11-15

658 17 0
                                    

€11: Sayang sekolah

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Setelah ejakulasi di perut Li Yin, Meng Nan kehabisan nafas dan mencondongkan tubuh ke depan untuk menghisap bibir Li Yin, lalu dia langsung masuk dan merasuki lidah Li Yin yang hangat dan harum tanpa sopan santun.

Li Yin terengah-engah, hampir kehabisan nafas setelah dihisap olehnya, dia mendengus dan dengan cepat bernapas melalui hidung, ketika Meng Nanyi melepaskannya, dia sudah pusing.

Meng Nanyi memandangnya dan berkata dengan suara hangat: "Menantu perempuan, mulai sekarang, kamu milikku."

“Ah,” jawab Li Yin tanpa sadar.

Meng Nanyi menggaruk pipinya yang memerah, menegakkan tubuh, dan melihat perutnya, ada banyak air mani di sana: "Gunakan kondom lain kali, aku ingin masuk ke dalam dirimu."

Ketika Li Yin kembali sadar dan mendengar kalimat ini, wajahnya langsung memerah: "...Oke."

Melihat wajahnya yang penuh kepasrahan, Meng Nanyi merasa ada sesuatu yang menggelitik hatinya. Dia menggigit bibir Li Yin dan berkata, "Manis kecil." Ternyata memang ada orang seperti itu yang melakukan setiap gerakan... Kamu menemukannya lucu dan menyentuh hatimu.

Mata basah Li Yin bersinar, dia dipuji lagi.

Sekarang dia tahu kalau dia punya banyak kelebihan, seperti betapa lucunya dia, tubuhnya yang berdaging mudah disentuh, dan...sangat sempit di sana...

Setelah mereka berdua berhubungan seks di sofa, Meng Nanyi menyarankan untuk mandi. Li Yin tentu saja tidak keberatan, meskipun ketika dia kembali sekarang, dia sudah menyalakan AC. Setelah latihan ini, mereka berdua Saya masih banyak berkeringat.

Setelah pemilik aslinya dibawa kembali, ibu saya merelakan kamar tidur utama.Luas kamar tidur utama dan kamar tidur kedua hampir sama, namun ada kamar mandi tambahan.

Li Yin menutupi dirinya dengan pakaian dan berlari ke kamar tidur utama.

"Model telanjang" Meng Nanyi melenggang ke belakang, mengikuti gadis kecil di depannya yang tersipu malu.

Tiba-tiba teringat sebuah kalimat, "Seorang wanita di bawah tempat tidur, seorang pelacur di tempat tidur", Meng Nanyi menatap punggung Li Yin dan berpikir. Bagaimana saya bisa membuat bayi saya lebih berani dan proaktif? Ia pun ingin merasakan apa yang dikatakan temannya, perasaan duduk di atasnya dan memegangi pinggangnya sambil diayun.

Tetesan air hangat menyembur dari atas kepala dan menghujani dua orang yang berdiri.

Li Yin yang tingginya 155cm berdiri di hadapan Meng Nanyi yang tingginya 183cm.Meski tubuh mereka tidak sama, perbedaan tinggi badan mereka tetap membuatnya merasa seperti burung kecil.

Meng Nanyi memandangi gadis kecil yang sedang mengoleskan shower gel ke tubuhnya dan menyabuni tubuhnya yang putih dan lembut, matanya sedikit menggelap, dan tangannya terulur dari sisi Liyin ke depan untuk membantunya mandi.

Tubuh gadis kecil itu lembut dan sensual jika disentuh dengan santai. Diantara topik pornografi yang biasa dibicarakan teman-teman, sama sekali tidak ada orang yang memiliki bentuk tubuh seperti ini. Kalian pasti tahu betapa tidak populernya itu.

Tapi itulah yang disukai Meng Nanyi. Memintanya untuk menentukan di mana dia menyukainya, dia tidak memiliki aturan dalam pikirannya. Jika dia benar-benar ingin mengatakan satu hal, dia menyukainya di mana-mana.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang