Gue udah pulang dari acara ulang tahunnya Pak Sanjaya, sekarang gue udah siap buat tidur tapi sebelum tidur gue haru telpon Biru buat minta penjelasan, kenapa dia bisa kenal sama Kalangga.
Cuma butuh satu kali nada sambungan gue udah bisa liat wajah Biru yang kayaknya dia juga udah siap mau tidur.
"Apa, Tari? Tumben call gue duluan."
"Lo kenal sama Kalangga?" Tanya gue to the point.
Biru nganggukin kepalanya, "Kating kita waktu di kampus, kenapa?"
"Kok gak bilang ke gue kalo dia ponakannya atasan gue di kantor?"
"Mana gue tau, Tari. Gue kenal Kalangga cuma sebatas kating di BEM aja. Dia juga orangnya low profile sih setau gue, jadi kalo udah di kampus ya ngurusin soal kuliah atau organisasi aja, gak pernah ngomongin dia dari keluarga mana."
Beneran mirip banget sama Deva.
"Kenapa tiba-tiba nanyain Kalangga?"
"Hari ini gue ada acara ulang tahun atasan gue, ternyata Kalangga ponakannya atasan gue di kantor, adiknya juga jadi intern di tim gue."
"Hm.. Jodoh kayaknya."
Dih? Malah ngeledek.
"Tapi kenapa dia bisa ngenalin gue ya, Bi?"
"Dulu kalo izin telat rapat gue bilang ke dia mau anter lo pulang dulu, sering liat kita barengan juga kayaknya."
"Tapi kenapa dia kayak tau gue banget ya, Bi?"
"Dulu gue sering ngomongin lo, masih inget dia kayaknya."
Gue senyum denger omongan Biru, dulu gue anaknya gak terlalu aktif di kampus tapi karena Biru gue jadi dikenal satu fakultas.
"Udah tidur gih, udah malem nih besok masih harus kerja."
"Lo juga tidur sana."
"Iya, akhir bulan ini gue jadi pulang."
Gue langsung senyum sumringah. "Yeay!! Biru pulang!"
Biru ketawa, ganteng banget.
"Selamat tidur, Bestari."
"Selamat tidur juga, Biru."
__
"Kak Nady, gimana kemarin sama Mas Kala?"
Gue baru aja sampe di kantor udah dapet pertanyaan kayak gini dari Rachel, masih pagi loh ini.
"Gak gimana-gimana, Cel. Dia cuma kating aku waktu di kampus." Kata gue.
"Tapi bener kan kata aku, Mas Kala tuh lebih ganteng daripada Deva?"
Gue ngangguk aja supaya cepet. "Iya, aku gak akan naksir kok sama Deva, dia buat kamu aja." Ledek gue.
"Ih Kak Nady ngomong apa sih?"
Gue cuma ketawa, beneran deh Rachel nih mirip banget sama gue waktu kuliah.
"Nady, cek email ya." Kata Adnan.
"Masih pagi Pak, baru juga duduk gue."
Adnan ketawa, dia samperin meja gue terus ngasih gue gelas yang isinya cokelat panas. "Nih minum supaya kerjanya semangat."
Rachel yang ada di samping gue udah nyenggol-nyenggol tangan gue, heboh sendiri dia.
"Tumben baik banget." Ledek gue.
"Gue mau kasih lo banyak kerjaan soalnya." Kata Adnan. Kan, Adnan tuh pasti ada maunya kalo baik gini.
"Thank you ya Mas Adnan buat cokelat panasnya." Gue seumuran sama Adnan tapi gue sering bercandain manggil dia dengan embel-embel Mas.