===
"Kemarin malam kamu tidur di mana? Kata Pak Hendro rumah ini gelap."
Pertanyaan dari ayahnya membuat Arjune yang tengah mengunyah nasi goreng terhenti pergerakannya. Sial. Seharusnya saat Arjune pergi, ia tidak mematikan lampu untuk mengurangi pertanyaan dari tetangga-tetangganya.
"Rumah Hans," jawab Arjune berbohong.
"Benar rumah Hans? Bukan rumah Jelita?" Tanya ayahnya untuk memastikan lagi.
"Masa aku nginep di rumah Jelita sih, Yah?" Elak Arjune sambil terkekeh sumbang.
"Ya siapa tau, sekarang kan Jelita tinggal sendiri. Otak laki-laki biasanya selalu berfungsi dengan tujuan yang tidak-tidak."
"Itu otak Ayah, bukan otak aku."
"Hush!" Bundanya datang sambil menegur putranya. "Bukan gitu, Nak. Kita sebagai orangtua kan bertanggung jawab atas apa yang anaknya lakukan. Wajar kalau kita khawatir."
Arjune merasa heran, tumben sekali orangtuanya mempertanyakan hal semacam ini sekarang? Apa mereka curiga karena Arjune sering pergi bersama Jelita? Padahal kan, sebelum hubungannya dengan Jelita intens, ia juga sudah sering pergi-pergian bersama Jelita.
"Bun... aku sama Jelita udah bertahun-tahun loh punya hubungan, emang kapan kalian liat aku macem-macemin dia? Nggak, kan?" Arjune mulai kesal ketika privasinya diusik apalagi perihal hubungan asmara.
"Iya, iya. Bunda percaya kok, Arjune anak Bunda baik, nggak pernah macem-macem." Bundanya terkekeh untuk mencarikan suasana, berbeda dengan sang ayah yang terus menatap lekat putranya hingga membuat Arjune merasa risi.
Ting!
Notifikasi ponselnya berbunyi dan memuculkan pop up pesan dari kontak bernama Jelita. Senyum Arjune terkembang, tiba-tiba melupakan rasa kesalnya baru saja.
Ia segera meraih ponselnya untuk melihat pesan apa yang Jelita kirimkan.
Bundanya yang melihat itu hanya bisa menggeleng, ia juga melempar tatap dengan sang suami yang melakukan hal yang sama.
Jelitaku🤍:
Bosen banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Love
RomanceSelama hampir empat tahun menjalin hubungan, Jelita merasa hubungannya dengan Arjune adalah hubungan yang paling normal dan sehat. Arjune adalah lelaki yang selalu menjaganya dan berusaha tidak terlibat hubungan beracun yang selalu melibatkan nafsu...