Gue baru aja selesai makan siang sama anak-anak kantor, sekarang kita mau balik ke kantor tapi jajan dulu di samping kantor. Disini banyak banget pedagang kaki lima yang jualan makanan dan enak semua, biasanya gue beli telur gulung sama kopi sih.
"Kak, beli bakso goreng gak?" Tanya Naka.
"Jauh ah di ujung, lo mau jalan?"
"Vin, jajan bakso goreng gak?" Tanya Naka ke Malvin.
"Kaga ah, jauh ke ujung." Kata Malvin.
Siapa juga yang mau jalan siang begini panas banget cuma buat bakso goreng, gue sih gak dulu.
Akhirnya setelah selesai jajan gue sama yang lain balik ke kantor, pas di lobi kantor kita ketemu sama Adnan yang dari pagi pergi meeting di luar.
"Kok balik ke kantor?" Tanya gue, biasanya kalo habis meeting di luar itu langsung pulang gak balik ke kantor lagi.
"Gue masih harus ketemu sama Pak Sanjaya." Kata Adnan.
"Btw Nad, kucing lo cewek atau cowok?" Tanya Adnan.
"Cowok cewek."
"Gue ada kucing cowok, kawinin sama kucing lo dong." Kata Adnan.
"Kok tiba-tiba punya kucing sih lo?"
"Biar gampang pdkt-in lo, Kak." Ledek Naka dan langsung dapet tendangan maut dari Adnan.
"Punya nyokap gue sih, kata nyokap dia lagi birahi tapi gak ada lawannya." Kata Adnan.
"Kucing gue belum pernah kawin sih, boleh deh siapa tau berhasil kan."
"Terus gimana caranya?"
"Weekend ini lo ke rumah gue aja bawa kucingnya, nanti kucing lo nginep di rumah gue dulu."
"Oke, weekend ini ya?" Gue ngangguk.
"Kebaca banget modus lo, Mas." Ledek Malvin.
"Mau pdkt pake kucing, kayak gak ada bahan lain." Lanjut Naka.
Mulai nih upin ipin.
__
Gak tau ya kenapa hari ini gue bawaannya sensi sama semua orang, kayak semuanya tuh ngeselin aja gitu.
Gue lagi di salon sendirian karena emang dari pagi tadi gue me time. Selain gue sebel sama semua orang gue juga jadi males bales chat, termasuk chat dari Kalangga. Kala tau gue lagi di salon karena gue ngabarin tapi habis itu gue gak bales chat dia lagi.
Kalian juga pasti pernah ada di posisi ini.
Selama perawatan di salon gue cuma duduk sambil baca buku aja selagi perawatan, gue bener-bener gak pegang hp kecuali waktu Kalangga nelfon, kayak sekarang.
"Aku samperin kamu ke salon ya?"
"Gak mau, kan aku bilang hari ini aku mau me time."
"Aku jemput kalo gitu."
"Aku bisa naik taxi, Kal."
"Gak, aku jemput pokoknya. Kamu selesai jam berapa?"
"Gak tau jam berapa."
"Jam berapa, Nadyla?"
Bejir kalo udah begini gak bisa dilawan.