€01 Bab: Bos x Pengasuh
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Itu adalah hari dimana Lu Zhen kembali, obsesi pemilik aslinya untuk tetap tinggal benar-benar hilang.
Li Yin berpikir sejenak dan menemukan poin kuncinya. Nyawa protagonis laki-laki telah hilang Adapun apa yang dia miliki di kehidupan sebelumnya, tidak masalah apakah dia mengembalikannya ke Lu Song atau tidak.
Kembali ke luar angkasa lagi, Li Yin sama sekali tidak merasa sedih, terlihat jelas dia baru saja menyaksikan kekasihnya meninggal, namun dia tidak merasa sedih sama sekali, bahkan dia tidak sabar untuk pergi ke dunia selanjutnya. , seolah-olah orang itu akan menunggunya di dunia selanjutnya. …
Tapi bagaimana mungkin?
Bagaimana laki-laki di dunia yang jelas-jelas tidak berhubungan, dengan kepribadian berbeda, penampilan berbeda, dan bahkan nama berbeda, bisa berhubungan?
Dia pikir dia pasti dirasuki setan.
Liyin merosotkan bahunya dan duduk terkulai di kursi di belakangnya. Dia menundukkan kepalanya dan melihat cincin kawin sederhana yang diukir dengan bentuk bunga teratai di jari manis tangan kanannya. Dia tertegun dan menatap cincin itu dengan kesurupan.
Dia dan Lu Song memilih cincin kawin ketika mereka menikah. Lu Song melihat semua gayanya dan tidak puas dengannya. Kemudian, mereka mendapatkan sepasang cincin kawin ini.
Li Yin bertanya mengapa dia memilih Lotus. Dia terlihat sedikit bingung saat itu dan mengatakan padanya bahwa dia tidak tahu mengapa dia memilih Lotus. Itu hanya intuisi atau keyakinan...
Perkataan dan ekspresinya masih tergambar jelas dalam ingatanku.
Li Yin mengira memikirkannya akan membuatnya menangis sedih, tapi tidak, suasana hatinya masih sama seperti sebelumnya, dan dia tidak sabar untuk pergi ke dunia berikutnya.
Li Yin menggosok cincinnya, dipenuhi keraguan di dalam hatinya. Dulu, ketika dia kembali ke luar angkasa, dia selalu kembali tanpa membawa apa-apa, tapi kali ini dia membawa kembali sebuah cincin. Dia tidak tahu apa yang diwakili oleh cincin itu. Apa gunanya?
Ada jawaban yang siap keluar di dalam hatinya, namun saat Li Yin mencoba menangkapnya, perasaan itu hilang tanpa bekas.
Jika ada pertanyaan lain, Li Yin pasti akan menanyakan sistemnya, tetapi untuk pertanyaan ini, Li Yin ingin mencari tahu kebenarannya sendiri.Dia memiliki perasaan samar bahwa kebenaran hanya akan terungkap jika dia sendiri yang mengambil tindakan.
Tempat mencari kebenaran adalah dunia selanjutnya. Jika tidak dapat menemukannya di dunia berikutnya, maka dunia berikutnya. Jika tidak dapat menemukannya lagi, dan seterusnya, suatu saat dia akan mengerti.
Dia berpikir dengan percaya diri.
Dengan sebuah rencana, Li Yin menyela pikirannya dan kembali ke dunia nyata: "Sistem, mari kita diskusikan."
Beberapa detik berlalu, tetapi tidak ada respon dari anjing elektronik di luar angkasa.
Li Yin menghela nafas tak berdaya. Sejak sistem melanjutkan pelatihan lebih lanjut, dia menghilang di setiap kesempatan. Karena alasan inilah Li Yin ingin berdiskusi dengan sistem dan berhenti memblokir kemampuannya. Dia akan menahan diri dengan ketat dan tidak pernah menyia-nyiakan dirinya sendiri. dengan santainya.dari negara adidaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..