21-27

643 33 1
                                    

€Republik Tiongkok 21: Panglima Perang X Penari

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

"Menderita? Penderitaan macam apa? Ketika dia menodongkan pistol ke arahku dan menembakku, apakah dia pernah memikirkan apakah aku akan menderita? "Li Yin adalah seorang wanita. Mendengar kata-kata ambigu Su Zhu, dia tahu apa yang dia pukul. kartu emosional sudah berakhir.

Pertama dia merindukan suaminya, dan kemudian dia berbicara tentang putranya yang dihukum di siang hari, dia sangat tertekan hingga dia tidak bisa tidur, jadi dia hanya bisa minum untuk menenggelamkan kesedihannya.

Setelah mendengarkan perkataannya, pria pada dasarnya akan merasa iba. Jika wanita ini berpakaian provokatif, cantik, mabuk, dan tidak berdaya terhadap siapa pun, dia dapat dengan mudah merayu sisi tergelap hati pria.

Kecuali Liu Xiahui, atau pria dengan tekad luar biasa, menghiburnya pada akhirnya akan berakhir di tempat tidur.

Li Yin memandang Su Zhu dengan sebagian besar punggungnya terbuka, dan sangat marah hingga giginya gatal. Jika dia tidak bahagia karena dia telah menyelesaikan masalah malam ini, dan mendatangi Ji Liangshen secara tiba-tiba di tengah-tengah. malam, konsekuensinya tidak terbayangkan.

Dia mengulurkan tangan dan menyentuh titik akupunktur tertentu di tubuh Su Zhu dengan cepat. Tangan Su Zhu yang memegang Ji Liangshen segera melunak.

Li Yin tidak menunjukkan belas kasihan padanya, meraih salah satu lengannya dan menariknya menjauh dari dada Ji Liang, lalu mendorongnya ke arah sofa, tempat Su Zhu berbaring dengan lembut di atas sofa.

Li Yin kembali ke Ji Liangshen, menatap tubuh pria itu dengan tatapan tajam, dan merasa sedikit rileks, Dia mengulurkan tangan dan menyentuh pria itu, dan yakin itu lembut, dan merasa benar-benar rileks.

Ji Liang menatapnya dalam-dalam, jakunnya berguling: "Kenapa kamu di sini..." Aku hendak pergi mencarimu, tapi sebelum aku bisa mengatakan ini, aku disela oleh gadis itu, "Aku tidak akan datang, Aku tidak akan datang. Kamu akan dimakan oleh wanita itu!"

Ketika dia tiba, Ji Liangshen berencana untuk membuat Su Zhu pingsan: "..."

Saat Li Yin berbicara, dia menjadi marah lagi: "Mengapa kamu tidak mendorongnya menjauh dan membiarkan dia berbaring di pelukanmu?"

Ji yang tidak ingin menyentuh tubuh wanita lain dengan tangannya: "..."

Li Yin melirik Su Zhu yang masih berpose menggoda meski mendorongnya untuk berbaring di sofa. Dia tidak bisa menghilangkan amarahnya. Dia meletakkan tangannya di perut Ji Liang dan mendorongnya ke dinding. Sosok Liang Shen yang seperti menara besi tidak bergerak.

Li Yin menatap, dan Ji Liang Shen berbalik dan bersandar ke dinding. Li Yin segera mendorongnya ke dinding, berjinjit, dan mengaitkan satu tangan di leher Ji Liang Shen. Perbedaan ketinggian memaksa Ji Liang Shen untuk membungkuk.

Keduanya semakin dekat, dan Li Yin meletakkan tangannya yang lain di leher pria itu dan menggigit bibirnya, melampiaskan amarahnya sepenuhnya.

Ji Liang, yang samar-samar mengerti bahwa dia mungkin cemburu, merasakan jantungnya berdebar kencang. Dia tidak mengatakan apa-apa dan membiarkannya menggigit bibirnya. Dia bahkan tanpa sadar menjulurkan lidahnya untuk menjilatnya seolah ingin menyenangkannya. Tindakan sanjungan yang sudah biasa ini membuat Li Yin tiba-tiba tidak lagi marah. .

Li Yin meletakkan tangannya di pinggul, menatap Su Zhu dengan mata terpejam, dan mengangkat dagunya dengan bangga: "Pegang aku."

Bulu mata Ji Liangshen bergetar, sungguh mengerikan, bagaimana dia bisa begitu manis.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang