Kita udah mendarat di London dan baru aja sampe di hotel, tadinya gue mau sewa flat aja cuma Kalangga gak mau karena bawaan kita koper lebih dari dua dan besar semua soalnya kita cari flat yang pake lift itu jarang banget mostly harus naik tangga jadi daripada nyusahin diri sendiri kita lebih pilih nginep di hotel.
Baru sampe Kalangga langsung tiduran sedangkan gue masih rapihin koper, gak langsung dibongkar sih cuma gue taro di deket lemari aja.
Kita sampe disini udah siang dan kayaknya sebentar lagi mau keluar hotel buat cari makan, daritadi Kalangga udah ribut laper tapi disuruh makan di deket bandara aja dia gak mau.
"Sayang, aku laper banget." Dia udah berpuluh-puluh kali ngomong itu.
"Tadi disuruh makan di bandara gak mau, sekarang ngeluh laper terus."
"Laper banget nya baru sekarang."
Alesan aja ni orang.
"Yaudah ayo kita keluar cari makan." Ajak gue.
"Kita makan apa ya?"
"Keluar dulu aja nanti juga nemu restoran."
Akhirnya Kalangga bangun dan langsung ambil coat nya, gue juga langsung ambil tas dan siap-siap buat keluar.
"Kamu coat nya gitu aja? Di luar dingin banget loh."
Gue ngangguk, "Ini udah cukup anget."
Ahirnya kita pergi keluar buat cari makan, sebenernya gak terlalu susah sih buat kita cari makan disini karena gue sama Kalangga bisa makan apa aja yang penting halal. Cuma yang agak susah cari restoran yang ada nasi, kadang Kalangga kalo makan tuh harus ada nasi biar dia gak ngeluh laper terus.
Maklum lagi masa pertumbuhan.
__
Hari kedua di London kita pilih buat stay di hotel sampai sore karena di luar lagi turun salju, kita berdua males mau keluar karena dingin banget jadi cuma rebahan aja di kasur.
Dari bangun tidur kita beneran cuma di atas kasur, posisinya Kalangga rebahan sambil main hp sedangkan gue rebahan juga disamping dia sambil dirangkul pake sebelah tangannya, gue ikut liat Kalangga yang lagi scroll sosmed di hp nya.
"Temen-temen kamu emang suka kumpul di club gitu ya?" Tanya gue waktu ngeliat story temen nya dia yang lagi ada di club malam.
Kalangga ngangguk, "Aku gak pernah ikut tapi."
"Kenapa?"
"Gak minat, pernah sih sekali itu juga karena ada yang ulang tahun tapi aku dateng sebentar aja habis itu pulang."
"Kok gitu? Keliatannya seru loh." Tanya gue penasaran.
"Gak suka aja aku sama suasana nya." Gue cuma ngangguk-ngangguk kecil.
"Kamu pernah?" Tanya Kalangga.
"Apa?"
"Pergi ke club?"
Gue ngegeleng, "Gak kepikiran juga sih."
"Mau?"
Gue natap Kalangga, agak kaget kenapa dia nanya gitu. "Emang boleh?" Tanya gue.
"Boleh, asal sama aku."
Hehe.
"Enggak deh, nanti kamu gak nyaman."
"Gapapa, sesekali aja biar kamu gak penasaran juga." Katanya.
"Aku boleh coba minuman nya?"
Kalangga keliatan mikir terus dia ngangguk, "Cobain aja, pokoknya apapun yang kamu mau coba aku bolehin asal perginya sama aku."
Gue senyum terus cium pipi Kalangga, ini orang kenapa gemesin banget ya?
"Kamu kok gemes banget sih Kalangga?" Gue ubah posisi supaya bisa liat muka Kalangga dengan jelas dan bisa cubitin pipinya.
"Gak suka dipanggil Kalangga." Katanya sambil ngerucutin bibir, gemes!
Gue ciumin pipi Kalangga tapi pake hidung jadi bisa cium wangi badan nya Kalangga yang wangi banget!
"Aku gemes banget kak sama kamu, pipinya apalagi minta dimakan!"
Kalangga ketawa sambil ngarahin hp nya ke gue, pasti dia lagi buka kamera buat foto atau vidioin gue. Kalangga tuh sering banget fotoin atau videoin gue diem-diem mana kadang gue nya jelek masih disimpen juga itu fotonya.
Gue sengaja buat mimik muka yang jelek, Kalangga fotoin gue sambil ketawa. "Lucu banget sayang." Katanya.
"Coba liat."
Kalangga unjukin hp nya ke gue, gue geser layar hp nya dan bener aja dia fotoin gue banyak banget.
"Jelek, Kak. Hapus ya?"
"Enak aja! Foto kamu disini gak ada yang boleh dihapus!"
"Dih kenapa?"
"Gak boleh pokoknya! Awas aja ya kamu diem-diem hapus foto kamu di hp aku, aku inget loh ada berapa foto kamu disini, aku hafal jadi kalo ada yang hilang satu aku pasti notice!"
YA AMPUN LUCU BANGET SUAMI AKU.
Gue ketawa terus majuin badan supaya bisa cium pipi Kalangga dan peluk badan dia, Kalangga bales pelukan gue sambil usap punggung gue.
"Kak, nanti kalo udah masuk kerja kamu jangan sering-sering pake kacamata ke kantor ya."
"Loh, kenapa emang?" Tanya Kalangga.
Gue natap Kalangga, "Kamu makin ganteng soalnya kalo pake kacamata, aku gak suka kamu diliatin sama cewek lain."
"Aku kan di ruangan juga sendiri, gak ada yang bisa sembarangan masuk atau ketemu sama aku."
"Tetep aja! Pake kacamata kalo lagi sama aku aja, aku suka liat kamu pake kacamata soalnya ganteng nya nambah seribu kali lipat, kamu kan udah ganteng banget ya terus ditambah kacamata tuh ganteng nya nambah seribu kali lipat lagi."
Kalangga ketawa denger ucapan gue, dia cium bibir gue terus ngangguk lucu. "Iya, Nadyla."
Punya suami ganteng banget kayak gini tuh penjagaannya harus extra, bukan gak percaya sama Kalangga tapi gue cuma gak suka suami gue jadi pusat perhatian cewek lain.
__