€11 Bab: Bos x Pembantu
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Kisah cinta telah usai, meski awalnya tidak intens, namun bisa dikatakan hangat pada akhirnya.
Postur Shen Jinyuan tidak berubah.Setelah ejakulasi di luar tubuhnya, dia tidak peduli dengan tubuh bagian bawah mereka yang berantakan dan menatap dalam-dalam ke wanita kecil di bawahnya.
Penampilan wanita cilik itu awalnya sangat menawan, namun setelah menjalin hubungan asmara, pesona alaminya benar-benar terangsang, bagaikan buah yang matang, membuat orang ingin menggigitnya saat melihatnya.
Shen Jinyuan tidak menyukai kecantikan, tapi dia mengingat orang ini dan wajahnya di dalam hatinya.
Setelah menatapnya lama, dia mengulurkan tangannya untuk dengan lembut menyingkirkan rambut basah yang menempel di wajah Li Yin. Li Yin sudah pulih dan menatapnya melalui air di matanya. Ada ribuan hal yang harus dilakukan. ucapnya dalam hati, tapi dia tidak mengetahuinya. Mulai dari mana? Aku selalu merasa jika aku membuka mulut, aku akan menghancurkan suasana hangat ini.
Kemudian, mereka berdua pergi mandi, sambil mengobrol beberapa patah kata, tetapi tidak ada yang membicarakan masa depan.
Li Yin menerima begitu saja bahwa mereka berdua telah melakukan sesuatu yang begitu intim, dan Shen Jinyuan tidak terlihat seperti pria yang gelisah, jadi merupakan fakta yang kuat bahwa hubungan mereka telah menjadi pasangan.
Selama Anda memahami hal ini dan saya memahaminya, tidak perlu menyebutkannya secara spesifik.
Shen Jinyuan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Setelah Li Yin tertidur, dia melihat wanita kecil yang tidur nyenyak di lengannya dan menghela nafas. Dia ingin bertanggung jawab atas situasi yang telah berkembang hingga saat ini, tetapi wanita kecil itu tidak menyebutkannya. , Shen Jinyuan tidak mudah untuk disebutkan. Bagaimanapun, wanita kecil itu memiliki kekasih. Mungkin dia hanya ingin menjalin hubungan romantis dengan dirinya sendiri.
Memikirkan hal ini, Shen Jinyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit wajah Li Yin dengan getir, Li Yin merasakan sesuatu dalam tidurnya, mengerutkan kening dan bergumam.
Shen Jinyuan takut membangunkannya, jadi dia segera melepaskan tangannya. Kemudian dia memikirkannya dan menjadi marah lagi. Mengapa dia begitu terganggu dengan urusannya sehingga dia tidak bisa tidur, tetapi dia tidur sangat nyenyak.
Tangannya terulur lagi, dan ketika dia hendak menyentuh wajahnya, Shen Jinyuan meletakkannya dengan frustrasi.Lupakan saja, dia sudah dewasa, jadi biarkan dia pergi.
Shen Jinyuan memeluknya lagi, memeluknya erat-erat, seolah-olah mereka menjadi orang asing setelah malam ini.
Dia menutup matanya, tetapi dia masih tidak merasa mengantuk untuk waktu yang lama. Dia membuka matanya lagi, menatap Li Yin, dan berpikir dengan marah, tidak masalah jika kamu tidak ingin aku bertanggung jawab. Aku toh aku tidak ingin mengakhiri kehidupan lajangku.
…
"BOSS, ketika saya sedang memilah kotak surat saya pagi ini, saya menemukan dokumen yang dikirim secara anonim, yang berisi beberapa foto pribadi Nona Wei..." Kotak surat Shen Jinyuan selalu dikelola oleh Asisten Khusus Li, dan dia dapat membuat beberapa keputusan Dia menangani semua email sendirian, dan menyerahkan beberapa email penting kepada Shen Jinyuan untuk pengambilan keputusan.
Jika email hari ini dikirim setengah bulan yang lalu, Asisten Li tidak akan pernah meminta instruksi Shen Jinyuan. Namun, hari ini berbeda dari masa lalu. Asisten Li, yang sering keluar masuk keluarga Shen, mengetahui dua hari yang lalu bahwa ada konflik antara BOSS dan Nona Wei.Suasana halus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..