Gue udah sampe di Jakarta dan langsung mau ke rumah Kalangga, dia beneran ngambek sama gue perkara gue cuekin karena gue ngobrol sama Adnan. Kayaknya kalo dia gak kemakan gossip dari Deva dia gak akan ngambek begini, ditambah dia juga lagi sakit jadi moodnya makin jelek.
Gue sampe di rumah Kala jam delapan malem, disini ada Deva sama Rachel gue sengaja suruh mereka temenin Kalangga di rumahnya karena kalo dia sendirian dia bakal males makan dan minum obat.
"Mas Kala gak keluar kamar dari tadi, udah aku suruh makan iya iya doang." Kata Deva.
"Kamu beli makan apa?"
"Bebek goreng, aku beliin Mas bubur juga sih takut dia maunya makan bubur."
Gue ngangguk paham, "Kalian udah makan?"
"Udah tadi makan bakso kita." Kata Rachel.
"Yaudah, aku samperin Kala dulu ya." Mereka ngangguk dan gue jalan ke lantai dua ke arah kamar Kalangga.
Pas gue masuk kamarnya masih gelap, gue bisa liat Kalangga tiduran di kasur tapi dia gak tidur soalnya ada iPad disamping nya yang lagi play film. Gue tau dia sadar gue ada di sini tapi gak mau nengok.
"Hey, I'm home." Gue samperin Kalangga, duduk di sebelahnya sambil natap dia yang masih sibuk nonton.
"Gak mau peluk?" Tanya gue.
Kalangga balik badan buat natap gue, "Gak mau, kamu nyebelin."
Gue senyum, "Kalo gitu aku langsung pulang ke rumah aja, kirain kamu kangen."
Kalangga makin natap gue sebel. "Aku beneran marah sih kalo kamu pulang."
"Ya terus aku ngapain disini kalo kamu gak mau ketemu sama aku?"
"Gak ada yang bilang aku gak mau ketemu sama kamu." Katanya.
"Kalo gitu give me a big hug, please.." Gue buka lebar tangan gue.
Akhirnya Kalangga bangun dan bawa gue ke pelukannya, "Maafin aku ya, sayang. Aku gak bermaksud buat cuekin kamu kemarin, dan ucapan Deva itu gak bener. Adnan gak naksir sama aku, gak akan naksir aku juga."
"Deva bilang satu tim udah tau kalo Adnan suka sama kamu, kalian juga udah sering diledekin."
Bener-bener Deva kena efek samping bergaul sama Masnaka.
"Mereka emang suka bercanda aja, Kal. Deva nih kebanyakan main sama Naka deh jadi suka sebar berita gak bener."
Kalangga natao gue, "Seriusan?"
Gue ngangguk, "Iya, Kalangga."
"Kamu keliatan akrab banget kemarin, sampe dia mau numpang tidur di kamar kamu."
"Ya kan aku jadi partner kerjanya Adnan juga udah lama jadi kita emang akrab, aku beneran gak ada apa-apa sama Adnan, Kal."
Kalangga peluk gue lagi, "Maaf ya, Nady. Aku cemburuan banget."
"It's okay, Kalangga. Aku juga minta maaf ya." He nods, Kalangga eratin pelukannya.
"I miss you so bad, sayang."
"I miss you more, Kalangga." Gue usap-usap rambut Kalangga.
"Hari ini nginep disini ya? Aku suruh Deva sama Rachel nginep juga, nanti kamu tidur sama Rachel." Katanya.
Gue ngangguk, sebagai permintaan maaf gue jadi gue turutin maunya dia.
"Kamu makan dulu yuk, belum makan kan?" Tanya gue.
Dia ngangguk lagi, "Sayang udah makan?"
"Belum makan malem juga, ayo kita makan bareng, Deva udah pesenin bebek goreng." Ajak gue.