€Bab Terakhir 11: Pulang
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Louis Gray tidak terlihat seperti orang yang banyak menuntut, tetapi perilakunya di tempat tidur membuat Li Yin terdiam.
Pada awalnya, postur pria tersebut cukup normal, dan selain kontak mata, komunikasi verbal di antara keduanya sangat sedikit.
Belakangan, sambil terus melakukannya, pria itu sepertinya tiba-tiba mendapat pencerahan, menerangi setiap teknik seks, berganti posisi secara bergantian, dan melontarkan kata-kata tidak senonoh. Li Yin ragu-ragu untuk beberapa saat, orang ini telah memulihkan ingatannya, tetapi tidak terlihat seperti dia.
Dia tidak tahu sudah berapa lama dia disiksa, tapi Li Yin merasa dia mati rasa karena kelelahan.
Pria itu mungkin juga memperhatikan bahwa dia kelelahan, jadi dia memberinya makan dari mulut ke mulut.Setelah itu, Li Yin merasa kelelahan di tubuhnya telah hilang, namun kelelahan di jiwanya masih membuat Li Yin tidak bisa berenergi.
Louis Gray melanjutkan percakapan lamanya, menanyakan apa yang diinginkannya.
Li Yin tahu apa yang dia maksud, dan sekarang dia sedang dalam suasana hati yang bahagia, dia ingin menghadiahinya sesuatu. Li Yin merasa tidak berdaya dan menangis karena ingin tidur, Louis Gray mengabaikannya dan dengan murah hati berkata bahwa dia akan memberinya hidup seratus tahun.
Li Yin tidak tergerak Louis Gray bertanya-tanya apakah dia terlalu kecil, jadi dia langsung meningkatkannya menjadi seribu tahun, dan kemudian meletakkannya sedikit di antara alis Li Yin.
Li Yin tiba-tiba merasakan vitalitas yang kuat disuntikkan ke dalam tubuhnya, dan pori-pori di sekujur tubuhnya begitu nyaman sehingga pria itu mengambil kesempatan untuk mengirimnya menuju kebahagiaan.
Setelah itu……
Li Yin tidak ingat lagi berapa tahun umur panjang yang dihadiahkan pria itu padanya, Dia hanya ingat bahwa setiap kali dia menangis dan berkata tidak, pria itu akan menyuntikkan kehidupan ke alisnya seperti anak kecil.
Li Yin berbalik dan bergumam tidak.
Louis Gray membuka matanya dan melirik ke arah anak yang menghadapnya dengan bagian belakang kepalanya, matanya lembut, dan dia perlahan menjauhkan kepala Liyin dari lengannya dan duduk.
Li Yin tampak terkejut, jadi dia berbaring kembali dan mengulurkan tangan untuk menyentuh sampingnya. Louis Gray tanpa sadar mengulurkan tangannya, dan Li Yin menyentuh tangannya, Dia segera meraihnya dan memegangnya di pelukannya, tidur nyenyak.
Louis Gray memandangnya dan tidak bergerak sejenak.Adegan pertarungannya sampai mati mau tidak mau muncul kembali di benaknya.
Dia memujinya, mencicipinya, melakukan segala sesuatu yang tidak ingin dia lakukan padanya.
Gila, tidak seperti diriku.
Cahaya lembut menyinari semua yang ada di ruangan itu.Orang di tempat tidur bergumam pelan, bulu matanya yang panjang dan tebal bergetar, dan dia membuka matanya setelah beberapa saat.
Pintu terbuka saat ini, Li Yin mendengar suara itu dan melihat sekeliling, jantungnya berdegup kencang. Saya melihat dua orang berkulit gelap masuk, memegang sesuatu di tangan mereka.
Li Yin tidak melihat lebih dekat, hanya melihat keduanya berjalan masuk. Mereka adalah humanoid tetapi bukan manusia, mereka terbuat dari kabut hitam dan tidak memiliki fitur wajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..