€06 Bab: Petugas x Budak Seks (H Tinggi)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Sadar akan partikel kuat di telapak tangannya, Mo Shaoyan tanpa sadar mencubitnya dengan jari-jarinya dan memutarnya. Dia menemukan bahwa tubuh gadis kecil di bawahnya bergetar hebat seolah-olah dia telah distimulasi. Tangan yang melingkari pinggangnya Dia meremasnya kakinya kuat-kuat, mengangkat pantatnya, dan menekan tubuh bagian bawahnya erat-erat ke tubuhnya.
Tindakan ini sama saja dengan menambahkan bahan bakar ke dalam api.
Dengan mata gelap, Mo Shaoyan mengulurkan tangan dan meletakkan tangannya di pantatnya untuk meremasnya. Tubuh Li Yin semakin bergetar. Meskipun dia tidak bisa melihatnya, dia tahu bahwa tubuh bagian bawahnya sudah basah. Basah sekali. air mani menyebar dari lubang lubang ke bokong dan tulang ekor.
Ada rasa gatal di sekujur tubuhnya yang membuatnya menggoyangkan bokong kecilnya dan bergesekan dengan tubuh pria tersebut.Meski ada pembatas pakaian, ia tahu betapa keras dan besarnya tubuh pria tersebut.
Dia membuka matanya yang bingung, dan pria di depannya masih menciumnya.Ada lapisan tipis keringat di dahinya, dan alisnya sedikit dirajut, menunjukkan pengekangan dan kesabaran, seolah-olah dia belum menerobos. garis pertahanan terakhir di hatinya.
Li Yin menambahkan api lagi: "Marsekal, saya sangat gatal... Saya sangat gatal di bawah sana."
Nafas Mo Shaoyan tercekik, dan tangan yang memegang pantatnya seolah meremukkannya, Li Yin merasakan sakit dan mengerutkan kening, terlihat lebih menyedihkan.
Tapi Mo Shaoyan dapat melihat dengan jelas di matanya bahwa dia merindukannya sama seperti dia merindukannya.
Api yang berkobar di dalam tubuh tidak bisa lagi dipadamkan saat ini.
Tangan besarnya meluncur ke pahanya dan melepas celana dalamnya.Wajah Li Yin penuh ketundukan, seolah dia sudah menunggu lama.
Mo Shaoyan akhirnya melepaskan bibir merah dan bengkak gadis kecil itu, melepaskan penisnya yang besar, menatapnya dan berkata: "Murong Yin, apakah kamu... siap?"
Li Yin dapat melihat kesan upacara dalam nada dan matanya, seolah-olah keduanya tidak sedang berada di tempat tidur sekarang, tetapi di aula pernikahan yang suci, Dia adalah pengantin pria dan dia adalah pengantin wanita.
Dia bertanya apakah dia akan menikah dengannya.
Jika dia sedikit pun enggan, dia akan benar-benar berhenti di situ.
Li Yin ditatap olehnya, merasa sedikit malu tanpa alasan: "Saya siap."
Sesuatu terlihat di mata Mo Shaoyan: "Nyonya."
Li Yin tiba-tiba tersipu, membenamkan kepalanya di lehernya, dan bersenandung pelan.
Mo Shaoyan melonggarkan cengkeramannya di pantatnya dan menggosoknya, lalu meraih kakinya dan membukanya dengan lembut sehingga kakinya tergantung di pinggangnya.Dia membungkuk dan meletakkan sikunya di kedua sisi tubuh Li Yin.
Setelah serangkaian gerakan, dia berkeringat lagi, tetapi dia tetap mendorong pinggulnya ke depan dan mendorong ke depan tanpa ragu-ragu.
Li Yin mengangkat pantatnya penuh harap, dan merasakan benda keras besar masuk ke dalam lubangnya, mungkin karena dibasahi dengan cairan vagina, dan terlalu licin, kelenjarnya tergelincir ke bawah dan tidak dimasukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..