TIGA PULUH DUA

117 10 1
                                    

Gue lagi siap-siap buat dateng ke acara akad nikahnya Biru, Kalangga juga lagi siap-siap sendiri, dia sih gak terlalu ribet ya tinggal pake baju terus styling rambut udah selesai sedangakan gue harus make up juga, untungnya gue sempet ke salon kemarin jadi menghemat waktu gak harus styling rambut sendiri.

Acara akad nya jam sembilan pagi habis itu dilanjut sama acara resepsinya malem hari, sekarang masih jam delapan tiga puluh jadi kita masih punya waktu tiga puluh menit lagi.

"Sayang, rambut aku bagusnya kayak gimana ya?" Kalangga berdiri di belakang gue yang masih make up, dia ngaca sambil ngatur rambutnya sendiri.

"Kamu mau model rambut apa aja juga ganteng."

"Kamu sukanya rambut aku gimana?"

Gue natap dia dari kaca, Kalangga masih sibuk nentuin gaya rambutnya. Sejujurnya gue gak mau dia nunjukin jidatnya sih, takut banyak yang naksir soalnya dia ganteng banget hehe.

"Nanti aku bantu styling, aku selesain make up dulu." Kata gue.

Kalangga nurut, dia nunggu gue sambil duduk di sofa yang ada di kamar. Make up gue hampir selesai tinggal pake setting spray aja, sebenernya waktu dinner kemarin Mirea nawarin buat gue di makeup in sama MUA juga tapi gue tolak karena gue masih bisa make up sendiri dan kalo make up sama MUA gitu gue harus bangun pagi.

"Kal, tolong ambilin tas kecil aku dong, aku lupa lipstick yang mau aku pake udah dimasukin ke dalam tas itu." Kata gue.

Kalangga bawain tas kecil gue, dia berdiri di belakang gue sambil natap gue lewat kaca.

"Cantik amat." Katanya.

"Jangan mulai deh."

"Tapi beneran cantik banget, takut Biru tiba-tiba malah nikahin kamu."

Gue cubit lengannya, bukannya kesakitan dia malah ketawa. "Kamu urus rambut kamu sendiri!"

"Dih masa gitu?"

"Ngeselin!"

Kalangga ketawa lagi, dia cium pipi gue terus ngusak hidungnya di pipi gue. Gemes banget.

"Wangi banget." Katanya, salting gue kalo dipuji wangi.

"Sini aku rapihin rambutnya." 

Gue berdiri menghadap Kalangga buat bantu rapihin rambut dia, "Kamu duduk di kasur aja, aku susah kalo kamu berdiri."

Maklum tinggi kita lumayan jauh jadi lumayan pegel juga kalo dia berdiri. Kalangga duduk di kasur dan gue berdiri di depannya, Kalangga peluk pinggang gue waktu gue lagi rapihin rambutnya.

"Jidatnya gak usah keliatan ya?"

Kalangga ngangguk, "Terserah kamu maunya gimana."

Selagi gue sibuk rapihin rambutnya, Kalangga sibuk ngeliatin gue padahal jadinya gue susah rapihin rambutnya.

"Jangan liatin aku, Kal."

"Sayang tau ada orang cantik begini gak diliatin."

"Jadi kalo nanti ada cewek cantik juga kamu liatin gitu?"

"Enggak dong, kan cuma kamu yang cantik."

Gue sampe bingung mau ngomong apa.

Gak butuh waktu lama rambut Kalangga udah rapih, gak harus nunjukin jidat juga ganteng dia.

"Udah nih, yuk kita turun sekarang aja."

"Give me some big kiss." 

Gue kecup pipi, kening sama bibirnya. "Udah, yuk!"

Kalangga berdiri tapi dia malah cium bibir gue sebentar habis itu dia kecup pipi gue. Sumpah gue gak ngerti kenapa dia jadi seneng banget nyosor begini.

Written in The StarsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang