Udah satu bulan semenjak kejadian di teras rumah gue tempo hari. Kalangga menepati semua ucapannya waktu itu, dia selalu make sure gue baik-baik aja, selalu meluangkan waktu buat gue disaat dia lagi sibuk kerja. He's a good man.
Kayak hari ini, kita satu divisi lembur dan tiba-tiba Kalangga ngirimin makanan banyak banget buat kita semua. Gue bingung banget sama dia, padahal kita karyawan dia juga bukan tapi dia baik banget ngasih makanan buat nemenin kita lembur begini.
"Kak Nady, gue mau pizza nya ya." Kata Rumi.
"Iya, kalian makan aja itu banyak banget gue gak mungkin habisin sendiri."
"Pacar lo baik banget." Kata Gavin yang daritadi sibuk makan dimsum.
"Mas Gavin jangan gitu, pikirin lah hatinya Mas Adnan." Kata Masnaka.
"Dih, apa sih nih bocil bawa-bawa gue terus?" Kata Adnan.
"Udah gak usah sok kuat gitu, Mas. Nanti malem mau galau dimana? Gue temenin deh." Goda Gio.
Gue cuma ketawa denger obrolan mereka, kalian pasti tau siapa oknum yang bikin berita gue deket sama Kalangga ini menyebar dengan cepat di satu divisi, kan?
"Guys, kita balik jam delapan aja ya. Kalo belum selesai lanjut di rumah aja, jangan kemaleman gue ngeri balik malem." Kata Mba Pamela.
"Oke, Mba."
Gue kembali sibuk dengan pekerjaan gue, waktu pulang tinggal satu jam lagi jadi gue harus cepet selesain kerjaan gue biar gue bisa langsung istirahat di rumah.
Tring!
Ada notifikasi chat dari Kalangga.
Kalangga Dipta Albie
| Nady, lembur sampe jam berapa?
Jam delapan, Kal |
| Oke, jam tujuh lewat tiga puluh menit aku udah di loby ya
AKUU GAK MINTA DIJEMPUTTTT |
| Aku yang mau
Nanti kamu capek loh, Kal |
Aku pulang naik transjakarta kayak biasa aja || Gak mauuuu
| Mau jemput Nady
| Nanti pulangnya kita sekalian makan bebek di Blok M, kamu udah bm banget kan dari kemarin?TAPII NANTI KAMU CAPEK LOHH KAL |
Udah sampe rumah malah harus jemput aku lagi || Capek dikit gak masalah kalo akhirnya ketemu kamu
DIAJARIN SIAPA NGETIK KAYAK GITU?!! |
| Deva hehehe
| Pokoknya nanti aku jemput kamu ya cantik
| Gak mau ditolak
| Aku dipanggil mama duluu, nanti aku kabarin lagi ya Nady
| Talk to you later!
| I miss you btw :(Iya, Kalangga selucu itu :(
"Udah kayak anak SMA main hp sambil senyum-senyum gitu." Ledek Mas Dirga.
"Apasih, Mas Dirga." Gue langsung taro hp dan fokus kerja lagi.
"Lagi chat sama pacarnya itu." Timpal Mario.
"Sok tau nih, Mario!"
Mereka gak berhenti ledekin gue, untung Rachel udah pulang daritadi jadi berkurang satu bocil kematian disini.