6-10

989 27 0
                                    

€06 Bab: Bos x Pembantu

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Begitu seluruh keluarga turun, Asisten Khusus Li dan Li Yin kebetulan masuk melalui pintu.

Demi kenyamanan, Liyin telah pindah dari rumah tua yang ditinggalkan oleh ibu pemilik aslinya ke asrama staf yang disiapkan untuknya oleh keluarga Shen kemarin lusa.

Ngomong-ngomong, Li Yin belum pernah tinggal di asrama staf, sebelum berangkat ke sana, dia masih membayangkan seperti apa teman sekamarnya dan apakah dia akan mudah bergaul.

Setelah sampai di asrama, dia menyadari bahwa dia sendirian.

Asrama ini memiliki dua kamar tidur dan satu ruang tamu, semua perabotannya baru dan lengkap, sangat mewah sehingga hampir tidak terlihat seperti asrama staf.

Setelah membantunya bergerak, Asisten Li mengajaknya berkeliling untuk membiasakan diri dengan medan. Hari ini adalah hari pertamanya bekerja, dan bahan-bahannya disiapkan oleh Asisten Khusus Li. Saat dia mulai besok, semuanya akan berjalan sendiri.

Sejujurnya, Li Yin sangat menantikan pekerjaannya di masa depan. Tanpa alasan, hanya karena bosnya memberinya asrama karyawan yang bagus, dia harus bekerja keras untuk membalas budi bosnya.

"Kakak!" Setelah memasuki pintu, Li Yin tidak punya waktu untuk mengamati lingkungan sekitarnya. Sebuah tubuh kecil bergegas ke arahnya seperti angin puyuh dan berkata dengan suara manis, "Kakak, selamat pagi!"

“Selamat pagi, Nak Yangyang!” Liyin berlutut dan menatapnya datar, “Wow, Yangyang tampan sekali hari ini.”

“Kakak juga sangat cantik hari ini,” Shen Siyang mendekat padanya, wajahnya memerah, “Kakak, kamu belum memberiku ciuman selamat pagi.”

Shen Jinyuan memandang orang-orang besar dan kecil yang sepenuhnya menghalangi lingkungan sekitarnya dengan mata yang dalam. Shen Jinyuan tidak narsis. Dia tidak pernah mengalami diabaikan sepenuhnya sejak dia masih kecil. Wanita itu tidak melihatnya sejak dia datang Sekilas, bukan karena dia ingin menolak tetapi dia benar-benar hanya menatap putranya.

Shen Jinyuan berpikir, itu bagus, setidaknya putranya tidak perlu mencukur rambutnya untuk memilih pria baru.

Mungkin dia benar-benar bisa mempertimbangkan lamaran putranya?

“Kakak, sarapan apa?” ​​Shen Siyang datang dari Liyin dan terus berputar-putar di sekelilingnya seperti anak anjing kecil. Li Yin sangat sabar terhadap anak-anak, meskipun Shen Siyang menanyakan pertanyaan yang sangat umum, dia akan menjawabnya dengan sabar.

Memotong labu menjadi beberapa bagian, dia tersenyum dan berkata, "Apakah kamu mau puding telur?"

Wajah Shen Siyang membeku. Telur adalah makanan kedua yang dia benci setelah susu. Tapi setelah memikirkannya, dia berpura-pura bahagia dan mengangguk: "Oke, oke, puding telur adalah favoritku." Orang dewasa tidak suka pilih-pilih makanan. Ya ampun kakak pasti juga tidak menyukai anaknya. Bukankah itu hanya puding telur? Dia bisa memakannya saja!

Setelah Lianyin membuat semua bahan menjadi hidangan yang harum, Shenyang menawarkan diri: "Saudari, saya dapat membantu Anda menyajikan hidangan tersebut."

"Terima kasih Yangyang. Adikku khawatir dia tidak bisa menghabiskannya dua kali. " Li Yin meletakkan piring buah yang ditata dengan indah ke tangannya. Shen Siyang merasa senang bisa membantunya dan dengan hati-hati memegang piring buah itu. Setelah berjalan keluar, Li Yin berjalan di belakang membawa dua piring piring.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang