Gue lagi kerja sambil menikmati segelas kopi dingin yang baru aja gue order dari aplikasi, hari ini kantor lumayan sepi karena banyak yang kerja dari rumah dan ada beberapa yang lagi di luar kota. Di tim gue cuma ada Deva, Rachel sama Mario sisanya lagi kerja di rumah.
"Jajan yuk." Ajak Rachel.
"Yuk Cel, gue mau beli kopi ke bawah nih." Kata Mario.
"Jajan di samping kantor sekalian yuk!" Rachel ni tipe yang bakal fokus kerja kalo sambil makan jadi setiap hari di meja kerja dia selalu banyak makanan tapi dia gak cuma makan sendiri karena selalu dibagi-bagi.
"Yuk, keburu abang kopinya kabur." Kata Mario.
"Dev, Ka, kalian ikut atau mau nitip aja?" Tanya Rachel.
"Aku nitip aja Cel, ini beliin jajanan apa aja yang ada." Kata gue sambil kasih selembar uang lima puluh ribu.
"Gue gak ikut, kerjaan gue belum selesai." Kata Deva.
Rachel sama Mario akhirnya pergi jajan, Deva masih sibuk kerja dan gue juga kembali sibuk kerja sambil sesekali buka website kampus, gue kepikiran mau ambil S2 karena emang cita-cita gue juga sih dan sekarang tabungan gue juga udah cukup buat lanjutin studi gue jadi gue mulai cari-cari kampus negeri dan swasta.
"Kak, Mas Kala kirimin makanan, yang anter udah di bawah katanya." Kata Deva.
Bejir tiba-tiba banget nih Kalangga ngirimin gue makanan, bilang juga enggak ke gue tiba-tiba udah sampe aja itu makanan.
"Hah? Kala gak bilang sama aku?" Tanya gue bingung.
"Nih, aku disuruh ambil ke bawah." Deva nunjukin chat dia sama Kalangga yang ada di hp nya, habis itu dia pamit ke bawah buat ambil makanan yang Kala kirim.
Gue buka hp buat chat Kalangga, random amat ini orang tiba-tiba ngirimin makanan.
Kalangga Dipta Albie
Ada apa kok tumben ngirimin makanan? |
| Mau aja
| Aku pesenin cookies yang kamu mau kemarin, kamu makan ya gak usah dibagi-bagi ke yang lain
| Aku udah beliin buat yang lain jadi kamu bisa makan itu sendiriBaikk bangetttt |
Thank you sayang || Anything for you, love.
| Nanti aku jemput kayak biasa ya sayang
| Hari ini kita dinner
| Jangan lupaaaaaaaaIya Kalangga |
Kamu makan siang pake apa? || Aku hari ini makan di kantin kantor diajak sama Dewa
| Ternyata menu nya enak banget sayang
| Kayaknya aku bakal sering makan di kantin kantor supaya irit jugaMenu nya apa emang tadi? |
| Daging teriyaki gitu tapi rasanya enak banget
| Aku sampe nambah heheLaper juga itu mahhh |
Aku juga lagi nitip jajanan sama Rachel || Loh jajan apa lagi?
Aku nitip sebelum makanan kamu dateng tadi |
| Oooow
| Jangan beli kopi lagi ya sayang
| Hari ini udah berapa gelas kopi?Dua hehe |
Ini masih belum habis || Okay, cukup ngopinya hari ini