Sore harinya yoongi menjemput Jimin, setelah berpamitan dengan orang tua Jimin mereka langsunhmg berangkat ke Daegu . Perjalanan akan ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam.
Diperjalanan mereka mampir ke minimarket dulu untuk membeli minuman dan cemilan untuk diperjalanan. Ini juga pertama kalinya Jimin ke Daegu.
Setelah melewati perjalanan yang panjang sampailah mereka di rumah keluarga min. Mereka disambut hangat oleh keluarga itu. Sudah ada eomma appa dan juga Hyung nya Yoongi.
"kalian sudah sampai" kata ayah Yoongi
"Makasih ayah, ayah apa kabar " tanya Jimin
"Baik nak, bagaimana kabar orang tuamu "
"Semua baik ayah""Aigoo calon mantuku sudah datang" teriak eomma Yoongi langsung memeluk Jimin
"Iya eomma, eomma gimana kabarnya"
"Baik sayang, aduh kamu tambah cantik saja ayoo masuklah istirahat didalam"Kelihatannya pemilik rumah itu melupakan siapa akan kandungnya,
"Bahkan aku tidak disapa sama sekali" protes Yoongi yang berjalan paling belakang memasuki rumahSekarang yoongi bisa melihat Jimin sedang mengobrol dengan orang tua nya.
"Yakk!! Kalian melupakan siapa anak kandung kalian bahkan aku tidak di sapa sama sekali"
"Aigoo anak bungsuku sedang cemburu yaa" kata eomma min sambil memeluk Yoongi
"Maaf ya sayang hehe eomma sangat merindukan Jimin Sampai melupakanmu"Setelah dipeluk eommanya Yoongi menghampiri ayah dan hyungnya juga untuk memeluknya.
"Terimakasihnya sudah pulang" kata Hyungnya
"Mana mungkin aku tidak pulang , Hyung satu satuku akan menikah"
"Baiklah pak produser ajak Jimin ke kamarmu untuk istirahat" kata appa park
"Nee appa, kajja ji""Eomma appa Geumjae oppa ,Jimin permisi dulu yaa"
"Nee Jim istirahatlah" jawab min GeumjaeSaat Jimin dan Yoongi pergi eomma min langsung memukul suamimya.
"Yak yeobo kenapa kau menyuruh Jimin ke kamar Yoongi bagaimana jika Yoongi macam macam sama jimin"
"Tidak usah khawatir mereka sudah dewasa"
"Aku sih senang saja kalo Jimin cepat memberiku cucu jadi dalam 1 tahun aku akan dapat 2 cucu dari para menantuku tapi gimana dengan keluarga Park mereka pasti akan marah anak gadisnya rusak oleh Yoongi" eomma min panjang lebar."Yeobo, aku dan park seo Joon sudah pernah bicara tentang ini, begitu pula dengan orang tua Jang so Jung dulu waktu Geumjae melamar so Jung, mereka sudah dewasa mereka pasti akan tanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan tenang saja, lagian aku mendidik Geumjae dan Yoongi menjadi pria yang tanggung jawab kok, sudah tenang saja"
"Aku hanya takut jika berurusan dengan tuan park calon besan kita yang satu itu kan luar biasa"
"Iya aku tau tapi tuan park sudah mempercayakan Jimin kepada yoongi jadi Yoongi pasti akan berpikir apapun yang akan dilakukannya jika itu menyangkut Jimin"
"Lagian mereka saling mencintai eomma apa salahnya aku dan so Jung saja sudah melakukannya sebelum menikah besok, di negara kita masalah seperti itu kan sudah biasa"
" Hmm baiklah baiklah, yasudah aku akan menyuruh ahjumma untuk menyiapkan makan malam dulu "Kembali ke kamar Yoongi, sekarang Jimin sedang menunggu Yoongi yang sedang mandi lebih dulu sambil melihat lihat kamar kekasihnya yang didominasi warna hitam dan putih. Ada juga foto waktu kecil Yoongi yang membuat Jimin gemas melihat nya.
Saat asik melihat lihat foto Yoongi, pintu kamar mandi terbuka memperlihatkan Yoongi dengan bertelanjang dada hanya menggunakan handuk di pinggangnya. Jimin yang melihat itu langsung berbalik badan.
"Kenapa sayang"
"Oppa kenapa tidak pake baju"
"Aku lupa membawa baju ganti sayang, kenapa kau malu melihatku?"
"Tentu saja oppa aku kan belum pernah melihatnya"
"Tapi kan oppa sudah pernah melihat tubuh bagian atasmu sayang jadi biar sama sama tau," Jimin memerahkan mengingat kejadian waktu itu di studio Yoongi.
"Aiss oppa sudah sana pake baju"Yoongi palah mendekat kearah jimin dan memeluknya dari belakang , Jimin yang mendapat perlakuan seperti itu langsung menegang apalagi dia merasakan hembusan nafas Yoongi di lehernya.
"Nanti juga kita sama sama tidak pake baju sayang kenapa mesti malu anggap saja latihan lagian ini baru bagian atas belum seluruhnya" kata Yoongi berbisik di telinga Jimin membuat Jimin merinding.
Yoongi yang melihat respon Jimin tertawa karena berhasil menggoda kekasihnya,
"Aduhh sayang kamu lucu sekali, oppa tidak akan melakukannya tapi kalo kamu mau oppa tidal menolak" kata Yoongi sambil berlari meninggalkan Jimin ke ruang ganti.
"Aiiss mesum banget sih oppa" teriak Jimin ,Setelah Jimin dan Yoongi selesai mandi dan sekarang mereka sedang bermain dengan anjing Yoongi yaitu min holly, sampai mereka mendengar panggilan dari eommanya min untuk makan malam, padahal menurut mereka ini sudah lewat jam makan malam.
Sesampainya di meja makan Jimin dan Yoongi melihat eomma dan appa sudah menunggu.
"Loh ini kan sudah lewat jam makan malam eomma"
"Tidak apa apa kami ingin makan malam dengan kalian , kalian juga belum makan kan" jawab eomma min
"Hyung kemana appa"
"Sudah tidur , dia sedang deg degan untuk acara pemberkatan besok"
"Memang jam berapa acaranya"
"Jam 9 sayang"Merekapun malam, setelah itu mereka istirahat guna menyiapkan tenaga untuk besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Park Jimin || YOONMIN
RomanceCerita tentang usaha Yoongi yang dijuluki badboy dikampus mengejar cinta si mahasiswa baru di kampus yaitu Park Jimin. #yoonmin #jiyoon #parkjimin #minyoongi Jimin disini Wanita ya .. #bts #yoongi #jimin