya bilang apa yang aku rasakan"
"Itu ciuman pertamaku oppa" kata Jimin membuat Yoongi kaget karna Yoongi tau Jimin pernah pacaran pasti pernah berciuman kan pastinya.Melihat Yoongi yang diam seperti bingung Jimin paham kenapa kekasihnya seperti itu.
"Aku dengan kekasihku dulu walau pacaran cukup lama tapi tidak pernah melakukan apa apa oppa termasuk berciuman karna menurutku belum waktunya saat itu,jadi aku selalu menolaknya"
"Ahh begitu syukurlah kau waktu itu menolak jadi aku bisa jadi yang pertama""Ya sudah aku masuk dulu ya oppa"
"Ya sayang selamat istirahat ya" sambil mencium kening Jimin.
"Oppa juga hati hati dijalan."
Setelah itu Jimin keluar dari mobil dan menunggu sampai mobil Yoongi pergi baru dia masuk ke dalam rumahnya.Pagi harinya, Jimin tidak kuliah ada jadwal kuliah jadi dia hanya dirumah saja.
"Tidak kuliah sayang"
"Tidak ada jadwal eomma, loh appa tidak ke kantor?"
"Nanti agak siangan bertemu klien sebentar, oh iya Jimin nanti malam bisa ikut appa ke acara kolega appa?"
"Aduh maaf appa aku sudah ada janji dengan Yoongi oppa untuk menemaninya ke acara perusahaan ayahnya" kata Jimin, dia belum tau jika maksud kolega appanya adalah ayah Yoongi.
"Hmm ya sudah appa dengan eomma saja"
"Chan oppa tidak ikut?"
"Dia ikut tapi akan menyusul setelah pulang dari kantor" . Iya Chanyeol sekarang bekerja di kantor appanya sebagai wakil CEO sebelum dia benar benar menggantikan appanya.
"Ya sudah aku ke kamar ya eomma appa"
"Dandan yang cantik Jim nanti malam jangan lupa"terika eomma Jimin.Malam harinya, Yoongi sudah menjemput Jimin sekarang dia sedang menunggu Jimin turun dari kamarnya, sedangkan orang tua Jimin sudah berangkat terlebih dahulu.
Yoongi yang mendengar suara langkah pun menoleh dan dibuat terpukau, kekasihnya sangat cantik maka ini
Riasan muka jimin
Outfit Jimin
"Oppa apa ada yang aneh, apa aku penampilanku berlebihan kenapa oppa melihatku seperti itu" tanya Jimin memutus kebengongan Yoongi.
"Tidak sayang kamu sangat cantik oppa sampai bingung appa yang ada di hadapanku ini adalah bidadari cantik atau manusia" gombal Yoongi
"Hmm iya pangeran ku juga sangat tampan hari ini" Bales JiminOutfit Yoongi
Yoongi yang terpukau melihat Jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin