19

534 20 0
                                    

Hari perilisan game. Di rumah sakit.

Neo mengetuk pintu kamar rawat Bella dan masuk ke dalam membawakan sesetel baju ganti untuknya.

"Kok lu ke sini? Rai mana?" Tanya Bella

Sambil menaruh bajunya di ranjang, Neo menjawab "Pak Rai ada urusan di kantor. Jadi gue disuruh ke sini"

Tanpa bertanya lagi, Bella mengganti pakaiannya sementara Neo menunggu di luar kamar dengan tenang.

Mereka pun menuju mobil bersama, di dalam perjalanan, Bella sedikit aneh dengan jalan yang mereka lalui "ini bukan jalan ke apart" ucap Bella

"Emang bukan" jawab Neo fokus pada jalanan.
"Pak Rai minta gue bawa lu ke tempat acara non formal nya"

"Acara non formal?"

"Iya. Itu acara para petinggi perusahaan berkumpul untuk menikmati waktu mereka tanpa hambatan susunan acara"

"Baru tau ada acara kaya gitu"

"Ah... Ini bukan acara Dcoup , ini acara Shiboko "

"Eh??? Acara shiboko di adain di Indonesia?"

"Sebenernya beberapa dari petinggi Shiboko juga menjadi petinggi Dcoup. Hanya beberapa yang murni petinggi Shiboko"

Bella sama sekali tidak paham dengan acara ini, karena dia tidak pernah hadir dalam acara ini sebelumnya, mengingat dia baru saja menjadi istri Rai.

Dibanding itu, yang lebih membuatbya tak pahal adalah silsilah petinggi Shiboko yang masih menjadi misteri, beberapa hari lalu 'ia sempat mencari-cari daftar para petinggi Shiboko karena penasaran sebesar apa perusahaan yang dipimpin oleh Mr.Benedict tersebut sampai-sampai 'ia harus menggunakan Rai untuk 'wajah kedua' penggantinya untuk menyelesaikan masalah internal perusahaan.

Dan bagaimana bisa, Rai yang adalah seorang anak Mr.Benedict baru diketahui wajahnya oleh publik akhir-akhir ini, dan selalu tenggelam begitu saja.

Sebesar apa impact mereka di luar sana hingga meranah ke seluruh negri. Tapi, seperti yang diduga, informasi mengenai Shiboko sangat rahasia, dimanapun Bella mencari tak ada satupun yang menunjukkan satupun wajah ataupun nama dari para petinggi tersebut.

Tentu Bella sangat penasaran dengan itu, bagaimanapun dia sudah mendengar kejadian mengenai Takahiro, dan itu tidak menutup kemungkinan Mr.Benedict akan melakukan hal yang sama padanya di kemudian hari.

Dia tak cukup bergantung pada Rai saja. Mengingat dia mempunyai trust issue yang cukup besar kepada pasangannya.

.

Sesampainya mereka di tempat acara, Neo langsung membawa Bella masuk, tempat tersebut tampak berbeda dari yang Bella bayangkan

Gedung yang lebih kecil, pencahayaan yang minim, dan lagi ada satu buah meja bundar yang besar dikelilingi kursi yang cukup banyak

Meja bundar besar itu berada di tengah-tengah ruangan, dimana setiap sisi tersedia pintu yang cukup banyak, ada sekitar 6 buah pintu berwarna-warni

Dibanding tempat acara, ini lebih seperti sebuah tempat club rahasia dengan susunan ruang yang tertata rapih,

Bella menoleh kesana-kemari dan tidak ada satupun orang di sana, "sepertinya kita kecepetan" pikirnya.

Neo menarik sebuah bangku yang ada di meja bundar besar dan meminta Bella duduk di sana, sementara Neo duduk di belakangnya.

Tak lama kemudian, seorang wanita cantik bersama dengan bodyguard perempuan datang dan langsung duduk di kursi yang kosong

My Husband is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang