Hari kedua kita di Singapur sangat amat menyenangkan, disini kita kerja gak terlalu kerja banget karena kayak yang gue bilang sebelumnya kalo kita cuma kunjungan perusahaan. Sore ini gue sama yang lain janjian buat jalan-jalan sekalian makan malem di Orchad, sekarang di kamar gue lagi sendirian karen Gavin lagi di kamar Mario sama Adnan.
Gue lagi video call sama Kalangga, dia udah gak demam lagi tadi juga udah ke kantor katanya.
"Besok pulang kan?"
Dia udah beratus-ratus kali nanya hari ini.
"Iya, Kalangga. Kamu nanya ini terus daritadi."
"I miss you a lot, Nady."
"Besok kita ketemu."
"Aku jemput?"
Gue menggelengkan kepala, "Kamu baru sembuh jadi kamu istirahat aja di rumah nanti aku yang ke rumah kamu."
"Beneran?"
Gue ngangguk, "Iya, kamu mau dibawain apa?"
"Kalo jawab cuma mau aku, aku matiin call nya."
Kalangga ketawa, "Ketebak ya?" "Kalo gitu aku mau makanan apa aja yang bisa kamu bawa pulang."
"Ada lagi?"
"Gak ada sayang."
Gue ngangguk, "Okay, noted."
"Gavin belum balik?"
Kalangga tau gue satu kamar sama Gavin karena gue kasih tau, awalnya dia gak tantrum sampe mau pesenin gue kamar lagi tapi gue ancam kalo gue bakal marah kalo dia sampe pesenin gue kamar lagi. Lagian gue disini kerja, gak akan ngapa-ngapain juga sama Gavin.
"Belum, paling lagi main game sama Mario."
Kita lanjut ngobrol sampe ada yang ketuk pintu kamar gue, gue bilang ke Kalangga mau buka pintu dulu, ternyata Adnan.
"Gue numpang mandi dong, Mario lagi boker lama banget." Kata Adnan.
"Pake aja, Nan. Kosong kok." Kata gue.
Adnan masuk gak lupa nutup pintu kamar, gue balik duduk di kursi meja kerja lagi soalnya daritadi gue telfonan sama Kalangga disini karena gue sambil makan makanan ringan yang gue beli.
"Lo lagi ngapain?" Tanya Adnan.
"Lagi video call, hehe."
Adnan ketawa sambil natap gue terus dia masuk ke kamar mandi buat mandi.
"Siapa?"
"Adnan, mau numpang mandi dia."
"Kata Deva, Adnan naksir sama kamu?"
Astaga Deva ternyata kamu tukang gossip juga.
"Enggak, jangan dengerin. Itu cuma bercandaan anak-anak aja."
"Kalo beneran gimana?"
"Apanya yang beneran?"
"Adnan naksir kamu."
"Gak tau ah, Kal. I don't want to have this conversation, gak enak nanti kalo Adnan denger."
Kalangga ngangguk doang, dia sibuk ngaca lagi di kamera.
"Acara Biru dua minggu lagi loh, Sayang. Aku belum punya outfit yang bagus."
"Kamu punya banyak setelan jas yang bisa dipake ya, Kalangga. Jangan beli terus."
"Kali ini aku harus beli, aku harus keliatan ganteng karena kamu udah pasti bakal cantik banget, Biru harus tau kalo pengganti dia lebih ganteng."