€Bab 11: Pengurus Rumah Tangga Campuran x Wanita Pelacur (H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Di masa lalu, Li Yin bisa tetap tenang di saat-saat sulit karena dia memiliki seseorang yang dapat diandalkan. Sekarang semua kemampuannya telah ditekan dan dia telah menjadi orang biasa, dan cakar penculik telah menjangkau dia lagi, Li Yin hampir tidak bisa mempertahankan ketenangannya. Menekan kepanikan yang muncul di hatinya, dia berkata: "Pikirkan jernih, apa yang kamu lakukan adalah kejahatan, dan kamu akan masuk penjara jika tertangkap. Jika kamu melepaskan aku, aku bisa memberi kamu sejumlah besar uang. Dengan uang itu, apa yang kamu inginkan?" Kecantikan seperti apa yang kamu inginkan?"
Lin Siyuan memandangi bibirnya yang agak putih dan berpikir bahwa ada ribuan keindahan di dunia, tetapi hanya kamu yang kuinginkan.
Aku ingin menunggu sampai kamu dewasa untuk memberitahuku perasaanmu, tapi kamu memberiku surat cinta untuk orang lain dan mendorongku ke orang lain. Itu saja. Kita sudah bersama selama lebih dari dua tahun, tapi kamu masih menyembunyikan faktanya bahwa kamu memiliki seseorang yang kamu sukai di hatimu. Bahkan setelah aku diperkosa, aku tetap merahasiakannya.
Apakah aku bahkan tidak dianggap sebagai orang yang bisa curhat di hatimu?
Lin Siyuan merasa kesal tanpa alasan, gerakan tangannya agak kasar, dan beberapa tombol terakhir terkoyak olehnya.
Dada Li Yin terasa dingin. Pakaian dalam berenda seksi ditarik ke atas dengan tangan besar, dan dua bola bundar melompat keluar. Suhu dalam ruangan cocok. Kedua puting susu yang berdiri di atas kubah bundar langsung menjadi keras saat bertemu udara .Sepotong daging dada berwarna putih terlihat sangat menarik.
Tangan Li Yin yang diikat di samping tempat tidur sedikit mengepalkan tinjunya, anggota tubuhnya tegang, dan nafasnya menjadi lebih ringan. Pihak lain tidak merespon dan baru mulai menyerang. Maknanya sudah sangat jelas. Dia tidak mencari kekayaan, hanya seks, dan ini Dia harus penuh nafsu, jadi tidak peduli apa yang dia katakan atau janjikan, dia mungkin tidak bisa membuat pria ini terkesan.
Sekarang Li Yin hanya bisa menaruh harapannya pada Lin Siyuan, ketika dia diculik terakhir kali, dia berharap Lin Siyuan akan datang nanti, atau bahkan tidak datang sama sekali. Setelah diculik kali ini, dia berharap Lin Siyuan segera muncul dan menyelamatkannya.
Merasakan kekakuan dan ketakutannya, Lin Siyuan mengambil keputusan dan menjepit puting di antara jari-jarinya, menggosok dan memutarnya, puting susu menjadi semakin keras di antara jari-jarinya, dan susu putih susu perlahan-lahan meluap.
Tubuh ini istimewa, pria itu ahli dalam meraba, dan kenikmatannya sangat kuat.Tubuh Li Yin dipenuhi dengan rasa jijik dan penolakan, tetapi tidak ada fluktuasi sama sekali.
Lin Siyuan tidak mendapat tanggapan apa pun darinya, dan dia tidak tahu apakah dia harus senang atau marah. Dia menundukkan wajahnya, memutar ujung lidahnya, dan memasukkan puting kecil ke dalam mulutnya. Kenikmatan yang dibawa olehnya bibir dan jari-jarinya benar-benar berbeda, lebih nyaman, dan tak tertahankan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memasukkan dirinya ke dalam mulutnya dan membiarkannya memainkannya sebanyak yang dia mau.
Beiqi menggigit bibir bawahnya dengan keras, dan Li Yin menoleh ke samping.
Dalam nafasnya, mulutnya dipenuhi dengan aroma tubuh dan susu si kecil.Nafas Lin Siyuan menjadi sesak, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak membuka mulutnya lebar-lebar, menghisap seluruh payudara manis ke dalam mulutnya, menjilatnya dengan miliknya. lidahnya, dan menggigit putingnya dengan giginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..